Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


26 August 2020

ELTEHA, Pelopor Perusahaan Ekspedisi di Indonesia

By Cekresi .com
ELTEHA, Pelopor Perusahaan Ekspedisi di Indonesia


ELTEHA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kurir service dengan layanan pengiriman terbaik untuk wilayah domestik maupun internasional.



Demi menunjukkan kesetiaan pada pelanggan, ELTEHA siap melayani pengiriman barang meski di hari sabtu dan minggu. Untuk jam pelayanannya dimulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Untuk memudahkan pelanggan melacak posisi paket, ELTEHA juga menyediakan menu tracking online pada website resmi mereka.

Caranya mudah, yakni dengan memasukkan nomor resi pengiriman pada menu yang telah disediakan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi tarif yang bisa diakses melalui menu Check Our Tariff pada website ELTEHA.

Untuk informasi lain, seperti kendala teknis atau informasi penting, Anda bisa menghubungi nomor telepon ELTEHA, (0361) 222889.

Sekilas ELTEHA

ELTEHA (PT Elteha International Ltd) adalah perusahaan ekspedisi asal Denpasar yang berdiri sejak tahun 1988. Perusahaan ini tercatat memiliki 33 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bukan hanya menawarkan layanan jasa pengiriman barang yang terbatas pada daerah kota namun juga pelosok desa. Hal tersebut tidak lain akibat luasnya jaringan yang berhasil dibangun sejak 32 tahun lamanya.

Sebagai bukti atas luasnya jaringan yang berhasil dibangun, ELTEHA membuka penawaran berupa layanan pengiriman untuk 250 kota tujuan, yang tentunya didukung oleh para pekerja profesional serta sarana transportasi yang mumpuni.

Tercatat perusahaan ini telah menyiapkan 500 kendaraan khususnya untuk transportasi jalur darat sebagai sarana untuk mempermudah pengiriman.

Selain itu, ELTEHA memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dengan pelayanan fast shipping atau pengiriman cepat dan tepat waktu.

Untuk menambah tingkat kepercayaan konsumen terhadap keamanan barang, perusahaan ini juga menerapkan sistem safety packing.

Misalnya, untuk penanganan barang yang mudah pecah, ELTEHA akan memberikan layanan pengepakan ulang dengan menggunakan kayu atau benda lain yang memungkinkan paket atau barang menjadi lebih aman.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menawarkan sistem pelayanan dengan penjemputan barang ke rumah atau yang biasa dikenal door to door service. Jadi pengirim tidak perlu lagi mengantarkan barang ke gudang perusahaan ekspedisi.

Layanan ELTEHA

Sebagai perusahaan ekspedisi tertua di Indonesia, ELTEHA terus mempertahankan eksistensinya dengan menawarkan beberapa layanan pengiriman barang yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.



Beberapa layanan ELTEHA tersebut antara lain :

  • Layanan Same Day Delivery (SDD)

Merupakan layanan pengiriman barang dimana barang yang akan dikirim nantinya akan dikirim di hari yang sama.

Umumnya layanan ini digunakan oleh konsumen yang akan mengirimkan barang berupa makanan, kosmetik, pakaian, dan dokumen penting.

Namun sayangnya, layanan ini belum memiliki jangkauan yang luas sehingga masih terbatas pada kota-kota besar.

  • Layanan Next Flight Out (NFO)

Merupakan layanan pengiriman barang melalui jalur udara dengan waktu singkat (bisa di hari yang sama/keesokan hari setelah barang diterima pihak jasa pengiriman).

  • Layanan Overnight Delivery (OD)

Merupakan layanan pengiriman barang dimana barang yang akan dikirim nantinya akan dikirim sehari setelah barang diterima pihak jasa pengiriman.

  • Regular Delivery (Normal Service)

Merupakan layanan pengiriman barang sesuai dengan jadwal reguler. Lamanya waktu pengiriman paket bergantung pada alamat tujuan.

  • City Courier

Merupakan layanan pengiriman khusus untuk wilayah Jabodetabek. Layanan ini umumnya digunakan untuk pengiriman paket berupa dokumen, rekening, tagihan, brosur, ataupun undangan.

Customer Support

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan jasa ELTEHA, maka Anda bisa menghubungi customer support di bawah ini:

Kantor Pusat PT ELTEHA International Ltd
Alamat : Jalan Diponegoro 100, Komp. Diponegoro Megah A 16-17
Telpon : (0361) 222889
Fax : (021) 3812626/3806818
Email : cs@lth.com



Kantor Cabang-Jakarta
Alamat : Jalan Tanah Abang Timur 16 Gambir, Jakarta
Telpon : (021) 3441108

Kantor Cabang-Aceh
Alamat :Jalan T Imum Lueng No 21 Banda Aceh
Telpon : (0651) 74432412

Kantor Cabang-Medan
Jalan Brigjend Katamso No. 62 Medan
Telpon : (061) 4155356

Kantor Cabang-Surabaya
Jalan Embong Malang 71H, Surabaya
Telpon : 082132505756

Kantor Cabang-Makassar
JalanBau Massepe No 1 A Baru Ujung Pandang Makassar
Telpon : (0411) 3626427

Kantor Cabang-Manado
Jalan Garuda No 18 Mahakeret Bar Wenang, Manado
Telpon : (0431) 52502



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





10 comments

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hai kak,

      Saat ini pengecekan menggunakan ekspedisi ELTEHA belum dapat kami lacak.

      Terima kasih



  1. Kenapa tidakbisa lacak resi Elteha international nomer resi 13286789

    1. Hai kak,

      Mohon maaf saat ini kami belum support Ekspedisi ELTEHA.

      Terima kasih

    1. Hai kak,

      Mohon maaf saat ini kami belum support Ekspedisi ELTEHA.

      Terima kasih






Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "ELTEHA, Pelopor Perusahaan Ekspedisi di Indonesia", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »