Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


26 November 2020

SELOG: Cek Resi, Jasa Logistik dan Layanan Pengiriman

By Cekresi .com
SELOG: Cek Resi, Jasa Logistik dan Layanan Pengiriman


SELOG merupakan nama brand dari PT. Serasi Autoraya (SERA) yang berfokus pada bidang jasa logistik end to end dengan layanan yang berbeda-beda.



Untuk melacak status pengiriman barang, Anda bisa cek resi dengan menghubungi kantor mereka langsung terlebih dahulu. Atau, Anda juga bisa melacaknya dengan menggunakan kotak pelacakan di bawah ini.

Sedangkan, untuk keterlambatan kiriman atau kendala lainnya, Anda bisa menghubungi kontak kantor SELOG di nomor (62-21) 44850099.

Sekilas tentang SELOG

SELOG adalah nama dari brand SERA, di mana PT. Serasi Autoraya (SERA) merupakan anak perusahaan dari PT. Astra International Tbk.

PT. Serasi Autoraya sendiri dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan transportasi dan logistik yang terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki beberapa unit bisnis, yaitu TRAC – Astra Rent Car, Astra FMS, mobil88, IBID – Balai Lelang Serasi, dan SELOG.

SELOG atau SERA Logistics menyediakan jasa logistik dengan berbagai layanan pengiriman yang dapat mengantarkan barang-barang Anda tiba hingga ke tujuan dengan cepat, aman, dan tepat waktu.

Selain itu, layanannya didukung oleh sumberdaya manusia yang andal, profesional, dan terlatih di bidangnya.

Layanan Pengiriman

Berikut ini adalah jasa logistik dari SELOG, yaitu :

  • Contract Logistics

Layanan ini didukung oleh sistem yang terintegrasi dengan perencanaan serta berkomitmen terhadap implementasi di lapangan. Selain itu, layanan ini juga didukung oleh monitoring yang terukur dan sistematis sehingga memberikan kepuasan pada para pelanggan mereka.

Dan yang menarik adalah, SELOG juga menawarkan jasa contract logistics untuk ekspor dan impor, baik itu kendaraan roda empat atau alat berat berikut dengan komponen-komponennya.

  • Shipping Services

Layanan ini menggunakan moda transportasi laut untuk berbagai pengiriman dan distribusi barang di dalam negeri melalui kargo.



Adapun jasa yang ditawarkan dalam layanan ini adalah, pengiriman berbagai barang untuk industri otomotif, industri alat berat, dan muatan-muatan lainnya.

  • Shipping Agency

Layanan pengiriman ini berkolaborasi dengan Jardine Shipping Services (JSS), di mana JSS merupakan salah satu agen pengiriman terbesar yang ada di Asia.

  • Freight Forwarding

Layanan dalam negeri ini bisa Anda gunakan untuk pengiriman dengan menggunakan berbagai jenis moda transportasi. Dalam layanan ini, Anda akan mendapatkan jaminan keamanan, pengiriman tepat waktu, dan zero defect.

  • Warehouse and Yard Management

Layanan ini memiliki Warehouse Management System (WMS) yang memungkinkan proses pelacakan dapat dilakukan secara terus-menerus mulai dari penerimaan, penjemputan, pengiriman, dan penahanan barang, barang rusak, serta pesanan yang telah selesai.

Dengan WMS ini, Anda dapat melihat status ketersediaan barang secara real time, akurat, dan mudah dibaca.

Selain itu, SELOG juga menyediakan layanan tambahan berupa Inbound dan Outbound Transportation, di mana barang-barang Anda akan dijamin tiba dengan aman tanpa kerusakan apa pun.

  • Courier Services

SELOG menyediakan jasa kurir ekspres untuk layanan standar dan layanan solusi. Layanan standar meliputi: Same Day Service, Next Day Service, dan Regular Service.

Sedangkan layanan solusi atau khusus meliputi layanan VPD (Valuable, Perishable, Dangerous Goods) untuk pengiriman dokumen atau paket. Selain itu, layanan solusi ini juga bisa untuk pengiriman barang berat atau yang terlalu besar.



Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan dari SELOG, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :

SELOGPT. SERASI AUTORAYA (SERA)
Jl. Pontianak Blok C2-01 KBN Marunda
Jakarta Utara 14120
Telepon : (62-21) 44850099

Adapun kantor pusat perusahaan dari SELOG, yaitu PT. Serasi Autoraya ini adalah sebagai berikut :

KANTOR PUSAT PT. SERASI AUTORAYA (SERA)
GRHA SERA, Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2, Sunter Jaya
Jakarta Utara 14350
Telepon : (62-21) 26605333

Unit Bisnis PT. Serasi Autoraya (SERA)

Sedangkan alamat dan nomor kontak dari unit bisnis dari PT. Serasi Autoraya, yaitu :

TRAC-Astra Rent a Car Corporate Rental
GRHA TRAC Jl. Condet Raya No. 15, Gedong
Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760
Telepon : (62-21) 8404040

TRAC-Astra Rent a Car Personal Rental
GRHA TRAC Jl. Condet Raya No. 15, Gedong
Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760
Telepon : (62-21) 8404040

TRAC-Bus Services
Jl. Raya Bogor Km 22 No. 90
Pasar Rebo, Jakarta Timur 13880
Telepon : (62-21) 29838888

mobil88
GRHA SERA, Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2
Sunter Jaya – 14350
Telepon : 021-26605333

IBID-Balai Lelang Serasi
Jl. Bintaro Mulia I No.3 Bintaro Pesanggrahan
Jakarta Selatan 12250
Telepon : (62-21) 7355999

SELOG
Jl. Pontianak Blok C2-01 KBN Marunda
Jakarta Utara 14120
Telepon : (62-21) 44850099



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait






Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "SELOG: Cek Resi, Jasa Logistik dan Layanan Pengiriman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »