Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


8 December 2020

Transdema Express & Logistics: Layanan Pengiriman, Cek Volumetrik Barang, dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
Transdema Express & Logistics: Layanan Pengiriman, Cek Volumetrik Barang, dan Peluang Keagenan


Transdema Express & Logistics merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani pengiriman domestik hingga keseluruh wilayah di Indonesia. Layanannya menggunakan armada darat, laut serta udara.



Website resmi Transdema Express & Logistics saat ini masih belum memiliki fitur tracking yang memungkinkan Anda untuk melacak langsung resi Anda. Begitu pula dengan cek ongkos kirim.

Meski begitu, Anda bisa menghubungi customer service Transdema Express melalui telepon di nomor (021) 46422333 atau melalui email info@transdema-express.com untuk menanyakan perihal biaya ongkir dan posisi paket.

Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila mengalami kendala tertentu dalam pengiriman paket.

Sekilas tentang Transdema Express & Cargo

Transdema Express & Logistic merupakan sebuah merek usaha resmi yang dimiliki oleh PT. Dewata Maha dewi. Di mana perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi dan logistik ini telah berpengalaman dalam melakukan berbagai pengiriman serta pendistribusian barang dan dokumen ke berbagai wilayah di Indonesia sejak tahun 2005.

Keseluruhan layanan di Transdema Express & Logistic dikerjakan dengan standart operating procedure, sehingga kualitasnya terjamin dan terjaga baik.

Keinginan pelanggan yang dipadukan dengan berbagai ide dari para tenaga ahli merupakan hal utama yang diberikan pada layanan di Transdema Express & Logistic.

Hingga saat ini, Transdema Express & Logistic telah memiliki cakupan wilayah lebih dari 30 kota besar yang ada di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan NTB.

Layanan Pengiriman

Untuk memuaskan keinginan para pelanggan yang ingin mengirimkan barangnya, Transdema Express & Logistic memberikan berbagai layanan terbaiknya, sebagai berikut:



PENGIRIMAN VIA UDARA -Merupakan layanan pengiriman menggunakan berbagai jenis armada udara terbaik dan tercepat untuk mencapai beberapa wilayah di Indonesia.

PENGIRIMAN VIA LAUT -Merupakan layanan pengiriman menggunakan berbagai jenis armada laut terbaik dan tercepat untuk mencapai beberapa wilayah di Indonesia.

PENGIRIMAN VIA DARAT – Merupakan layanan pengiriman menggunakan berbagai jenis armada darat terbaik dan tercepat untuk mencapai beberapa wilayah di Indonesia.

MOVING – Layanan pindahan kantor, rumah, maupun toko yang dilakukan dengan sistem Door to Door Service sehingga lebih efektif dan efisien.

Cek Volumetrik Barang

Dalam layanan ekspedisi, perhitungan berat barang yang akan dikirim merupakan hal penting. Karena pencantuman berat yang berbeda akan mempengaruhi biaya yang harus Anda keluarkan nantinya.

Agar tidak terjadi perbedaan ongkos kirim akibat adanya ketidaksamaan berat yang tertera di label pengiriman dengan yang dilaporkan oleh kurir, perlu penghitungan berat yang tepat. Salah satunya dengan melakukan penghitungan volumetrik barang.

Anda tidak perlu pusing-pusing menghitung, karena Transdema Express & Logistics menyediakan fitur kalkulator volumetrik barang yang bisa Anda gunakan. Caranya masuk ke website resmi dari Transdema Express & Logistics.



Kemudian scroll kebawah hingga menemukan pilihan ‘Calculator Volumetrik Barang’. Lalu isi kolom sesuai yang tersedia. Setelah selesai, klik tombol ‘Hitung’ yang ada di bagian bawahnya.

Peluang Keagenan

Dalam bidang ekspedisi dan logistik, sudah menjadi hal lumrah bila peran keagenan sangat dibutuhkan, bahkan cukup vital. Karena para agen inilah yang nantinya akan membantu kelancaran dalam pengiriman serta pengantaran barang-barang tersebut.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Transdema Express & Logistic, bisa menghubungi melalui telepon di nomor(021) 46422333 atau melalui email info@transdema-express.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Transdema Express & Logistic, silakan menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. DEWATA MAHADEWI (Transdema Express & Logistic)
Jl. Raya Rawa Buntu No.45
Rawa Buntu, Serpong
Tangerang Selatan, Banten 15318
Indonesia

Telepon:(021) 46422333
Email:info@transdema-express.com
Website:http://www.transdema-express.com/

Cabang Transdema Express & Logistic

Berikut ini alamat cabang Transdema Express & Logistic di berbagai wilayah di Indonesia, yaitu :

Transdema Semarang
Ruko Mutiara Square
Jl. Terbayang Kidul Krajan
Ungaran, Jawa Tengah
Telepon: 024 7690 1549
WhatsApp: 0877 8892 1129
Email:transdema.semarang@transdema-express.com



Transdema Surabaya
Jl. Rungkut Industri 8 No.35
Surabaya, Jawa Timur
Telepon: 031 9984 3009
WhatsApp: 0818 0529 8268
Email:transdema.surabaya@transdema-express.com

Transdema Denpasar Timur
Jl. Gatot Subroto Timur No. 178D
Denpasar timur, Bali
Telepon: 0851 0096 6668
WhatsApp: 0851 0096 6668
Email:Denpasar@transdema-express.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Transdema Express & Logistics: Layanan Pengiriman, Cek Volumetrik Barang, dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »