Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


26 October 2020

SNG Logistics: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
SNG Logistics: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan


SNG Logistics merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani pengiriman domestik ke berbagai pulau di Indonesia serta pengiriman internasional.



Untuk melacak status kiriman, Anda bisa melakukan tracking paket yang sedang dikirim menggunakan resi (AWB) di website resmi dari SNG Logistics. Selain cekresi, Anda juga bisa cek ongkos kirim di website tersebut.

Bila Anda mengalami kendala atau keterlambatan, Anda bisa menghubungi customer service melalui telepon di nomor +62217329680 atau via email di info@snglogistics.co.id.

Anda juga bisa chat langsung dengan customer service melalui fitur Chat yang tersedia di website resminya.

Sekilas tentang SNG Logistics

PT Sinar Niaga Gemilang atau sekarang dikenal dengan nama SNG Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi. SNG Logistics didirikan pada tahun 2015.

Tidak hanya melayani pengiriman di wilayah perkotaan saja, SNG Logistics juga telah menjamah berbagai pulau yang ada di wilayah Indonesia untuk berbagai jenis pengiriman. Baik untuk skala retail, corporate, maupun project.

Selain dalam negeri, perusahaan ini juga menyediakan layanan ekspedisi keluar negeri. Dan, SNG Logistics juga didukung oleh fasilitas teknologi yang canggih, seperti aplikasi yang bisa diunduh di smartphone Anda dengan mudah.

Layanan Pengiriman

SNG Logistics menawarkan berbagai layanan terbaik untuk pengiriman barang Anda di seluruh wilayah Indonesia, yaitu :

  • Ekspedisi Cargo Darat

SNG Logistic memiliki layanan pengiriman barang melalui jalur darat yang menjangkau berbagai wilayah besar di Indonesia. Termasuk di antaranya Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Nusa Tenggara, Maluku, hingga Papua.



Penghitungan ongkir ekspedisi dengan layanan ini dihitung sejak barang keluar port hingga sampai di tujuan. Untuk barang dengan berat di atas 150 kg akan dikenakan ongkir untuk pengiriman alat berat.

Sementara barang di bawah 50 kg (100 kg untuk luar wilayah Jawa), tetap membayar penuh sesuai biaya minimal yang diterapkan.

  • Ekspedisi Cargo Laut

SNG Logistics juga memiliki layanan ekspedisi melalui jalur laut yang dapat mencakup hingga pulau terpencil di wilayah Indonesia. Berbagai wilayah yang dicakup jalur laut adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Riau, Kupang, Bangka Belitung, hingga Lombok.

Layanan port to door ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot pergi ke pelabuhan untuk mengambil barang Anda.

  • Ekspedisi Cargo Udara

Selain darat dan laut, SNG Logistics juga menyediakan layanan ekspedisi melalui jalur udara. Di mana layanannya sudah mencakup berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia. Di antaranya Ambon, Bengkulu, Balikpapan, Jayapura, Pontianak, Solo, Ternate, dan Makasar.

SNG Logistics juga memiliki sistem yang terintegrasi serta layanan pick-up, asuransi dan garansi bagi Anda yang membutuhkannya.

Peluang Keagenan

Sumber daya manusia adalah faktor terpenting dalam bisnis ekspedisi. Tak terkecuali di SNG Logistics. Karenanya SNG Logistics diisi oleh para SDM berkualitas dan profesional di bidangnya.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari SNG Logistics, bisa menghubungi melalui telepon di nomor +62217329680 atau via email di info@snglogistics.co.id.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman SNG Logistics bisa menghubungi customer support:

KANTOR PUSAT PT. SINAR NIAGA GEMILANG
Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 37C
Paninggilan Utara, Ciledug
Banten 15151

Telepon: +62217329680
Email : info@snglogistics.co.id
Website : https://snglogistics.co.id/

Marketing Cabang SNG Logistics

Berikut ini informasi kontak dari marketing cabang SNG Logistics di berbagai wilayah di Indonesia, yaitu :



Jawa, Sumatera, Bali, dan Batam
Telepon:+62813 1402 2353 (Syifa)

Sulawesi Area
Telepon:+62813 2866 0707 (Ahdanira)

Kalimantan Area
Telepon:+62812 1908 7655 (Fela)

NTT, Maluku, dan Papua
Telepon:+62813 1060 7610 (Levi)

Corporate project & Contract
Telepon:+62812 8106 7881 (Imelda), +62812 9609 8056 (Agus Prastudi)



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "SNG Logistics: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »