Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


1 January 2021

Speedy Turtle: Cek Resi dan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
Speedy Turtle: Cek Resi dan Layanan Pengiriman


Speedy Turtle merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang ada di Indonesia. Pengiriman barangnya meliputi wilayah dalam negeri hingga ke luar negeri.



Transportasi yang digunakan untuk pengiriman Speedy Turtle biasanya menggunakan transportasi darat dan udara.

Untuk melacak status pengiriman barang, Anda bisa cek resi dengan cara mengunjungi website resmi mereka. Atau, Anda juga bisa menggunakan kotak pelacakan di bawah ini.

Untuk keterlambatan atau kendala lain, segera hubungi kontak center online melalui email Speedy Turtle dispeed221@indo.net.id,atau bisa melalui telepon/fax di nomor 031 5945640 dan 031 5930470.

Sekilas Speedy Turtle

Perusahaan dengan nama PT. Speedy Turtle Indonesia ini berkantor pusat di Surabaya.

Misi Speedy Turtle adalah menjadi perusahaan jasa yang memiliki standar mutu yang tinggi. Serta pengelolaan SDM dengan prinsip our staff is our asset.

Perusahaan ini sudah berpengalaman selama 12 tahun, dan telah menjadi anggota Asosiasi Jasa Pengiriman Indonesia atau ASPERINDO.

Mereka senantiasa berkomitmen memberikan layanan dengan cepat, tepat serta profesional.

Didukung tenaga kerja yang berpengalaman, dan juga sistem komputerisasi yang membuat proses pengiriman, pelaporan, dan pengecekan berjalan lebih cepat.

Selain itu, perusahaan ini juga menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan internasional untuk mendukung pekerjaan mereka, seperti TNT, Fedex, UPS dan DHL.

Layanan Pengiriman

Berikut ini layanan pengiriman dari Speedy Turtle, yaitu :

  • City Courier

Layanan ini menggunakan angkutan darat dengan tiga jenis sub layanan. Sub layanan tersebut seperti layanan general, ekspres, special ekspres, VID (very important document).



Secara umum layanan general ini hanya melayani pengiriman dengan tujuan Jabodetabek. Waktu pengiriman layanan ini biasanya 3 hari, sedangkan layanan ekspres hanya sehari.

Untuk layanan special ekspres dan VID hanya meliputi wilayah DKI Jakarta saja. Pengiriman special ekspres adalah esok hari sebelum jam 12.

Sedangkan layanan VID (layanan dokumen dan paket sangat penting) paket akan tiba di hari yang sama.

  • Domestic

Layanan ini menggunakan angkutan darat dan udara dengan tiga jenis sub layanan. Sub layanan itu adalah layanan general dan ekspres.

Layanan general ini melayani pengiriman paket ke seluruh Indonesia dengan waktu pengiriman sesuai estimasi.

Sedangkan layanan ekspres domestic hanya melayani ke kota-kota besar yang sudah ditentukan tujuannya dan waktu sampai paket maksimal dua hari.

Selain melayani pengiriman domestic, speedy turtle courier juga menyediakan layanan internasional. Pengiriman internasional meliputi lebih dai 210 negara tujuan.

  • Pickup

Layanan antar jemput paket atau dokumen. Pelanggan bisa menelepon bagian customer service untuk menjemput atau mengambil paket kiriman di rumah pelanggan.

Penjemputan paket ini bisa dilakukan harian atau sesuai dengan permintaan pelanggan.

  • Sewa Mobil Box

Layanan sewa kendaraan berupa colt diesel box, fuso box, light truck box (4 roda), wing box truck, fuso box, serta mobil box kecil. Sistem sewanya bisa harian ataupun per alamat tujuan.

  • Pengiriman Parcel

Layanan pengiriman parcel baik berbentuk kardus atau makanan. Layanan ini hanya khusus untuk daerah Jabodetabok dan lama pengirimannya maksimal lima hari.

Contact Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan pengiriman Speedy Turtle bisa Anda dapatkan melalui contact support di bawah ini :



KANTOR PUSAT PT. SPEEDY TURTLE INDONESIA
Jl. Raya Dharmahusada Indah F-221
Surabaya 60116

Telp. :
031 5945640
031 5930470
Fax. : 031 5945640
Email :speed221@indo.net.id
Website : https://www.speedyturtle.id/

Cabang / Agen Speedy Turtle
Jl. Kerja Bakti No. 1 RT 01/02
Makasar Jakarta Timur

Tlp. :
021 8098160
08888708816
Fax. : 021 8098160
Email :adm.speedyjakarta@gmail.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Speedy Turtle: Cek Resi dan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »