17 Sep 2021 09:27 412 comments

Komentar untuk : Paket Anteraja statusnya tidak bergerak (Contoh dan solusinya)

« Back to article

Saat cek paket yang dikirim dengan Anteraja, kadang saat beberapa kali dilacak nomor resinya, tetap saja statusnya tidak berubah atau paketnya tidak bergerak.

Kenapa bisa seperti itu?

Banyak hal yang bisa menyebabkan hal tersebut terjadi. Biasanya karena paket kamu dikirim dengan layanan REGULER dan jarak dari kota pengirim ke alamat penerima cukup jauh....

Pengiriman lacak paket anteraja paket tidak bergerak


412 Komentar pada "Paket Anteraja statusnya tidak bergerak (Contoh dan solusinya)"

Vero
Vero
24 Jun 2022 12:32

Sampai dimana paket saya 10004954764977

Cekresi .com
Cekresi .com
27 Jun 2022 00:03

Paket sudah dalam pengiriman, sbb:

25 Jun 2022 13:30 Delivery sukses oleh SATRIA dan paket telah diterima oleh Verorumah(Penerima asli). Terima kasih sudah menggunakan jasa AnterAja #PastiBawaHepi.
25 Jun 2022 12:13 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima.

https://cekresi.com/?noresi=10004954764977.

Terima kasih

tyas
tyas
23 Jun 2022 04:37

tolong bantu cek 10004946054974, sudah lebih dari estimasi pengiriman

Cekresi .com
Cekresi .com
23 Jun 2022 23:51

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

23 Jun 2022 19:42 Parcel sedang diproses di Hub Surabaya
21 Jun 2022 22:26 Parcel sudah tiba di Hub Surabaya.

https://cekresi.com/?noresi=10004946054974, silahkan ditunggu terlebih dulu.

Terima kasih

Dhyningsih ari
Dhyningsih ari
22 Jun 2022 09:51

Paket aku dr tanggal 16 mei. Reportnya label ketuker, salah nempelin label.. dan sampaibsekarang tidak dikirim" sama kurir anteraja. Gimana ni kak..
Cek no resi ini entah kemana paket aku 10004841491465

Cekresi .com
Cekresi .com
23 Jun 2022 00:12

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

16 Jun 2022 20:14 Parcel tidak dapat dikirimkan dan sedang tertahan di hub Jakarta Utara.
13 Jun 2022 11:50 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Utara
11 Jun 2022 02:25 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Utara

https://cekresi.com/?noresi=10004841491465, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Helmy Harimurti
Helmy Harimurti
22 Jun 2022 05:06

Saya mau tanya paket saya dengan resi 10004852715066 lama sekali sampai dimana tidak tahu sampai mana

Cekresi .com
Cekresi .com
23 Jun 2022 00:11

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

14 Jun 2022 12:50 Parcel menuju ke Hub (proses transit).
14 Jun 2022 10:53 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Utara
12 Jun 2022 14:42 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Utara

https://cekresi.com/?noresi=10004852715066, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih



Gita
Gita
21 Jun 2022 10:32

kak,tolong cek paket saya tidak bergerak dari tgl 15 juni 2022..
no resi. 10004895987606
pengirim: Desi A ,tegal.
penerima: Lasmy Tailor/Fotokopi ,kalbar
terimakasih.

Cekresi .com
Cekresi .com
21 Jun 2022 23:56

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

15 Jun 2022 11:04 Parcel sedang diproses di Hub Semarang
15 Jun 2022 00:14 Parcel menuju ke Hub Semarang (proses transit).

https://cekresi.com/?noresi=10004895987606, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Amanah
Amanah
21 Jun 2022 04:11

Tolong dong cek res anteraja 10004915408885 udh lewat dr estimasi, tp masih stuck di ss cengkareng pdhal dkt jakarta barat, udh pengaduan tp tetep aj gk ad perubahan dr anteraja

Cekresi .com
Cekresi .com
21 Jun 2022 23:54

Paket sudah dalam pengiriman, sbb:

21 Jun 2022 19:59 Delivery sukses oleh SATRIA dan paket telah diterima oleh agus(Keluarga). Terima kasih sudah menggunakan jasa AnterAja #PastiBawaHepi.
21 Jun 2022 19:54 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima.

https://cekresi.com/?noresi=10004915408885.

Terima kasih

Khinzi
Khinzi
20 Jun 2022 08:06

Tolong checkkan kak, no resi: 10004924428113, sudah 1 hari lebih menunggu proses transit saja kak, terimakasih.

Cekresi .com
Cekresi .com
21 Jun 2022 00:07

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

21 Jun 2022 04:53 Parcel menuju ke Staging SS Kota Pekanbaru - Labuh Baru Timur.
20 Jun 2022 17:29 Parcel sedang diproses di Hub Pekanbaru
19 Jun 2022 06:08 Parcel menuju ke Hub Pekanbaru (proses transit).

https://cekresi.com/?noresi=10004924428113, silahkan ditunggu terlebih dulu.

Terima kasih



Mrtoge
Mrtoge
20 Jun 2022 07:19

Lambat kali anteraja ini,, lebih estimasi parah betul
Dari tanggal 16 sampai tanggal 20 tidak bergerak , payah !

Cekresi .com
Cekresi .com
21 Jun 2022 00:06

Hi Kak,

Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

Terima kasih

Muhlis rufa
Muhlis rufa
15 Jun 2022 23:51

Hai kk...tolong cek paket saya sudah 3hari tidak bergerak.
10004889758278

Cekresi .com
Cekresi .com
16 Jun 2022 00:07

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

14 Jun 2022 20:59 Parcel sudah tiba di Hub Cimahi.
14 Jun 2022 15:19 Parcel sudah tiba di SS Kota Bandung - Cigending untuk menuju ke hub.
14 Jun 2022 10:56 Parcel sudah diterima oleh SATRIA.
14 Jun 2022 10:55 Tugas pickup sudah diambil alih oleh SATRIA dan parcel akan segera pickup.
14 Jun 2022 08:08 Pickup sudah di-request oleh shipper, dan SATRIA akan pickup parcel Selasa 14 Juni 2022 sekitar jam 14:00 - 18:00.

https://cekresi.com/?noresi=10004889758278, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Zen
Zen
14 Jun 2022 07:44

Paket anteraja 10004794341792 sudah lebar h seminggu

Cekresi .com
Cekresi .com
15 Jun 2022 00:12

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

08 Jun 2022 12:52 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Utara
06 Jun 2022 22:02 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Utara

https://cekresi.com/?noresi=10004794341792, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih



Tatang
Tatang
13 Jun 2022 09:22

10004858515385 paket udah 4 hari tidak bergerak

Cekresi .com
Cekresi .com
14 Jun 2022 00:31

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

10 Jun 2022 13:43 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera di-pickup.
10 Jun 2022 12:08 Pickup sudah di-request oleh shipper, dan SATRIA akan pickup parcel Jumat 10 Juni 2022 sekitar jam 14:00 - 16:00.

https://cekresi.com/?noresi=10004858515385, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

mohammad zainul
mohammad zainul
12 Jun 2022 21:43

tolong di bantu paket saya dengan nomer resi 10004791923577 tidak bergerahk sudah lebih dari 5 hari padahal untuk jarak tidak jauh saya nganjuk dan paket sedang ada di kediri sja

Cekresi .com
Cekresi .com
13 Jun 2022 00:24

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

07 Jun 2022 00:49 Parcel sudah tiba di Hub Kediri.
06 Jun 2022 17:22 Parcel sudah tiba di SS Kab. Jombang - Rejoagung untuk menuju ke hub.

https://cekresi.com/?noresi=10004791923577, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Silvia Melasari
Silvia Melasari
12 Jun 2022 08:03

Paket saya tidak bergerak, sedang kan estimasi diterima adalah hari ini
Ini resinya : 10004838277164
Tolong di cek kak..

Cekresi .com
Cekresi .com
13 Jun 2022 00:23

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

09 Jun 2022 14:08 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Timur
09 Jun 2022 01:18 Parcel menuju ke Hub Jakarta Utara (proses transit).

https://cekresi.com/?noresi=10004838277164, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih



Feni ayu
Feni ayu
12 Jun 2022 06:13

Paket nya udh sampe mana . Sama sekali gk bergerak udh berhariĀ² 10004822426613 itu resinya

Cekresi .com
Cekresi .com
13 Jun 2022 00:22

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

09 Jun 2022 22:16 Parcel menuju ke Hub (proses transit).
09 Jun 2022 20:38 Parcel sedang diproses di Hub Surabaya

https://cekresi.com/?noresi=10004822426613, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Eva kinoze
Eva kinoze
11 Jun 2022 01:35

Kak, paket saya dari senin tanggal 6 juni sampai hari ini sabtu 11 juni tertahan di hub Surabaya, kamis sedang di proses dan seterusnya tidak ada kelanjutan nya lagi mohon bantu tracking kak ini resi nya 10004800452133

Cekresi .com
Cekresi .com
13 Jun 2022 00:18

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

09 Jun 2022 15:39 Parcel sedang diproses di Hub Surabaya
07 Jun 2022 23:03 Parcel sudah tiba di Hub Surabaya.

https://cekresi.com/?noresi=10004800452133, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Gusti Aditya
Gusti Aditya
11 Jun 2022 01:16

Kak, paket saya dari tanggal 1 Juni, sampai sekarang tgl 11 Juni belum ada pergerakan sama sekali kak, ngestuck di hub Jaktim, sudah 10 hari pengiriman nya, tidak ada perkembangan, dari Jakarta-Sumatera Utara biasanya proses pengiriman nya hanya 3-5 hari, dan paket saya sampai sekarang tidak kunjung sampai, saya menggunakan layanan jasa kirim AnterAja [no resi: 1000475592654]

Cekresi .com
Cekresi .com
13 Jun 2022 00:17

Hai Kak,

Nomor resi 1000475592654 kemungkinan salah atau masih dalam proses penginputan data. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

Terima kasih



Firman
Firman
10 Jun 2022 01:45

Gmn ni paket saya posisinya tidak bergerak,biasanya 2-3 hari sudah sampe tujuan,tolong ekpedisi anter aja dengan no resi 10004808698520 segera cepet diproses.makasih

Cekresi .com
Cekresi .com
13 Jun 2022 00:17

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

07 Jun 2022 04:23 Parcel sudah tiba di SS Kota Jkt Sel - Srengseng Sawah untuk proses delivery.
07 Jun 2022 03:33 Parcel menuju ke Staging SS Kota Jkt Sel - Srengseng Sawah.
07 Jun 2022 01:38 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Timur

https://cekresi.com/?noresi=10004808698520, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Ali Hakim
Ali Hakim
06 Jun 2022 08:26

10004768754856
Udah sampai mana paket ini ?

Cekresi .com
Cekresi .com
06 Jun 2022 23:51

Paket sudah dalam pengiriman, sbb:

06 Jun 2022 17:12 Delivery sukses oleh SATRIA dan paket telah diterima oleh PenerimaasliAliHakimSuandi(PenerimaasliAliHakimSuandi). Terima kasih sudah menggunakan jasa AnterAja #PastiBawaHepi.
06 Jun 2022 17:12 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima.

https://cekresi.com/?noresi=10004768754856.

Terima kasih

Znmartid
Znmartid
06 Jun 2022 03:57

Kak paket saya tidak bergerak hanya sampai dibantul saja dari tgl 04
Pengiriman dari tgl 01 Juni
Mohon dicek dg nomor resi anteraja
(021) 2933 xxxx

Cekresi .com
Cekresi .com
06 Jun 2022 23:50

Hi Kak,

Boleh disebutkan no resinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

Terima kasih



Made Wahyu
Made Wahyu
05 Jun 2022 15:39

Mohon bantuannya barang saya dengan no resi 10004750455071, pakai jasa anteraja statusnya tidak bergerak dari tanggal 3 juni.

Cekresi .com
Cekresi .com
05 Jun 2022 23:47

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

03 Jun 2022 17:07 Parcel menuju ke Staging SS Kota Depok - Tirtajaya.
03 Jun 2022 04:23 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Timur
02 Jun 2022 21:57 Parcel menuju ke Hub Jakarta Timur (proses transit).

https://cekresi.com/?noresi=10004750455071, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Ayu
Ayu
04 Jun 2022 22:51

Halo kak tolong cek paket saya tidak bergerak. No resi 10004776145271. Terimakasih

Cekresi .com
Cekresi .com
05 Jun 2022 23:45

Paket sudah dalam pengiriman, sbb:

05 Jun 2022 16:15 Delivery sukses oleh SATRIA dan paket telah diterima oleh Ayu Muna Mufidah(Penerima asli). Terima kasih sudah menggunakan jasa AnterAja #PastiBawaHepi.
05 Jun 2022 13:51 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima.

https://cekresi.com/?noresi=10004776145271.

Terima kasih

Said
Said
04 Jun 2022 10:22

Anter aja kok lama ya pdhal cumn madura ke probolinggo 5 hri, itupun blom selesai..
Lebih cepet yang dri jakarta selatan 3hri baranng sudh datanggg
Parahhh

Cekresi .com
Cekresi .com
05 Jun 2022 23:41

Hi Kak,

Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

Terima kasih



Rn
Rn
31 May 2022 11:39

Paket saya dari tgl 23 Mei 2022 sampe sekarang 31 Mei belom nyampe, memang pake yg reguler, tp kan ga antar pulau, cm dr Jkrta ke Kab. Ciamis, cm koq lama bgt, udh mau 9hari, trs cek resi statusnya udh di hub Tasikmalaya pagiĀ² lha koq sore jam 4 nya tdk dpt dikirimkan tertahan di jakarta, itu dr tgl 27, itu gmn dan kenapa? 10004657765398 itu nomor resinya.

Cekresi .com
Cekresi .com
01 Jun 2022 23:54

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

27 May 2022 16:38 Parcel tidak dapat dikirimkan dan sedang tertahan di hub Jakarta Selatan.
27 May 2022 00:28 Parcel sedang diproses di Hub Tasikmalaya

https://cekresi.com/?noresi=10004657765398, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih

Hendri forandi
Hendri forandi
29 May 2022 08:44

Halo ka tolong cek paket saya. Paket tidak bergerak padahal jakarta ke tanggerang ini sudah 4 hari ga dateng. Ini no resi nya 10004688251404 antareja

Cekresi .com
Cekresi .com
30 May 2022 00:02

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

30 May 2022 00:33 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Barat
29 May 2022 17:09 Parcel sedang diproses di Hub Jakarta Barat

https://cekresi.com/?noresi=10004688251404, silahkan ditunggu terlebih dulu.

Terima kasih

Reno
Reno
27 May 2022 14:39

Tolong dibantu untuk pengecekan paket saya melalui jasa pengiriman Anteraja dengan nomor resi 10004661570364 dari tanggal 24 Mei 2022 tdk bergerak sama sekali hingga saat ini

Cekresi .com
Cekresi .com
30 May 2022 00:01

Paket sedang dalam proses pengiriman, sbb:

30 May 2022 06:57 Data tracking tidak tersedia.

https://cekresi.com/?noresi=10004661570364, kami sarankan membuat laporan di https://anteraja.id/.

Terima kasih




Tulis Komentar

Email kamu tidak akan ditampilkan. Setiap tanda bintang * wajib diisi.

Email kamu tidak akan ditampilkan.