Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


21 October 2020

Transkom Penyedia Layanan BPO dan IT hingga Jasa Kurir

By Cekresi .com
Transkom Penyedia Layanan BPO dan IT hingga Jasa Kurir


Transkom merupakan perusahaan asal Tangerang yang kegiatan bisnisnya berpusat pada bidang penyedia layanan Business Process Outsourcing (BPO), teknologi Informasi (IT) hingga jasa kurir.



Untuk mendukung kegiatan di perusahaan, layanan kurir menjadi sangat penting karena bisa meningkatkan efektivitas dan efisiensi dari pelanggan mereka, di mana banyak pelanggan yang berasal dari perusahaan besar dan ternama.

Untuk mengunakan layanan dari Transkom, Anda bisa menghubungi kontak mereka di nomor 021-75877884, 75877874, atau juga bisa melalui faksimili di nomor 021-75877864 dan email ke sales@transkom.co.id.

Sekilas tentang Transkom

PT. Transkom Integrasi Mandiri (Transkom) adalah perusahaan penyedia layanan BPO dan IT yang berdiri pada tahun 2011 di Tangerang.

Pada awal berdirinya, perusahaan ini mulai merintis karir dengan membuka layanan percetakan dan distribusi data variabel.

Berkat keprofesionalannya, perusahaan ini pun semakin berkembang menjadi perusahaan penyedia layanan BPO, teknologi informasi, hingga jasa kurir yang kini banyak dibutuhkan oleh banyak perusahaan.

Saat ini, perusahaan ini berkantor pusat di Taman Tekno BSD sektor XI blok A1 No.25 Tangerang Selatan, dan memiliki kantor cabang yang berada di Bandung.

Layanan dari Transkom ini dapat memberikan nilai tambah pada proses bisnis, di mana bisnis atau usaha yang dilakukan oleh para pelanggan akan lebih mudah bersaing secara efektif dengan kompetitor lain.

Transkom selalu berupaya memberikan pelayanan terbaiknya dengan terus memperbarui sistem digital atau program aplikasi yang mereka gunakan.

Adapun kelebihan dari Transkom ini adalah memiliki sistem manajemen dan prosedur operasional (SOP) yang andal, penggunaan teknologi terbaru, serta sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.



Layanan PT. Transkom Integrasi Mandiri

Berikut ini beberapa layanan yang disediakan oleh Transkom, diantaranya adalah :

  • Application Software Development

Merupakan layanan jasa pengembangan perangkat lunak aplikasi perusahaan berbiaya rendah dengan proses cepat.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda dapat menghemat biaya pengembangan yang umumnya banyak memakan biaya pengeluaran perusahaan.

  • Layanan Penerbitan

Layanan ini menyediakan jasa penerbitan konten tulisan yang membuat Anda lebih fokus pada efisiensi tulisan dan biaya.

  • Document Managemen System

Merupakan layanan pengelolaan dokumen secara digital dengan menggunakan sistem khusus yang mampu mempermudah proses pengelolaan dan penyimpanan data perusahaan.

Dengan layanan ini, perusahaan Anda akan menjadi efektif dan efisien karena dapat meminimalisir penggunaan kertas dan tentunya bisa menghemat anggaran.

  • Variable Data Printing

Merupakan layanan pencetakan digital yang pada bagian teks dan grafiknya mampu diubah tanpa memengaruhi proses print.

Layanan ini umumnya digunakan untuk pemasaran langsung pernyataan faktur iklan manajemen hubungan pelanggan dan alamat label pada brosur.

  • Layanan Kurir

Merupakan layanan pengiriman dokumen, barang, ataupun paket, oleh kurir PT Transkom yang profesional dengan proses pengiriman menggunakan tiga jalur, yakni darat (kereta api), laut, dan udara.



  • Outbound Call Center

Merupakan layanan penyedia agen pusat untuk melakukan panggilan keluar kepada pelanggan perusahaan Anda.

Panggilan keluar yang ditawarkan dapat mencakup panggilan untuk urusan telemarketing, penjualan, penggalangan dana, pembaruan kontak, atau apapun yang berkaitan dengan bisnis.

  • Document Scanning Service

Merupakan layanan pengubahan (konvers) format dokumen secara digital.

Khusus untuk layanan ini, PT Transkom juga menyediakan layanan kurir khusus untuk pengambilan dan pengiriman dokumen yang bersifat rahasia.

Dan, demi menunjang keberhasilan layanan tersebut, PT Transkom telah melengkapi kurir mereka dengan peralatan khusus.

Customer Support

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan jasa dari PT. Transkom Integrasi Mandiri, maka Anda bisa menghubungi customer support dibawah ini:

KANTOR PUSAT PT. TRANSKOM INTEGRASI MANDIRI
Taman Tekno BSD. Sektor XI. Blok A1 No.25
Tangerang Selatan 15314
Telepon :
021-75877884,
021-75877874
Fax. : (021) 758-77864
Email : sales@transkom.co.id
Website :http://www.transkom.co.id/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Transkom Penyedia Layanan BPO dan IT hingga Jasa Kurir", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »