Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


11 December 2020

Usaha Express: Cek Tarif, Layanan Pengiriman dan Peluang Karir

By Cekresi .com
Usaha Express: Cek Tarif, Layanan Pengiriman dan Peluang Karir


Usaha Express merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel, kurirdanlayananpengirimankargobaikskaladomestikmaupuninternasional.



Perusahaan ini juga memberikan pelayanan berlangganan surat kabar, majalah Indonesia, kurir ekspres dan pemesanan tiket pesawat ke seluruh dunia.

Untuk mengetahui biaya ongkir pengiriman paket baik pengiriman berskala lokal maupun internasional, Anda bisa cek tarif melalui situs website resmi mereka.

Sedangkan, untuk melacak status kiriman, Anda bisa bisa cek resi dengan menghubungi costumer service mereka di nomor +65-6222-2231 atau email info@usahaexpress.com.sg.

Sekilas tentang Usaha Express

Usaha Express adalah nama merek dagang dari Perusahaan Usaha Express Trans Universal Pte Ltd yang sudah didirikan sejak tahun 1960-an di Kota Jakarta.

Perusahaan ini didirikan oleh almarhum Bapak Jusuf Kaliman yang menyediakan jasa travel, memberikan layanan kurir ekspres dan melayani pengiriman kargo.

Mereka memiliki jaringan yang kuat baik untuk jaringan kurir skala domestik maupun jaringan kurir internasional.

Selain itu, Usaha Express terus mengembangkan pelayanannya ke berbagai negara di seluruh dunia dengan cabang strategi suntuk wilayah Asia yakni di Hong Kong dan cabang strategi suntuk wilayah Indonesia ada di Pulau Batam.

Perusahaan ini juga menggunakan manajemen yang baik dan professional, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.

Hingga saat ini Usaha Express telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan maskapai besar baik skala lokal maupun internasional untuk pemesanan tiket pesawat seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Thai Smooth as Silk, SilkAir, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Xiamen Airlines, Japan Air Lines, dan Cathay Pacific.



Layanan Pengiriman

Layanan pengiriman Usaha Express dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:

  • Travel Service

Layanan ini menawarkan kemudahan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat baik lokal maupun internasional.

Layanan pemesanan tiket pesawat ini antara lain adalah, Garuda Indonesia dan Lion Air dengan tujuan Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Jakarta, Jayapura, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Solo, Sorong, Surabaya dan Yogyakarta.

Usaha Express juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan maskapai besar skala internasional untuk pemesanan tiket pesawat, seperti tiket pesawat Thai Smooth as Silk, Silk Air, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Xiamen Airlines, Japan Air Lines, dan Cathay Pacific.

Sedangkan pemesanan tiket pesawat berskala internasional menawarkan ke beberapa tujuan, seperti Bangkok, Phuket, Kuala Lumpur, Bali, Siem Reap, Hong Kong, Tokyo, Taipei, Shanghai, Ghuangzhou, Seoul, Sydney, Perth, Melbourne, London, Paris, Rome, New York, dan Los Angeles.

  • Courier Services

Layanan ini disediakan untuk mendukung pengiriman dokumen atau paket dari luar negeri ke Indonesia.

Tujuan layanan ini adalah untuk mempermudah dalam distribusi pengiriman dengan harga yang fleksibel sesuai dengan jenis barang dan tujuan pengiriman dengan fokus strategis Asia.

  • Subscription Rates

Usaha Express juga memberikan layanan Subscription Rates, layanan ini menawarkan pelayanan untuk Anda bisa berlangganan surat kabar dan majalah Indonesia.



Adapun pilihan layanan langganan surat kabar nasional seperti Harian Indonesia, Harian Pelita, Indo Pos, Berita Harian Internasional, Kompas, Koran Tempo, Media Indonesia, Rakyat Merdeka, Suara Karya, Suara Pembaruan, Negara dan Republika,

Pilihan layanan langganan surat kabar dengan area tertentu atau bidang tertentu antara lain: Pos Bangkok, Batam Post, Bisnis Indonesia, Berita Bisnis Bahasa Inggris, Berita Bisnis Indonesia, Indonesia Shang Bao, Globe Jakarta, Jakarta Post, Pos Pagi Cina Selatan, dan Tribun Batam.

Usaha Express juga menawarkan layanan majalah Indonesia dengan pilihan berikut: Majalah Angkasa, Majalah Bintang, Majalah Bola, Majalah Commando, Majalah Kartini, Majalah Nova, Majalah Nyata, Majalah Tempo English, Majalah Tempo Indonesia, Majalah Wanita Indonesia, dan Majalah Kontan.

Anda bisa juga berlangganan majalah yang edisinya bulanan ataupun mingguan seperti Majalah Dewi, Majalah Eksekutif, Majalah Femina, Majalah Forum, Majalah Gatra, dan Majalah Intisari.

Layanan Subscription Rates ini menawarkan harga langganan surat kabar dan majalah ini sangat fleksibel karena di sesuaikan pula dengan cara pengirimannya yakni dengan menggunakan jasa kurir atau pengiriman surat.

Peluang Karir

Bagi Anda yang ingin bergabung dan berkarir di bidang jasa logistik. Anda bisa mencobanya dengan masuk dan bergabung pada Usaha Express.

Jika Anda ingin melihat informasi lebih lanjut terkait Usaha Express, Anda bisa mengunjungi laman website resmi mereka.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Usaha Express bisa menghubungi customer support:



PT. USAHA EXPRESS TRANS UNIVERSAL
Singapore Office
29 Neil Singapore 088818
Telp: 6222-2231
Fax: 6224-7900

Telepon :+65-6222-2231
Fax.: +65-6224-7900
Email Costumer Services : info@usahaexpress.com.sg
Email Kurir:courier@usahaexpress.com.sg
Email Perjalanan: travel@usahaexpress.com.sg
Email Publikasi: publications@usahaexpress.com.sg
Website:http://www.usahaexpress.com/

Usaha Express Batam
Bukit Nagoya Shopping Centre
Blok. B/7 Lubuk Baja Kota
Kec. Lubuk Baja, Kota Batam
Kepulauan Riau 29444
Telp: (0778) 457716

Usaha Express Jakarta
Komplek Mutiara Taman Palem Blok B1 No. 68
Jalan Kamal Raya, RT12 RW 09, Tegal Alur
Kec.Kalideres, Kota Jakarta Barat
Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 11820



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Usaha Express: Cek Tarif, Layanan Pengiriman dan Peluang Karir", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »