Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


19 September 2022

Ultimate Ears Wonderboom 2: portable bluetooth speaker keren harga terjangkau

By Zainal Hidayat
Ultimate Ears Wonderboom 2: portable bluetooth speaker keren harga terjangkau


Lagi nyari speaker bluetooth portabel yang bagus? Ultimate Ears Wonderboom 2 layak dipertimbangkan. Selain menjadi portable bluetooth speaker terbaik versi The Wirecutter (New York Times), saat ini speaker ini sudah turun harganya di beberapa toko termasuk di Shopee Mall.



Kenapa speaker bluetooth portabel?

Kalau kamu ingin mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih bagus dari ponsel atau tablet, tapi juga bisa dibawa ke mana-mana, pilihannya jelas portable bluetooth speaker.

Jadi speaker tersebut bisa dipakai mendengarkan lagu favorit di halaman belakang rumah, saat di pinggir pantai, atau kemping di hutan.

Kita hanya perlu sekali charge baterai nya, suara musik pun akan mengalun selama berjam-jam.

wonderboom 2 review
The Ultimate Ears Wonderboom 2

Apa bagusnya Ultimate Ears Wonderboom 2?

Saya sudah menggunakan speaker bluetooth ini selama beberapa tahun. Enak dibawa kemana saja karena enteng. Aman dibawa ke kamar mandi karena tahan air hingga kedalaman satu meter. Dan tentu saja menyenangkan untuk menemani saat-saat santai ataupun ketika berada di depan laptop.

Ukuran Wanderboom 2 cukup ringkas sehingga masih muat kalo digenggam. Jadi sama asiknya buat kegiatan indoor dan outdoor.

Saya setuju dengan Wirecutter, Wanderboom 2 akan cukup menarik bagi hampir semua orang. Suaranya penuh dan jernih, desainnya sangat kokoh dan ringkas, sehingga layak menjadikannya sebagai teman perjalanan yang sempurna.

Hasil pengujian (review) yang dilakukan tim Wirecutter menyimpulkan seperti ini:

The Ultimate Ears Wonderboom 2 sama merdunya seperti Ariana Grande tapi sekuat Lara Croft. Dalam pengujian tersembunyi merek kami, panelis kami memilih speaker Bluetooth ini sebagai pilihan paling serbaguna. Dengan reproduksi vokal yang jernih dan jumlah bass yang layak untuk ukurannya, ia menawarkan suara yang memuaskan untuk area kecil, seperti di seberang meja piknik atau beberapa kursi santai di teras. (Wanderboom) Ini memiliki peringkat IP67 dan merupakan salah satu speaker Bluetooth paling tangguh yang pernah kami uji, mampu bertahan saat dijatuhkan dari ketinggian 5 kaki dan dicelupkan ke dalam air 1 meter—tetapi karena mengapung, mungkin tidak akan pernah menyelam sedalam itu. Satu-satunya downside Wonderboom 2 adalah masa pakai baterainya, yang pada 8 jam dalam pengujian kami cukup tetapi tidak mengesankan. Kami menyukai desain Wonderboom 2 yang ringkas, meskipun bentuknya yang hampir bulat membuat model ini sedikit lebih sulit untuk dimasukkan ke dalam saku koper atau tas laptop.

Wanderboom 2

Bagaimana dengan harganya?

Saat ini artikel ini dibuat ada yang menawarkan Wonderboom 2 berwarna merah Rp 899.000 tapi stoknya terbatas di salah satu toko di Shopee Mall.



Berapa harga yang murah untuk sebuah Wanderboom 2?

Menurut saya kalo ada toko yang menjual dengan harga di bawah satu juta, masih pantas untuk menebus speaker bluetooth keren ini.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Artikel portable bluetooth speaker wonderboom 2 review


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Ultimate Ears Wonderboom 2: portable bluetooth speaker keren harga terjangkau", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »