Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


30 November 2020

Unilog Internusa, Jawara Penyedia Jasa Logistik dan Engineering di Pekanbaru

By Cekresi .com
Unilog Internusa, Jawara Penyedia Jasa Logistik dan Engineering di Pekanbaru


Unilog Internusa merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang melayani pengiriman domestik ke berbagai wilayah di Indonesia. Layanannya sendiri menggunakan armada darat, laut, serta udara.



Website resmi Unilog Internusa saat ini masih belum memiliki fitur tracking untuk melacak langsung resi Anda (AWB). Selain itu, belum terdapat pula fitur yang memungkinkan Anda untuk mengecek biaya ongkos kirim dari pengiriman barang Anda.

Meski begitu, Anda bisa melacak serta mengetahui biaya pengiriman paket dengan menghubungi customer service melalui telepon di nomor 0878 9390 0293 atau e-mail unilog.pku@gmail.com. Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila ada kendala tertentu pada paket yang sedang dikirimkan.

Sekilas tentang Unilog Internusa

PT. Unilog Internusa atau biasa disebut Unilog Internusa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa transportasi, logistik, serta engineering.

Layanan pengiriman yang dilakukan perusahaan ini telah mencapai beberapa wilayah di Indonesia, khususnya di Sumatera, Pekanbaru, dan sekitarnya.

Untuk melakukan pengiriman domestik kebanyak tempat di Indonesia tersebut, Unilog Internusa menggunakan berbagai armada transportasi, meliputi angkutan darat, laut, serta udara.

Dengan berbagi sumber daya manusia berpengalaman serta bersertifikat resmi di bidangnya, Unilog Internusa selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan beragam solusi kepada paramitra. Baik dalam pemenuhan layanan transportasi maupun jasa teknologi.

Unilog Internusa memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia layanan dan jasa teknologi serta project logistics terkemuka dan terpercaya.

Sementara untuk misinya sendiri adalah untuk memenuhi berbagai kebutuhan para mitra kerja di bidang jasa, teknologi, serta logistik secara professional dan berkelanjutan.



Hingga saat ini, Unilog Internusa telah dipercaya berbagai kalangan untuk memberikan layanan di bidang jasa, teknologi, serta logistik. Tak terkecuali dari perusahaan transportasi dan operator ternama, seperti Traktor Nusantara, Emerson Network Power, Astragraphia, Westindo, United Tractors, Telkomsel, dan sebagainya.

Unilog Nusantara juga merupakan anggota ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, POS dan Logistik Indonesia).

Layanan Pengiriman

Untuk memenuhi pelaksanaan visi dan misinya, Unilog Internusa memiliki berbagai layanan terbaik kepada para pelanggannya, yaitu:

  • Transportasi

Unilog Internusa menyediakan layanan pengiriman barang dan logistik keberbagai wilayah di Indonesia, khususnya di wilayah Pekanbaru, Sumatera, dan sekitarnya.

Dalam melakukan pengiriman tersebut, Unilog Internusa menggunakan berbagi jenis armada terbaiknya. Armada tersebut meliputi:

a. Air Freight (angkutan udara)
b. Sea Freight (angkutan laut)
c. Land Freight (angkutan darat)

Dengan begitu, Unilog Internusa dapat menjangkau berbagai tempat di wilayah Indonesia sesuai dengan kebutuhan pengiriman logistik.

  • Logistics

Tidak hanya transportasi, Unilog Internusa juga memiliki layanan penyimpanan dan manajemen logistik yang terletak di area Pekanbaru, Sumatera, dan sekitarnya.

Ketersediaan berbagai gudang penyimpanan milik sendiri tersebut telah menjadi salah satu nilai lebih dalam bisnis perusahaan ini.

Tujuan dari penyediaan gudang ini sendiri adalah untuk memungkinkan para pebisnis dalam menyimpan barang serta memungkinkan perusahaan dalam menerapkan warehouse management-nya dengan mudah.

  • Engineering

Bukan hanya dalam bidang pengiriman barang dan logistik, Unilog Internusa juga menyediakan layanan dalam hal engineering. Layanan ini mencakup jasa instalasi serta maintence power system perangkat telekomunikasi.

Kebanyakan pengguna dari layanan ini adalah para operator besar kenamaan di Indonesia, seperti Indosat, Telkomsel, serta XL.

Pemenuhan jasa teknologi engineering ini juga termasuk rekayasa desain, implementasi dan penyediaan perangkat teknologi, hingga jasa preventive maintenance.



Keseluruhan pekerjaan tersebut dilakukan oleh para teknisi ahli yang berpengalaman serta memiliki sertifikat di bidangnya. Dengan begitu, seluruh pekerjaan yang dilakukan akan memberikan hasil terbaik sesuai yang diinginkan dan dibutuhkan oleh para pelanggan.

Peluang Keagenan

Untuk melangsungkan operasional dalam perusahaan tentu tidak bisa dilakukan sendiri. Apalagi bila bidang pekerjaan yang dilakukan mengharuskan perusahaan untuk memiliki tenaga bantuan di berbagai tempat tertentu.

Misalnya saja kebutuhan agen yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan logistik untuk membantu pengiriman dan pengantaran barang ke wilayah tertentu.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Unilog Internusa, bisa menghubungi kontak di nomor 0878 9390 0293 atau e-mail unilog.pku@gmail.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Unilog Internusa silakan menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. UNILOG INTERNUSA
Jl. Tuanku Tambusai Komplek Pergudangan Nangka No. 814
Tampan – Pekanbaru
Indonesia

Telepon:0878 9390 0293, 0812 7523 6479
Fax.: (0761) 572475
Email:unilog.pku@gmail.com, unilog_internusa@yahoo.co.id
Website:http://www.uniloginternusa.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Unilog Internusa, Jawara Penyedia Jasa Logistik dan Engineering di Pekanbaru", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »