Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


2 September 2018

Tips Cek Resi: Cara Melacak Kiriman Lazada Express

By Cekresi .com


Bagaimana cara mengecek barang yang sudah dibeli di Lazada? Pesanan di Lazada tersebut bisa dilacak keberadaan paketnya dengan cara mengecek nomor resi yang telah diberikan ekspedisi pengiriman.



Untuk mengetahui status kiriman itu kamu perlu terlebih dulu mengetahui jasa pengiriman apa saja yang tersedia di Lazada. Dan berikut ini adalah daftarnya:

LEX
JNE Express
Ninja Xpress
Pos Indonesia
First Logistics
RPX
TIKI
Sicepat
Gosend
Grab

Nomor resi akan diberikan pihak Lazada setelah barang dikirim dari gudang mereka atau pesanan kamu dikirim oleh pihak penjual (selller). Untuk mengetahui no resi tersebut silakan login di Lazada, lalu klik bagian “Lacak Pesananan” (lihat gambar).


Nomor resi dari Lazada

Setelah kamu mendapatkan resi tersebut, kamu bisa mulai melacaknya di website ekspedisi yang digunakan. Atau bisa juga mengecek resi dari Lazada pada kotak pencarian di bawah ini.

Pastikan nomor resi yang sudah dimasukkan benar, jangan sampai ada salah ketik atau keliru pada saat copy paste no resi. Jika kamu salah memasukkan resi akibatnya no resi tidak valid saat dilacak.



Nomor resi juga mungkin tidak bisa dilacak sementara waktu jika server ekspedisi sedang bermasalah (kelebihan beban).

Baca Juga: 7 Sebab Nomor Resi Gagal Dicek, No 5 Paling Fatal!



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Tips


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Tips Cek Resi: Cara Melacak Kiriman Lazada Express", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »