Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


1 November 2020

Sky Light Logistic: Cek Residan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
Sky Light Logistic: Cek Residan Layanan Pengiriman


Sky Light Logistic merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani kiriman domestik dan internasional. Layanannya menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.



Untuk melacak status kiriman, Anda bisa melakukan cek resi (AWB) langsung dengan fitur Tracking dari website resmi Sky Light Logistic. Atau, Anda juga bisa melacak menggunakan kotak pelacakan di cekresi.com.

Selain melakukan tracking paket dengan cek resi, Anda juga bisa cek INSW HS Code, IATA Code Airport, serta tarif pajak khusus.

Sayangnya website resmi ini belum memungkinkan Anda untuk melakukan cek perkiraan biaya ongkos kirim dalam pengiriman dengan Sky Light Logistic.

Meski begitu, Anda bisa mengetahui biaya pengiriman paket dengan menghubungi customer service melalui telepon di nomor +622155912720 atau melalui email info@skylight.co.id.

Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila terjadi kendala atau keterlambatan dalam pengiriman paket Anda.

Sekilas tentang Sky Light Logistic

PT. Sky Light Multitrada atau biasa dikenal juga dengan Sky Light Logistic adalah perusahaan dengan konsep klaster bisnis terpadu di bidang pengiriman barang dan logistik yang mencakup berbagai wilayah, baik lokal maupun internasional.

Sky Light Logistic merupakan perusahaan ekspedisi pertama di Indonesia yang memiliki pola kerja layaknya sebuah supermarket yang memberikan beragam fasilitas terbaik sebagai solusi pengiriman dari satu tempat ke tempat lainnya, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa menemukan segala hal terkait pengiriman barang dan logistik di Sky Light Logistic. Mulai dari pengiriman, penyimpanan terbatas atau tidak terbatas, beragam armada terbaik, broker kustom, serta pengiriman cepat dan barang berbahaya.

Sky Light Logistic sendiri juga merupakan anggota aktif dari berbagai organisasi terkait ekspedisi dan logistik. Sebut saja anggota GAFEKSI (Gabungan Forwarder dan Ekspedisi Indonesia), anggota Jaringan GFFG (Global Freight Forwarding Group), anggota agen eksklusif ALG (Aerospace Logistics Group).



Selain itu, Sky Light Logistic juga memiliki sistem terpadu online dengan Bea Cukai serta fasilitas berupa gudang berikat impor udaranya sendiri. Hal inilah yang menjadi nilai lebih dari perusahaan logistik tersebut.

Layanan Pengiriman

Untuk meningkatkan kepuasan sekaligus membantu kepentingan bisnis para pelanggannya, Sky Light Logistic memiliki berbagai layanan terbaik dan berkualitas, yaitu:

  • Air & Sea Freight

Layanan pengiriman barang dan kargo dengan melalui jalur udara dan laut. Armada yang digunakan dalam pengiriman barang dan kargo via jalur udara dan laut ini adalah yang terbaik dan dilengkapi dengan tenaga professional yang ahli di bidangnya.

  • Air & Sea Custom Brokerage

Layanan yang dilakukan untuk mempercepat kepengurusan dokumen-dokumen tertentu untuk pengiriman barang dan logistik melalui jalur udara dan laut.

Melalui layanan ini, Anda tidak perlu repot-repot lagi mengurus bea cukai, perizinan (SNI, NPIK), atau custom clearance.

Semua kepengurusan tersebut akan diurus oleh tenaga profesional dan ahli yang dimiliki oleh Sky Light Logistic. Sudah termasuk pula konsultasi kepabeanan serta dukungan on-site.

Dengan begitu, Anda tak perlu merasa khawatir lagi dan bisa lebih fokus pada keperluan bisnis perusahaan Anda saja.

  • Air Import Bonded Warehouse

Fasilitas gudang berikat untuk kegiatan impor barang via jalur udara. Gudang berikat ini sendiri digunakan untuk mengumpulkan berbagai barang impor yang dikirim melalui jalur udara dalam jangka waktu satu tahun. Nantinya barang-barang tersebut akan dikeluarkan dengan penangguhan beamasuk.

Gudang berikat ini juga disertai dengan beberapa layanan lainnya, seperti pengemasan atau pengemasan kembali, penyortiran, pengepakan, kitting, hingga penyetelan.



Layanan ini juga memudahkan Anda dalam mengajukan perijinan, kegiatan operasional, kepabeanan, serta cukai lainnya.

  • Rush Handling

Layanan kepabeanan atas barang impor tertentu. Layanan ini diberikan karena barang tersebut memiliki karakteristik yang membuatnya harus mendapat pelayanan segera dan bisa keluar dari kawasan pabean secepatnya.

  • Trucking

Layanan pengiriman barang atau kargo melalui jalur darat dengan menggunakan armada truk. Ada berbagai jenis truk yang tersedia dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Cargo Project/Mover

Sky Light Logistic juga melayani cargo project serta berbagai jenis kegiatan pindahan, seperti kantor dan rumah.

Peluang Keagenan

Sky Light Logistics selalu menganggap setiap personilnya sebagai sumber daya manusia yang penting dalam keberhasilan pengiriman paket.

Dengan personil terbaik dan berkualitas tersebut, para pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai layanan terbaiknya.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Sky Light Logistic, bisa menghubungi kontak melalui telepon di nomor +622155912720 atau email info@skylight.co.id. untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Sky Light Logistic silakan menghubungi customer support berikut :

KAONTOR PUSAT PT. SKY LIGHT MULTITRADA
Komplek Pergudangan Soewarna Business Lot 1-5
Soekarno – Hatta International Airport
Taman Niaga Soewarna Blok A8 – A9,
Jl. Cengkareng Golf Club No.5, RT.001/RW.010,
Pajang, Benda
Kota Tangerang, Banten 15126



Telepon: +622155912720
Email:info@skylight.co.id, sales@skylight.co.id
Website: https://www.skylight.co.id/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Sky Light Logistic: Cek Residan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »