Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


20 August 2020

Union Logistics Penyedia Layanan Logistik, Distribusi, dan Pergudangan Terpadu

By Cekresi .com
Union Logistics Penyedia Layanan Logistik, Distribusi, dan Pergudangan Terpadu


Union Logistics merupakan perusahaan jasa logistik pihak ketiga (3PL) yang bergerak di bidang jasa pengangkutan, distribusi, dan pergudangan.



Perusahaan ini senantiasa menyediakan layanan terbaik yang cepat, aman, dan dapat diandalkan.

Untuk pengiriman barang, Union Logistics menggunakan transportasi darat, laut, maupun udara ke seluruh wilayah di Indonesia.

Dan Anda bisa melacak status kiriman barang dengan menggunakan nomor AWB yang telah diberikan perusahaan, dan Anda bisa melacaknya melalui website resmi mereka.

Namun, untuk memudahkan pelacakan, Anda juga bisa menggunakan kotak pelacakan yang ada di cekresi.com.

Sedangkan, untuk informasi keterlambatan dan kendala lain terkait pengiriman, Anda bisa menghubungi nomor telepon Operation Office Union Logistics di +62 21 5556 695, +62 21 5596 1573, +62 21 6680 0089.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor kantor pusat mereka di +62 21 2888 9199, atau bisa melalui faksimili di nomor +62 21 2993 7373.

Sekilas tentang Union Logistics

PT. Uni Logistik Indonesia (Union Logistics) adalah perusahaan jasa logistik yang berkantor di Jakarta Pusat, Indonesia.

Perusahaan yang memiliki jaringan luas di Indonesia ini memiliki kemampuan dalam mengoptimalkan pengelolaan rantai pasokan dan distribusi bisnis, baik untuk domestik maupun global.

Union logistics juga memiliki jaringan kantor di kota-kota besar di Indonesia dan kemitraan yang luas dan tersebar di seluruh Nusantara, sehingga persaingan yang kompleks di dunia bisnis bisa teratasi dengan mudah jika menggunakan layanan dari perusahaan ini.

Selain itu, komitmen yang kuat dalam menyediakan layanan menjadi prioritas Union Logistics, seperti layanan cepat, aman, dan dapat diandalkan yang termanifestasikan dalam misi perusahaan.

Cepat yang berarti pengiriman berorientasi pada layanan tepat waktu, di mana bisnis Anda akan menjadi lebih efektif dan efisien.



Aman adalah, Union Logistics selalu memperlakukan barang-barang kiriman Anda layaknya barang sendiri, sehingga penanganan akan jauh lebih hati-hati dan sesuai dengan prosedur perusahaan.

Sedangkan Andal adalah, perusahaan menggunakan sistem manajemen yang terintegrasi dan canggih, serta didukung oleh sumber daya manusia yang unggul, profesional, dan berpengalaman di bidang jasa logistik.

Ketiga misi tersebut tentunya untuk mewujudkan visi dari perusahaan, yaitu “Union Logistics bertekad menjadi penyedia jasa logistik, rantai pasokan terpadu, distribusi dan jasa pergudangan yang terdepan baik di Indonesia maupun global”.

Layanan Union Logistics

SERVICE SOLUTION–Layanan ini menawarkan solusi logistik yang terintegrasi dari hulu hingga hilir dengan pengiriman melalui jalur udara, darat, atau pun laut.

Dengan layanan ini, Anda akan mendapatkan kemudahan sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan, karena Union Logistics menganggap bahwa setiap klien adalah unik dan setiap situasi tentu bisa berbeda.

Selain itu, layanan ini juga menyediakan solusi biaya dan waktu yang paling efektif, serta tenaga terlatih dan berpengalaman untuk memastikan bahwa pengiriman logistik Anda tertangani dari awal hingga sampai ke tujuan.

DISTRIBUTION – Layanan ini dapat mendorong efisiensi dan meningkatkan bisnis Anda dengan cepat, aman, dan dapat diandalkan.

Dengan layanan ini, Anda akan lebih mudah menembus dan memperluas pasar dengan cepat di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari, bangunan jaringan Union Logistics yang luas dan menyebar di kota-kota besar dan bahkan di daerah-daerah tertentu di Indonesia yang notabene merupakan negara kepulauan.



WAREHOUSE – Layanan ini menawarkan fasilitas yang bisa memberikan nilai tambah bagi pengembangan bisnis Anda.

Dengan gudang yang modern dan didukung lokasi strategis, yakni hanya beberapa menit saja dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Layanan Union Logistics ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan logistik Anda.

Selain itu, layanan ini juga terintegrasi dengan sistem manajemen gudang yang canggih, dan sumber daya manusia yang andal.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Union Logistics bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. UNI LOGISTIK INDONESIA (UNION LOGISTICS)
Thamrin Nine, UOB Plaza 37th Floor
Jl. MH Thamrin No. 10
Jakarta Pusat 10230, Indonesia

Phone : +62 21 2888 9199
Fax : +62 21 2993 7373
www.unionlogistics.co.id

Warehouse and Operation Office
Jl. Kayu Besar Dalam 2 No. 22-23
Tegal Alur, Jakarta Barat 11820

Phones:
• +62 21 5556 695,
• +62 21 5596 1573,
• +62 21 6680 0089.
Fax : +62 21 5556 754



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait





16 comments

  1. Saya pesan barang,di status pengiriman dah dalam perjalanan pake union logistic dr tgl 11.11.20,tp sampai hari ini blm datang jug

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih



  2. Saya pesan mesin cuci sampai sekarang gak bisa ngelacak paket yang dikirim union logistics dengan nomor resi 193589951

    1. Hai kak,

      Saat ini pengecekan untuk jasa ekspedisi Union Logistics melalui website resmi sedang terjadi kendala, jadi saat ini kami belum dapat melacak keberadaan paket.

      Terima kasih

    1. Hi Kak,

      Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

      Terima kasih



  3. Tolong d cek posisi paket saya sudah sampai mana… Dari tgl 27 februari belum sampai… Resi 196202377

    1. Hai kak,

      Mohon maaf saat ini kami belum support Ekspedisi Union Logistics.

      Terima kasih

  4. Assalamualaikum, selamat pagi kak..
    Tolong bantu cek no resi paket saya di aplikasi akulaku sudah di kirim sejak tgl 27 February tpi blm sampai juga
    196028660

    1. Hai kak,

      Mohon maaf saat ini kami belum support Ekspedisi Union Logistics.

      Terima kasih



  5. Saya mengirim paket buku menggunakan Union logistik dari tanggal 21 februari 2021 belum sampai nomor Resi nya 5000011938 tolong dilacak

    1. Hai kak,

      Mohon maaf saat ini kami belum support Ekspedisi Union Logistics.

      Terima kasih




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Union Logistics Penyedia Layanan Logistik, Distribusi, dan Pergudangan Terpadu", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »