Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


10 January 2021

Sukma Putra Sarana: Cek Resi, Jasa Pergudangan dan Pengiriman

By Cekresi .com
Sukma Putra Sarana: Cek Resi, Jasa Pergudangan dan Pengiriman


Sukma Putra Sarana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pergudangan dan pengiriman barang. Dalam layanannya, perusahaan ini menggunakan konsep Go Green Environment.



Mereka menyediakan berbagai layanan pengiriman, baik melalui jalur darat, laut, maupun udara. Selain itu, mereka juga berkomitmen menyediakan layanan dengan cepat, aman dan juga hemat biaya.

Untuk mengetahui status pengiriman barang, Anda bisa cek resi dengan menghubungi kantor mereka di nomor (021) 8497-0954, atau bisa mengirim pesan melalui email sales@sukmaputrasarana.com.

Sekilas Sukma Putra Sarana

PT. Sukma Putra Sarana (SPS) berdiri sejak tanggal 07 Agustus 1997.Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 19, oleh Notaris Sugiri Kadarisman SH., dan berkantor pusat di Jakarta.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pergudangan dan pengiriman barang ini didukung oleh sumberdaya manusia yang berpengalaman, terlatih, dan profesional di bidangnya.

Selain itu, Sukma Putra Sarana juga senantiasa menjalin kerjasama yang menguntungkan, baik dengan perorangan maupun instansi untuk kemajuan bersama.

Perusahaan ini juga selalu berkomitmen memberikan layanan dengan cepat, aman dan juga hemat biaya.

Adapun visi yang dibangun oleh PT. Sukma Putra Sarana adalah “Perusahaan jasa yang profesional serta memiliki komitmen dalam menunjang pembangunan di segala bidang, khususnya industri jasa pergudangan dan pengiriman barang dengan konsep Go Green environment”.

Karena itu untuk mewujudkannya, Sukma Putra Sarana selalu meningkatkan layanannya untuk menjadi perusahaan yang lebih baik dan profesional dengan menjalin kemitraan dalam industri jasa pengiriman barang.



Layanan Pengiriman

Berikut ini beberapa layanan jasa pengiriman dari PT. Sukma Putra Sarana yang bisa Anda gunakan, yaitu :

  • Pengiriman Laut

Layanan ini bekerjasama dengan beberapa pelayaran domestik yang ada di Indonesia. Kiriman barang-barang Anda akan ditangani mulai dari titik keberangkatan hingga sampai ke tujuan penerima.

Dalam layanan jalur laut ini, Sukma Putra Sarana juga menawarkan FCL dan LCL Services, serta Break Bulk.

  • Pengiriman Udara

Layanan ini memiliki jaringan yang tersebar hingga ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Dengan layanan udara ini, kiriman barang-barang Anda akan tiba tepat waktu, cepat, dan juga lebih aman.

Selain itu dalam layanan ini, PT. Sukma Putra Sarana juga menyediakan jasa untuk pengiriman umum, pengiriman barang-barang berat, hewan hidup, makanan, Top Urgent danDoor to Door Express.

  • Pengiriman Darat

Layanan ini menawarkan distribusi barang untuk wilayah seperti Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dengan layanan darat ini, kiriman barang-barang Anda akan lebih mudah tiba hingga ke tempat tujuan penerima. Dan, untuk mendukung kepuasan pelanggan, PT. Sukma Putra Sarana juga menyediakan layanan penyewaan truk untuk pengiriman jalur darat ini.

Selain layanan pengiriman di atas, PT. Sukma Putra Sarana juga menyediakan jasa layanan pergudangan dan logistik kepada para pelanggan.

Layanan ini memiliki ruang gudang yang bersih, dan juga dilengkapi dengan manajemen serta pengelolaan gudang yang terintegrasi. Mereka juga memiliki sumberdaya manusia yang terlatih dan profesional untuk mendukung penuh layanan di pergudangan.



Adapun layanan gudang ini juga dilengkapi dengan fasilitas CCTV dan juga mess karyawan, sehingga membuat sistem keamanan terjaga dengan sangat baik.

Disamping itu, kemampuan kapasitas gudang mereka bisa memuat muat 100 m3 atau 1000 m2, dan belum lagi ditambah dengan gudang khusus berpendingin (A/C).

Kemudian yang terakhir adalah, Sukma Putra Sarana juga menyediakan jasa pindahan, seperti pindahan rumah atau pun kantor dengan tujuan sesuai kebutuhan Anda.

Peluang Kemitraan

Ada dua jenis kemitraan yang dibangun oleh PT. Sukma Putra Sarana, yaitu: Sistem kontrak dengan jangka waktu satu tahun atau lebih, dan juga sistem kontrak dengan jangka waktu tertentu.

Untuk mendapatkan layanan kemitraan dari Sukma Putra Sarana, Anda bisa menghubungi kantor mereka di Jawa Barat, atau juga bisa menghubunginya melalui kontak mereka di nomor (021) 8497-0954.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Sukma Putra Sarana bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. SUKMA PUTRA SARANA
Jl. Kemang Sari Raya No.18
Jatibening Baru Bekasi
Jawa Barat 17421

Telepon : (021) 8497-0954
Email : sales@sukmaputrasarana.com
Website : https://sukmaputrasarana.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Sukma Putra Sarana: Cek Resi, Jasa Pergudangan dan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »