Cek Resi JNE – MPDO Zalora

Untuk mengecek keberadaan paket yang dikirim dengan JNE – MPDO sudah sampai dimana, silakan masukkan nomor resi pengiriman pada kotak lacak paket di bawah ini.

Lacak paket sekarang







Apa itu JNE – MPDO?

JNE – MPDO adalah market place drop off service yang tersedia sebagai opsi pengiriman di Zalora.

Kalau teman-teman kebetulan belanja online di Zalora, tidak perlu dipusingkan dengan istilah tersebut, karena sepertinya istilah MPDO ini lebih ditujukan sebagai layanan untuk penjual (seller) di Zalora.

Kalau kita tracking nomor resi JNE – MPDO tersebut di website jne.co.id yang muncul hanyalah jenis layanan pengiriman seperti JNE reguler (REG). Tidak ada sebutan MPDO sama sekali.

Resi diinput manual

Cek Resi JNE – MPDO Zalora
Cek Resi JNE – MPDO Zalora

Dari pengalaman kami, JNE – MPDO ini sepertinya dinput secara manual oleh pihak penjual ke sistem Zalora. Dari satu contoh resi yang kami miliki, paket baru bisa dilacak 3 hari setelah paket diserahkan ke pihak kurir.

Karena itu, teman-teman tidak perlu khawatir apabila nomor resi cukup lama tidak muncul di bagian lacak pesanan di Zalora. Paket tersebut tetap diproses dan pengiriman sedang berjalan.

Demikian sedikit informasi tentang pengiriman paket dengan JNE MPDO Zalora.



Artikel JNE Express Zalora JNE JNE Express MPDO Zalora Zalora



facebook   twitter   instagram

Situs dan layanan ini tidak berafiliasi dengan ekspedisi manapun. Nama, logo, dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya. Kami tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan, kerusakan, keterlambatan, kerugian materi dan non materi yang mungkin timbul akibat penggunaan layanan ini.