Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


21 November 2020

Trans Engineering Sentosa, Penyedia Layanan Jasa Logistik dan Telekomunikasi

By Cekresi .com
Trans Engineering Sentosa, Penyedia Layanan Jasa Logistik dan Telekomunikasi


Trans Engineering Sentosa (TES) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri bisnis logistik dan telekomunikasi.



Dalam bisnis logistik, perusahaan ini melakukan pengiriman dengan menggunakan moda transportasi darat, laut, dan udara.

Untuk melacak status kiriman, Anda bisa cek resi langsung dengan menghubungi customer service perusahaan yang telah disediakan secara digital di situs resmi mereka.

Sedangkan untuk telekomunikasi, Trans Engineering Sentosa menawarkan beberapa layanan jasa teknik atau instalasi, seperti jasa instalasi power system, jasa instalasi fiber optik, jasa instalasi solar panel, jasa instalasi jaringan komunikasi, dan lain-lain.

Sekilas tentang Trans Engineering Sentosa

PT. Trans Engineering Sentosa (TES) berdiri pada tahun 2002. Perusahaan ini memiliki kantor dan gudang milik pribadi yang berada di Medan. Selain itu, Trans Engineering Sentosa memiliki karyawan yang berjumlah lebih dari 40 orang.

Perusahaan ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa industri telekomunikasi, seperti PT. Telkomsel, PT. Indosat, PT. Harrif DTE, PT. Fluidic Indonesia, PT. Lintas artha, PT. Moratel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mereka selalu berkomitmen untuk menjadi mitra bagi setiap perusahaan telekomunikasi global dengan memberikan layanan jasa logistik dan telekomunikasi dalam satu layanan paket secara terpadu.

Layanan Jasa Trans Engineering Sentosa

Adapun layanan jasa Trans Engineering Sentosa dibagi menjadi 2 (dua), yaitu jasa teknik/instalasi dan jasa logistik. Untuk jasa teknik, perusahaan ini memiliki beberapa layanan jasa instalasi, di antaranya adalah :

  • Jasa Instalasi Power System

Layanan ini menawarkan instalasi Rectifier atau penyearah gelombang, yakni bagian dari Rangkaian Catu Daya atau Power Supply yang berfungsi untuk mengubah sinyal AC (Alternating Currnet) menjadi sinyal DC Direct Current).



  • Jasa Instalasi Fiber Optik

Fiber optik adalah suatu sistem saluran transmisi yang terbuat dari kaca atau plastik yang digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain.

Layanan ini menawarkan kepada pelanggan dengan harga yang kompetitif dan pastinya terjangkau.

  • Jasa Instalasi Solar Panel

Layanan ini menawarkan pemasangan solar panel dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan pelanggan.

  • Jasa Instalasi Jaringan Komunikasi

Layanan instalasi jaringan komunikasi ini meliputi penanganan jaringan komunikasi Vsat, BWA, Radiolink dan Fiberoptik.

  • Jasa dan Pengadaan Tower Triangle

Layanan ini menerima pesanan triangle dengan spesifikasi sesuai dengan keinginan konsumen sesuai dengan SNI, max ketinggian 40 meter.

Sedangkan untuk layanan logistik atau kargo, Trans Engineering Sentosa membagi produknya menjadi 5 (lima) layanan, yaitu :

  1. Jasa Lion Parcel

Trans Engineering Sentosa membuka layanan ini sejak bulan maret 2019, di mana perusahaan secara resmi melakukan joint operation bersama Lion Parcel dalam melakukan penanganan jasa pengiriman logistik.

  1. Layanan Kargo Darat

Layanan pengiriman ini meliputi pengiriman paket reguler (minimun kuantiti), charter mobil (Colt diesel, fuso, tronton bak terbuka, built up & wig box), pengiriman heavy cargo dan alat-alat berat, serta jasa pengiriman barang pindahan.

Dalam layanan kargo darat, Trans Engineering Sentosa menyediakan angkutan baik itu mobil, kereta api, dan jenis angkutan darat lainnya ke seluruh Indonesia.



  1. Layanan kargo laut

Trans Engineering Sentosa manawarkan pengiriman barang melalui transportasi angkutan kapal laut dengan ukuran berat tertentu, baik Breakbulk, Less Than Container Loal (LCL) dan Full Container Load (FCL).

Adapun jenis layanannya meliputi kiriman paket reguler M3, kiriman coutainer 20” dan 40”, expor-impor, dan customs clearance.

  1. Layanan Kargo Udara

Layanan ini menawarkan pengiriman menggunakan jalur udara, sehingga membuat pengiriman menjadi lebih cepat, aman, dan tepat waktu.

  1. Layanan Warehouse

Trans Engineering Sentosa juga menyediakan jasa packing dan pergudangan yang berlokasi di Medan.

Layanan ini akan memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan dan kelancaran bisnis Anda di dunia industri.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Trans Engineering Sentosa bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. TRANS ENGINEERING SENTOSA (TES)
Jl. SM. Raja Gary IIB No.48 Medan Amplas
Medan-20147, Sumatera Utara, Indonesia

Telp. : 061-7879212
Fax. : 061-7875812
Email : tes.mdn@gmail.com
Website : http://www.tesmedan.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Trans Engineering Sentosa, Penyedia Layanan Jasa Logistik dan Telekomunikasi", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »