Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


10 June 2020

Solid Logistics: Jalan Anda untuk Pengiriman Global

By Cekresi .com
Solid-Logistics-Jalan-Anda-Untuk-Pengiriman-Global


PT. Solid Logistics merupakan perusahaan penyedia layanan jasa ekspedisi dan logistik yang mulai beroperasi sejak Juni 2011. Perusahaan ini pun dioperasikan dan didukung oleh tenaga profesional yang berpengalaman, terlatih, dan juga telah bersertifikat. Jadi, Anda tak perlu ragu dengan pelayanan yang diberikan.

Tak hanya berfokus pada kegiatan ekspor dan impor, PT. Solid Logistics juga menyediakan jasa pada kegiatan rantai pemasokan, pergudangan, distribusi, dan logistik.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa PT Solid Logistics, Anda bisa mengecek biaya pengiriman melalui laman web https://solidlogistics.id/ pada bagian checking price.

Anda juga dapat mengetahui keberadaan barang atau cek resi pengiriman barang yang sedang dikirim dengan melacaknya pada laman web yang sama pada bagian trace and tracking.



Sekilas PT. Solid Logistics
Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa ekspedisi dan logistik, PT. Solid Logistics memiliki nilai yang dipegang teguh untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Nilai-nilai tersebut adalah STAR yang terdiri dari Smart, Transparency, Accurate, dan Reliable.

Smart, memberikan solusi yang cerdas dan sederhana. Transparency, memberikan informasi yang transparan, lengkap, dan aktual.
Accurate, memberikan solusi logistik yang akurat untuk memenuhi tuntutan logistik.

Reliable, menjadi penyedia layanan jasa yang dapat diandalkan dengan cara memahami kebutuhan bisnis dan terus belajar mengenai kegiatan ekspedisi dan logistik.

PT. Solid Logistics juga menjalankan misi memberikan layanan terbaik di bidang logistik dan rantai pasokan untuk mencapai harapan mitra. Misi tersebut dijalankan untuk mencapau visi perusahaan, yaitu untuk menjadi solusi dan mitra terbaik untuk meningkatkan bisnis dan rantai pemasokan Anda.

Tak hanya berdiri sendiri, perusahaan yang berpusat di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini juga bermitra dengan PT Solid Global Solution dan The Coorporative yang tergabung dalam satu grup.

Layanan PT. Solid Logistics
Beragam layanan disediakan oleh PT. Solid Logistics untuk membantu Anda. Layanan tersebut terdiri dari jasa logostik, ekspedisi, pergudangan, bea cukai, transportasi untuk ke wilayah pedalaman, pengepakan barang, jasa ekspor dan impor, kargo, dan juga kurir. Dengan layanan yang lengkap, Anda hanya perlu memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Customer Support
Ruko Buana No. 2F, Jln. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.
Telp. 021-7502520 / 7502589
Email: information@ptsolidlogistics.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Solid Logistics: Jalan Anda untuk Pengiriman Global", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »