Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


3 September 2020

UPS Penyedia Layanan Ekspedisi Skala Internasional Terpadu bagi Para Pebisnis

By Cekresi .com
UPS Penyedia Layanan Ekspedisi Skala Internasional Terpadu bagi Para Pebisnis


UPS merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen berskala internasional yang melayani kiriman kedalam dan luar negeri. Layanannya menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.



Anda bisa melakukan cek resi (AWB) langsung dari website resmi UPS. Pilih menu Tracking dan pilih Track & Tracking History, lalu isi nomor resi Anda. Untuk melacak status kiriman, Anda juga bisa menggunakan kotak pelacakan yang ada di cekresi.com.

Selain cek resi, Anda juga bisa cek biaya ongkos kirim langsung di website ini. Caranya masuk ke website kemudian pilih menu Quick Start dan pilih Quote. Isi seluruh kolom yang tersedia kemudian klik tombol Update yang ada di bawahnya.

Bila terjadi kendala atau keterlambatan dalam pengiriman paket Anda, silakan hubungi kontak customer service UPS di nomor 62-0807-1-877-877.

Sekilas tentang UPS

United Parcel Service Inc. (UPS) merupakan salah satu perusahaan ekspedisi yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1907. Seiring berjalannya waktu, bisnis ini mulai berkembang dan akhirnya dapat menjamah pengiriman level internasional.

Perusahaan ini pun mulai tersebar di berbagai negara di dunia. Termasuk Indonesia. Tujuan utama dari perusahaan multi-miliar dollar ini adalah untuk mempermudah pengiriman dan perdagangan dan secara global.

Jadi tidak heran kalau UPS telah menjadi salah satu perusahaan ekspedisi yang terkenal di seluruh dunia.

Hingga saat ini, terhitung ada sekitar lebih dari 495.000 karyawan yang tersebar di sekitar 220 negara. Di mana seluruhnya dihubungkan melalui jalur darat, udara, dan laut.

Meski memiliki layanan ekspedisi skala global yang mendunia, UPS tetap tidak hentinya mengembangkan bisnis mereka. Terlihat dari berbagai inovasi dalam keunggulan serta nilai yang diberikan kepada para pelanggan dalam tiap kegiatan logistiknya.

Layanan Pengiriman

Untuk mempermudah proses ekspedisi paket dan kargo para pelanggan di seluruh dunia, UPS memberikan berbagai layanan terbaik kepada mereka, yaitu:



UPS INTERNET SHIPPING – Layanan pengiriman lintas negara yang dilakukan secara online dengan menggunakan website ups.com yang menghemat waktu Anda.

UPS CAMPUS SHIP –Layanan pengiriman barang untuk bisnis Anda ke berbagai kampus dengan kontrol terpusat menggunakan platform berbasis web.

WORLDSHIP – Layanan pengiriman barang ke berbagai negara di seluruh dunia yang mudah dan cepat, dilengkapi perangkat lunak berbasis windows dengan 20 bahasa.

UPS IMPORT CONTROL – Layanan pengiriman barang impor lintas negara dengan proses mudah dan biaya yang murah.

INTERNATIONAL COURIER SERVICE – Layanan pengiriman yang menjangkau berbagai tempat di seluruh dunia dengan opsi pengiriman ekonomis dan tercepat.

UPS MARKETPLACE SHIPPING – Layanan pengiriman untuk berbagai platform e-commerce.

AIR FREIGHT & CARGO –Layanan pengiriman barang dan kargo ke beberapa negara via jalur udara.

SEA FREIGHT & CARGO –Layanan pengiriman barang dan kargo ke berbagai negara di dunia melalui jalur laut.

UPS RETURN –Layanan pengembalian paket yang mudah dan efisien.

UPS RETURN PLUS – Layanan pengembalian paket langsung kerumah Anda.

REVERSE LOGISTICS – Layanan pengembalian barang yang dilengkapi dengan perbaikan tertentu.

UPS RETURN TECHNOLOGY – Layanan pengembalian barang untuk pembelian yang dilakukan secara online, seperti e-commerce.

COMPARE UPS RETURN SERVICE – Layanan pengembalian paket terluas yang dapat mencakup hingga 135 negara di dunia.

Peluang Keagenan

Peran agen dalam bisnis di bidang ekspedisi dan logistik sangatlah diperlukan untuk memperluas jangkauan sekaligus mempermudah para pelanggan yang ingin menggunakan layanan perusahaan tersebut.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari UPS, silakan menghubungi kontak mereka di nomor 62-0807-1-877-877 untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Peluang Karir

Agar tetap bisa memberikan berbagai pelayanan terbaik, UPS membuka peluang karir bagi Anda yang ingin bekerja di perusahaan ekspedisi dan logistik berskala internasional ini. Anda bisa melihat posisi yang available, serta syarat dan ketentuannya di link berikut.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman UPS, silakan menghubungi customer support Indonesia berikut



KANTOR PUSAT PT. UPS CARDIG INTERNATIONAL
JI. Raya Pasar Minggu KM. 19 No.60 A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Indonesia

Email:custsvciden@ups.com
Telepon:62-21-2753-4884, 62-21-2753-4755
Fax.: 62-21-809-1934, 62-21-800-7453
Website: https://www.ups.com/

Customer Service Hotline

Telepon: 62-0807-1-877-877
Jam operasional:
Senin-Jumat : 08:00 – 19:00
Sabtu: 08:00 – 13:00

Cabang UPS

Berikut ini alamat cabang UPS di berbagai wilayah di Indonesia :

UPS Jakarta
Menara Cardig Ground – 1st Floor
Jl. Raya Protokol, Halim Perdana Kusuma
Jakarta Timur, Jakarta 13610
Indonesia
Telepon:(021) 80885005
Fax.: (021) 80885011

UPS Bandung
JNE-BDO-PERWAKILAN
SENTRASARI PLAZA BLOK D NO.5
Bandung, Jawa Barat 40152
Indonesia
Telepon:022-227335454

UPS Semarang
Jl. K.H. Ahmad Dahlan 43 Karangkidul
Semarang, Jawa Tengah 50241
Indonesia
Telepon: 024-8445542, 8311017
Fax.: 024-8412945
Email: eruchyana@ups.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





8 comments

  1. selamat malam, saya sedang mencari biaya pengiriman kr Indonesia, dari
    1. Inggris
    2. italia
    3. denmark
    4. amerika serikat

    terimakasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

  2. Saya mau tanya…apakah ups bisa untuk mengirim makanan frozen ( feozen food ) ke luar negri? Khususnya singapore dan usa.

    1. Untuk pertanyaan tersebut, kami sarankan menanyakan kepada pihak ekspedisi.

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih



  3. Selamat malam, saya mau bertanya. Saya mempunyai teman melalui medsos dan dia mengirim paket untuk saya. Tolong di cek apakah ini benar atau penipuan. Ref ID : IP37S7436D. Dan saya disuruh membayar 6,5 juta katanya sebagai biaya pajaknya. Kemudian saya disuruh membayar lagi sebesar 17 juta karena katanya di dalam paket tersebut berisi uang dalam jumlah yang besar.

    1. MODUS PENIPUAN

      Modus penipuan biasanya saat anda belanja online, uang telah ditransfer, tapi si penjual meminta tambahan biaya/uang lain di luar harga dan ongkir barang.

      Jika terjadi seperti itu, anda harus waspada telah DITIPU!

      Proses jual beli online umumnya, pembeli hanya hanya membayar sesuai harga dan ongkir dari penjual ke lokasi pembeli.

      Tambahan biaya hanya perlu dibayar untuk bea masuk jika kita belanja dari luar negeri. Biaya ini resmi akan ditagih langsung dan tidak dibayar/ditransfer ke si penjual.

      (baca juga modus penipuan barang ditahan bea cukai: https://cekresi.com/plus/article/waspadalah-penipuan-ganda-dengan-modus-barang-ditahan-pihak-bea-dan-cukai)

      Setiap paket yang dikirim tidak perlu aktivasi untuk pengiriman. Pihak kurir juga tidak akan menahan, apalagi meminta biaya lain jika anda belanja online.

      Kenapa anda tertipu? Kebanyakan karena anda belanja di medsos seperti facebook atau instagram.

      Para penipu itu gentayangan di sana karena tidak ada verifikasi sama sekali. Anda tertarik karena mereka menawarkan barang bagus tapi harga miring.

      Penipuan juga tidak harus barang mahal. Prosesnya tidak terasa sama sekali. Bisa jadi anda cuma beli kerudung harga 100ribu dapat 3 biji. Tapi kalo yang tertipu banyak, si penipu tetap untung banyak.

      Tiba-tiba seller nya hilang. Dan parahnya, dengan berbagai dalih, jika bisa si penipu akan berusaha menipu anda lagi dengan bilang macam-macam supaya anda mau transfer uang lagi.

      Contohnya: aktivasi penerbitan paket, barang ditahan kurir, dll.

      Untuk menghindari penipuan, hati-hati saat belanja online. Jangan kalap saat lihat harga murah. Karena itulah pintu masuk penipuan.

      Berbelanjalah di toko online terpercaya. Jika terpaksa harus belanja di medsos pastikan, itu akun official.

      Jika belanja di marketplace pastikan belanja di official store, top seller, power merchant, dan sejenisnya. Jika ada harga barang murah sekali dari umumnya barang yang sama, waspadalah! Lihat rating toko dan review dari pembeli. Jika kosong kemungkinan itu akun/seller penipu.

      Jadi jangan pernah tergiur harga murah karena itu bisa jadi cara si penipu agar anda tertarik.

      Jika penjual minta tambahan selain harga barang dan ongkir setelah anda transfer semua itu, waspadalah anda sudah tertipu dan si penipu sedang berusaha menipu anda lagi.

      Si penipu tahu, secara psikologis, kemungkinan anda akan transfer lagi dengan ditakut-takuti barang tidak akan dikirim jika tidak transfer biaya tambahan seperti dengan alasan aktivasi paket tersebut.

      Anda takut rugi, sehingga anda kena jebakan si penipu lagi dengan mengikuti permintaan si penipu.

      Waspadalah!!

      Catatan: jika anda membuka halaman ini dari search engine/ google kemungkinan anda baru saja tertipu.

      Tanya Paket berusaha untuk membantu anda lacak resi paket. Tapi kami tidak tahu, apalagi bisa mendeteksi mana no resi asli atau palsu yg dikirim penipu.

      Hanya anda yg bisa memastikannya dari mana no resi itu didapat karena anda yg tahu persis dimana anda belanja.

      Terima kasih




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "UPS Penyedia Layanan Ekspedisi Skala Internasional Terpadu bagi Para Pebisnis", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »