Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


13 November 2020

Siba Express: Cek Resi, Profil, dan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
Siba Express: Cek Resi, Profil, dan Layanan Pengiriman


Salah satu jasa pengiriman barang yang ada di Indonesia saat ini adalah Siba (Solusi Barang Anda) Express. Siba Express menggunakan transportasi darat, laut dan udara untuk proses distribusinya.



Untuk melacak status kiriman, Anda bisa mengklik icon cek resi pada website mereka, Anda akan dibawa pada halaman pelacakan posisi paket kiriman. Selain itu, Anda juga bisa cek resi melalui kotak pelacakan yang ada di cekresi.com.

Siba Express juga menyediakan informasi mengenai tarif pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia yang bisa Anda ketahui melalui website resmi mereka.

Apabila paket kiriman mengalami kendala, Anda bisa segera bertanya pada call center mereka di nomer telepon 0813 1432 4477 atau melalui email siba.admn@gmail.com.

Profil Siba Express

Siba Express atau Siba Courier and Cargo merupakan merek dagang dari PT. Wajah Siba Nusantara. Perusahaan ini berkantor pusat di kota Jakarta.

Seiring dengan perkembangan dan kemajuan perusahaan, mereka telah berhasil menambah kantor cabang maupun agen ke berbagai kota besar di Indonesia.

Siba Express didukung oleh SDM dan tim yang berpengalaman serta profesional. Mereka mempunyai misi memperluas jaringan hingga ke pelosok nusantara serta mengaplikasikan sistem dan prosedur pelayanan 3T (termurah, terpercaya, terbaik) dengan bertanggung jawab dan profesional.

Perusahaan dengan nama domain kirimmurah.com ini juga mengedepankan kepuasan pelanggan serta memberikan harga yang kompetitif.

Selain itu, mereka senantiasa berupaya untuk selalu berinovasi mengeluarkan program-program demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

Perusahaan ini juga menjamin keamanan dan kualitas barang kiriman dengan menyediakan asuransi untuk seluruh barang kiriman pelanggan. Layanan yang cepat dan terpercaya juga selalu menjadi prioritas utama bagi Siba Express.



Layanan Pengiriman

CARGO DARAT ATAU TRUCKING – Pengiriman via darat untuk pelanggan yang masih satu area. Layanan ini mencakup juga untuk pengiriman alat-alat berat, bahan bangunan / mesin industri, komoditi pertanian maupun tambang, tangki air, alat elektronik dan lain-lain.

CARGO UDARA – pengiriman via udara yang bekerjasama dengan maskapai komersil. Layanan ini menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

CARGO LAUT – pengiriman via laut dengan kapal cepat pelni. Layanan ini juga menjangkau ke berbagai wilayah di Indonesia.

Siba Cargo memberikan layanan pengiriman motor dan mobil dengan harga murah dan syarat yang mudah. Layanan ini menjangkau ke seluruh Indonesia.

Selain itu tersedia juga layanan pindah rumah menggunakan truck, pickup maupun kontainer. Mereka juga menyediakan jasa sewa kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

Perusahaan jasa ini juga menyediakan layanan gratis untuk kenyamanan pelanggan berupa packing standar, layanan door to door ke seluruh pelanggan, serta layanan survei dan ukur barang langsung secara gratis di rumah para pelanggan.

Siba cargo memberikan potongan harga untuk barang kiriman yang semakin banyak. Semakin besar timbangan barang kiriman semakin besar pula potongan harga yang akan Anda peroleh. Dan, hampir setiap hari mereka memberikan berbagai macam promo seperti promo gratis ongkir.

Contact Support

Informasi selengkapnya mengenai layanan Siba Express dapat Anda peroleh di customer support mereka berikut ini :

KANTOR PUSAT SIBA EXPRESS
PT. Wajah Siba Nusantara
Jl. Roa Malaka Selatan 37
Kec. Tambora
Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta 11230

Telp. : 0813 1432 4477
Email: siba.admn@gmail.com
Website : http://www.kirimmurah.com

Cabang / Agen Siba Express

Berikut ini alamat kantor cabang atau agen Siba Express yang ada di beberapa wilayah di Indonesia diantaranya adalah :



Kantor Cabang Siba Express Tanjung Pinang
Jl. Raya Haji Fisabililah No. 53 KM 8 Atas
Depan Bintan Mobil
Pulau Bintan
Kepulauan Riau

Kantor Cabang Siba Express Yogyakarta
Perum. Putri Adi Citra B4
Jl. Sukun Ngiringin
Condong Catur, Depok
Sleman DIY

Kantor Cabang Siba Express Surabaya
Pasar Turi
Pintu H Surabaya
Jawa Timur

Kantor Cabang Siba Express Pekanbaru
Jl. Subayang
Simpang Arifin Ahmad
Pekanbaru

Kantor Cabang Siba Express Batam
Ruko Mega Legenda Blok C3 – 12 B
Batam, Kepulauan Riau

Kantor Cabang Siba Express Karimun
Jl. Kampung Baru, RT/RW 006/003
Kel. Sungai Pasir Kec. Meral
Kab. Karimun, Kepulauan Riau



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Siba Express: Cek Resi, Profil, dan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »