Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


20 December 2020

Top Kargo, Penyedia Jasa Ekspedisi Import Door to Door dengan Harga Murah

By Cekresi .com
Top Kargo, Penyedia Jasa Ekspedisi Import Door to Door dengan Harga Murah


Top Kargo merupakan perusahaan layanan pengiriman yang menyediakan jasa impor melalui Door to Door Service dengan harga murah. Layanannya menggunakan transportasi darat, udara, dan laut.



Selain melayani jasa pengiriman, Top Kargo juga melayani jasa titip beli dan juga jasa belanja online. Untuk mendapatkan informasi tarif ongkir, Anda dapat cek melalui situs website resmi mereka.

Top Kargo saat ini masih belum memiliki fitur Tracking untuk melacak langsung resi Anda (AWB). Meskipun begitu, Anda bisa cek resi dengan menghubungi customer service mereka melalui telepon +6281-1972-7181, atau via email info@topkargo.com.

Sekilas Top Kargo

PT. Top Kargo Utama atau lebih dikenal dengan nama Top Kargo merupakan perusahaan jasa pengiriman profesional yang memiliki visi menjadi perusahaan pengiriman yang unggul dengan harga kompetitif dan sistem pelayanan yang praktis.

Pada masa awal berdirinya Top Kargo hanya melayani pengiriman barang dari luar negeri dengan tujuan Jakarta.

Namun, seiring berkembangnya teknologi dan bermunculannya online market place di dalam maupun di luar negeri. Top Kargo juga beradaptasi dengan memperluas tujuan pengiriman mereka ke seluruh Indonesia.

Dalam prosesnya untuk selalu relevan dengan perkembangan zaman Top Kargo juga mengusung slogan baru sebagai cerminan semangat kerja mereka.

Slogan baru tersebut berbunyi “Your Digital Cargo”, yang bermakna Top Kargo akan menjadi solusi untuk setiap pengiriman barang Anda pada era digital seperti sekarang.

Layanan Pengiriman

Berikut ini beberapa layanan pengiriman dari Top Kargo, antara lain adalah :

  • International Freight Forwarders

Layanan ini memungkinkan pengiriman barang Anda menjadi lebih cepat. Karena Top Kargo telah melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan layanan ekspedisi lain yang berada di luar negeri.



  • Custom Clearance and Documentation

Top Kargo akan membantu Anda melakukan proses penerimaan atau pengeluaran barang ketika di pelabuhan dan bandara. Untuk administrasi, Top Kargo menawarkan pengurusan surat-surat terkait dengan kepabeanan atau yang berhubungan dengan pemerintah.

  • Tax Refund

Khusus barang yang berasal dari atau ke Guangzhou, Top Kargo memberikan layanan Tax Refund. Layanan ini berlaku untuk barang yang dikirim melalui transportasi laut dan transportasi udara.

Consolidation and Warehousing

Sebagai perusahaan jasa pengiriman internasional Top Kargo telah memiliki layanan pergudangan di berbagai negara.

Gudang-gudang di berbagai negara tersebut telah dilengkapi dengan sistem pengelolaan yang profesional agar setiap barang tetap dalam kondisi yang aman dan sempurna.

Selain itu, gudang-gudang yang dimiliki oleh Top Kargo juga telah terintegrasi antara satu dengan yang lain. Sehingga dapat mempermudah Anda ketika terjadi masalah seperti perubahan siklus perdagangan dunia yang mungkin menyebabkan pengiriman tertunda.

  • Door to Door Service to Indonesia

Door to Door merupakan layanan pengiriman barang impor langsung kerumah Anda. Dengan menggunakan layanan Door to Door dari Top Kargo, Anda tidak perlu khawatir barang hilang atau mengalami kerusakan.

Untuk layanan ini, Top Kargo menawarkan layanan pengiriman dengan harga kompetitif dan murah.

Selain layanan di atas, Top Kargo juga memiliki layanan baru yang mereka sebut dengan TKU Express, di mana layanan ini tidak hanya melayani pengiriman barang dari perusahaan-perusahaan besar tetapi juga dari perorangan.



Top Kargo juga memiliki layanan lainnya seperti Shop ‘N Send. Sebuah layanan khusus untuk Anda yang sering melakukan belanja online dari Amerika Serikat.

Layanan khusus tersebut memungkinkan Anda hanya perlu memberikan informasi pembelian yang telah Anda lakukan kepada Top Kargo. Dan, proses selanjutnya akan ditangani oleh Top Kargo sendiri, jadi Anda tidak perlu repot untuk mengurusinya.

Ketika menggunakan layanan Top Kargo Anda jua tidak perlu khawatir barang Anda tertukar, karena Top Kargo dalam pelayanannya telah menerapkan sistem marking code pada setiap barang, yang membuat barang akan memiliki kodenya masing-masing dan membuatnya tidak akan tertukar satu dengan lainnya.

Untuk menggunakan jasa pengiriman dari TOP KARGO, ada prosedur yang harus Anda ikuti terlebih dahulu, yakni :

  1. Menghubungi TOP KARGO pada kontak mereka di info@topkargo.com.
  2. Top Kargo akan memberi “Marking Code” sebagai identitas pada barang.
  3. Top Kargo akan melakukan konfirmasi dan penawaran tarif ongkir kepada Anda.

Customer Support

Untuk mengetahui layanan lebih lanjut mengenai Top Kargo, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. TOP KARGO UTAMA
Ruko Mutiara Taman Palem Blok A3 No. 17
Jl. Kamal Raya, Cengkareng Timur
Jakarta Barat – 11730

Email: info@topkargo.com
Mobile:+6281-1972-7181



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Top Kargo, Penyedia Jasa Ekspedisi Import Door to Door dengan Harga Murah", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »