Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


23 December 2020

Wina Nusantara Express: Layanan Pengiriman Barang Cepat dan Aman sampai Tujuan

By Cekresi .com
Wina Nusantara Express: Layanan Pengiriman Barang Cepat dan Aman sampai Tujuan


Wina Nusantara Express merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik ke berbagai pulau di Indonesia. Layanannya sendiri menggunakan armada darat, laut, serta udara.



Untuk melacak status kiriman dan mengetahui biaya pengiriman paket, Anda bisa menghubungi customer service mereka melalui telepon dan Whatsapp di nomor 0853 3066 3848. Atau, Anda juga bisa menghubungi melalui email di winanusantaraexpress@gmail.com.

Sekilas tentang Wina Nusantara Express

Wina Nusantara Express merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman barang dan logistik. Perusahaan ini memberikan layanan ekspedisi berbagai jenis barang. Sebut saja container, kendaraan, alat berat, mesin pabrik, mesin industri, dan lain sebagainya.

Wina Nusantara Express memiliki visi untuk menjadi perusahaan logistik andal yang dipercaya oleh semua kalangan.

Sementara misi dari perusahaan ini sendiri adalah memberikan pelayanan yang konsisten, aman, serta prima bagi para pelanggan agar bisa membangun perusahaan dengan lebih efektif dan efisien.

Dalam menjalankan layanan pengirimannya, Wina Nusantara Express menggunakan berbagai jenis armada, mulai dari laut, darat, hingga udara.

Area Pengiriman

Wina Nusantara Express memberikan layanan pengiriman barang dari dan ke seluruh wilayah di Indonesia, yang meliputi :

  • PulauJawa

Propinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. Kota-kota yang kami layani antara lain Bandung, Surabaya, Jakarta, Malang, Semarang, dan Yogyakarta/Jogja. Ada juga kota-kota lain yang diantaranya Jember, Lamongan, Situbondo, Bojonegoro, Kediri, Bojonegoro, Bangkalan, Sumenep, Banyuwangi, Purwokerto, Surakarta/Solo, Magelang, Tegal, Pekalongan, Jepara, Rembang, Tasikmalaya, Garut, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, dan lain sebagainya.

  • Pulau Sumatera

Bengkulu, Aceh, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Jambi, Padang, Palembang, Pekanbaru, Asahan, Nias, Toba, Bengkalis, Dumai, Sawahlunto Agam, Binjau, Payakumbuh, Bukittinggi, Dumai, Batam, Medan, Bandar Lampung, dan sebagainya.

  • PulauBalu

Gianyar, Buleleng, Karanganyar, Karangasem, Badung, Klungkung, dan lain sebagainya.

  • Pulau Kalimantan

Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan. Mencakup berbagai kota seperti Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Tarakan, Malinau, Kapuas, Kutai, Balikpapan, Malinau, Kotawaringin, dan lain sebagainya.



  • Pulau Sulawesi

Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, serta Gorontalo. Meliputi kota-kota seperti Manado, Palu, Makasar, Kendari, Ujung Pandang, dan lain sebagainya

  • Kepulauan Maluku dan Kepulauan Nusa Tenggara

Provinsi Maluku Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, serta Maluku Utara. Meliputi kota-kota seperti Mataram, Buru, Ambon, Belu, Ende. Tual, Bima, Sumbawa, Lombok, Dompu, Flores, Aru, dan lain sebagainya.

  • Pulau Papua

Merauke, Manokwari, Puncak Jaya, Intan Jaya, Jayapura, Mimika, Nabire, Biak, Jaya Wijaya, dan lain sebagainya.

Layanan Pengiriman

Wina Nusantara Express memiliki beragam layanan pengiriman terbaik yang bisa Anda pilih, antara lain:

  • PENGIRIMAN BARANG-BARANG BERAT
  • PENGIRIMAN KONTAINER
  • PENGIRIMAN BARANG MENTAH INDUSTRI
  • PENGIRIMAN MESIN
  • PENGIRIMAN KENDARAAN
  • PENGIRIMAN OBAT-OBATAN (KHUSUS)
  • PENGIRIMAN BAHAN MAKANAN DAN MINUMAN
  • PENGIRIMAN ALAT BERAT
  • PENGIRIMAN PERLENGKAPAN INDUSTRI
  • PENGIRIMAN ALAT-ALAT KESEHATAN
  • PENGIRIMAN BARANG RUMAH TANGGA

Keseluruhan pengiriman tersebut dilakukan melalui jalur darat (truk besar, kendaraan kecil, dan kereta api), jalur udara (pesawat terbang), serta jalur laut (kapal laut).

Peluang Keagenan

Agen merupakan hal terpenting dalam keberhasilan pengiriman paket. Di mana para agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia tersebut berperan besar dalam membantu proses pengiriman dan pengantaran barang yang dibutuhkan para pelanggan.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Wina Nusantara Express, silakan hubungi customer service untuk mendapatkan informasi seputar persyaratan dan ketentuannya.



Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Wina Nusantara Express silakan menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT WINA NUSANTARA EXPRESS
Jl. DukuhKupang Utara No.45
Surabaya, JawaTimur
Indonesia

Telepon:0853-3066-3848
WhatsApp:0853-3066-3848
Email:winanusantaraexpress@gmail.com
Website:https://www.winanusantaraexpress.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Wina Nusantara Express: Layanan Pengiriman Barang Cepat dan Aman sampai Tujuan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »