Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


11 October 2020

Swa Buana Logistik, Penyedia Jasa Pengiriman Express Satu Hari Pasti Sampai

By Cekresi .com
Swa Buana Logistik, Penyedia Jasa Pengiriman Express Satu Hari Pasti Sampai


Di bawah naungan PT Swa Buana Pratama, jasa ekspedisi Swa Buana Logistik membuka layanan jasa pengiriman barang dengan jangkauan pengiriman mencakup seluruh kota di Indonesia dan mancanegara.



Dalam melakukan kegiatan pengirimannya, perusahaan ini lebih memilih menggunakan sarana transportasi jalur darat dan udara demi terwujudnya sistem pengiriman yang cepat dan aman.

Sebagai sarana untuk memudahkan Anda mengetahui besar biaya yang Anda butuhkan ketika mengirim paket, pihak Swa Buana logistik menyediakan menu khusus di website mereka tentang cek tarif ongkir.

Selain itu, pihak Swa Buana logistik juga menyediakan menu tracking resi online, yang pada website resminya diberi nama Cek SMU/STT. Dengan menu tersebut, Anda bisa melacak posisi kiriman paket setiap waktu.

Dan, jika Anda mengalami kesulitan saat melacak posisi paket atau ingin menanyakan beberapa hal terkait layanan jasa yang disediakan pihak Swa Buana Logistik, maka Anda bisa langsung menghubungi nomer (022) 86060352/ 081321970383 (Khusus WA).

Adapun jadwal pengiriman dilakukan dalam dua waktu, yakni siang dan malam dengan durasi waktu pengiriman satu hari pasti sampai. Anda dapat memilih jadwal pengiriman sesuai kebutuhan.

Jika Anda berminat menggunakan layanan jasa yang ditawarkan perusahaan ini, maka Anda bisa langsung mendatangi kantor pusat atau cabang Swa Buana Logistik pada jam 09.00-21.00 WIB.

Sekilas tentang Swa Buana Logistik

Jasa Ekspedisi ternama Swa Buana Logistik didirikan pada tahun 2008 di Kota Bandung.



Pada masa berdirinya, perusahaan ini dibantu 30 karyawan yang handal di bidang pengiriman barang.

Jasa ekspedisi ini kerap menjadi alternatif utama bagi masyarakat yang membutuhkan durasi pengiriman cepat dan terpercaya.

Karena itu, maka tidak heran jika sebagian masyarakat kerap menyebut jasa ekspedisi ini sebagai jasa ekspedisi udara domestik tercepat di Bandung.

Hal tersebut tentunya karena luasnya jaringan yang berhasil dibangun, terutama dalam proses penyediaan sarana transportasi jalur udara.

Swa Buana Logistik tercatat telah bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan utama di Indonesia yang meliputi Garuda Air, Citilink, Sriwijaya, Air Asia, Air Cargo Express, dan Lion Air.

Selain itu, jasa ekspedisi ini juga didukung tim yang solid yang terdiri atas para staf professional dan karyawan yang memiliki nilai juang tinggi dalam membangun kemajuan perusahaan.

Tidak hanya itu, untuk memberikan pelayanan terbaik terutama dalam hal kenyamanan pelanggan, jasa ekspedisi ini juga didukung dengan sistem komputerisasi terbaik lengkap dengan customer service yang responsif.

Menjadi perusahaan yang dapat dipercaya dalam pengiriman barang ke seluruh Indonesia dan mancanegara dengan memberikan pelayanan terbaik menjadi visi utama mereka.

Sedangkan, misinya yakni menjadi agen cargo di Bandung yang bermitra dengan perusahaan cargo yang dapat memberikan berkah untuk semua serta didukung oleh teknologi sesuai perkembangan jaman.

Dan salah satu bukti tercapainya visi dan misi tersebut, dapat dilihat dari tersedianya aplikasi “Mobile Booking Cargo Swa Buana Logistik”mereka ciptakan untuk memudahkan dan menghemat waktu Anda dalam proses pemesanan truk sewa dalam pengiriman barang.



Layanan Swa Buana Logistik

Sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman paket yang profesional, Swa Buana Logistik menyediakan layanan jasa “Pick Up Service” untuk pelanggan setia mereka.

Layanan tersebut merupakan layanan pengambilan paket dari tempat pelanggan. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan layanan jenis lain, yakni :

  • DOOR TO DOOR, merupakan layanan pengambilan dan pengiriman barang langsung ke tempat konsumen.
  • PORT TO PORT, merupakan layanan pengiriman barang dari gudang pelabuhan ke gudang pelabuhan tujuan.
  • HAND TO HAND, merupakan layanan pengambilan dan pengiriman barang langsung ke tangan konsumen oleh kurir Swa Buana Logistik yang profesional.

Customer Support

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai layanan yang disediakan oleh Swa Buana Logistik, maka Anda bisa mengajukan pertanyaan dengan mengisi formulir yang terdapat pada link http://swabuana.co.id/kontak

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi customer support di bawah ini:

KANTOR PUSAT PT SWA BUANA PRATAMA
Jl Abdurahman Saleh No 1 Ruko 1 A Bandung
Telpon : (022) 86060352 / (022) 6038413
Email : sbpcargo@swabuana.co.id
Facebook : Swa Buana Pratama

Kantor Cabang Swa Buana Logistik Bandung

Bandara Husein Satranegara
Jl Pajajaran No 156
Telpon : (022) 86060024 / 6020782

Biz Park Kopo
Komp Pergudangan Blok 1 A No 2
Telpon : (022) 54415243

Padalarang
Ruko Kota Bali No 8 Padalarang
Telpon : (022) 86811696

Ranca Ekek
Ruko Duta Family Ranca Ekek Blok F No 7
Telpon : (022) 8783867

Dadali
Jl Dadali No 35 Gaaruda Andir Bandung
Telpon : 081212803105 (Wa) / 081220096257



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Swa Buana Logistik, Penyedia Jasa Pengiriman Express Satu Hari Pasti Sampai", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »