Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


21 August 2020

Satsaco Express Menyediakan Layanan Khusus untuk Setiap Kebutuhan

By Cekresi .com
Satsaco Express Menyediakan Layanan Khusus untuk Setiap Kebutuhan


Satsaco Express merupakan perusahaan jasa pengiriman dan logistik yang berkantor pusat di Singapura. Perusahaan ini memiliki kantor cabang di Indonesia yang kualitas layanan spesialis logistiknya terpercaya, aman, dan dapat diandalkan.



Untuk memperoleh layanan dari Satsaco Express ini, Anda bisa menghubungi kantor cabang yang ada di Indonesia dengan alamat di Muara Karang Selatan Blok H9 No.112, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Untuk lebih mudahnya, Anda bisa menghubungi kontak mereka di nomor telepon +62-898-8888-404. Atau, juga bisa langsung menghubungi ke kantor pusat mereka di singapura dengan nomor telepon +65-6542-4025

Untuk pelacakan status kiriman, Anda bisa menanyakan langsung ke Satsaco Express melalui link berikut ini http://satsaco.com/Contact#.

Sekilas tentang Satsaco Express

Satsaco Express mulai beroperasi sejak tahun 1988. Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura ini bergerak di bidang layanan jasa pengiriman dan logistik.

Perusahaan yang menyediakan layanan khusus ini memiliki dukungan jaringan yang luas dari mitra mereka di negara-negara seperti Hongkong, China, dan Indonesia. Sehingga Satsaco Express menjadi perusahaan yang berkembang dengan pesat.

Selain itu, mereka menyediakan solusi total kepada setiap pelanggan dengan fleksibilitas dalam layanan. Karena mereka percaya bahwa perubahan itu konstan. Jadi kepuasan pelanggan adalah tujuan utama perusahaan.

Satsaco Express juga menyediakan solusi logistik yang terpadu dengan dukungan dari sumber daya manusia yang andal, terlatih, dan berpengalaman.

Layanan Pengiriman dan Logistik Satsaco Express

DOOR TO DOOR–Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan,di mana Anda tidak perlu repot lagi mengantarkan atau mengambil barang kiriman. Semua akan ditangani perusahaan hingga ke tujuan pengiriman.



Dengan layanan Door to Door, Anda bisa mengirimkan barang, baik dalam skala paket kecil atau pun massal dengan efektif dan efisien.

Selain itu, barang dengan kekhususan tertentu seperti berukuran besar, rentan/rapuh, dan berharga menjadi tidak masalah lagi, karena Satsaco Express siap menangani pengiriman barang-barang tersebut dengan aman, cepat, dan tepat waktu.

Layanan ini juga didukung oleh pergudangan yang bisa menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan, pengepakan untuk efisiensi pengiriman barang, dan juga pelacakan dengan respon yang cepat.

WAREHOUSE & DISTRIBUTION–Layanan ini tidak hanya sekadar pergudangan umum saja.

Lebih dari itu, Satsaco Express membangun ekosistem logistik secara terpadu agar setiap pelanggan mendapatkan efektivitas dan efisiensi dalam penyimpanan dan pengiriman logistik.

Layanan Warehouse & Distribution juga didukung dengan fasilitas yang lengkap, tempat yang luas, serta program yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan rantai pasokan bisnis Anda.

Selain layanan di atas, Satsaco Express juga menyediakan layanan lain yang dapat diandalkan, antara lain adalah :

  • eCommerce Logistics
  • On-Board Courier
  • Charter
  • Project Cargo
  • Freight Forwarding
  • Airline Services

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Satsaco Express bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR SATSACO EXPRESS TRANSPORTATION PTE LTD
7 Airline Road,
#01-01, Cargo Agents Building E,
Singapore 819834
Telp. : +65-6542 4025

KANTOR S.E.T. LOGISTICS PTE LTD
5 Changi South Lane
#05-02 CACHE Changi Districentre 1
Singapore 486045
Telp. : +65-6542 0171

AVIATION GSA (S) PTE LTD
7 Airline Road,
#01-01 Cargo Agents Building E
Singapore 819834
Telp. :+65-6542 3955

Kantor Cabang Satsaco Express

Berikut ini adalah kantor cabang Satsaco Express, yaitu :

Kantor Satsaco Indonesia
Ruko Muara Karang Selatan Blok H9 No.112
Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Indonesia
Telp. : +62-898-8888-404



Kantor Satsaco Hongkong
Unit 505, Kerry Cargo Centre,
55 Wing Kei Road, Kwai Chung
Telp. : +852-2636 0161

Kantor Satsaco China
No. 344 Sanlin Road,
Room 101, Building No. 3,
Pudong Shanghai, China
Telp. : +86-21-6836 8611



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Satsaco Express Menyediakan Layanan Khusus untuk Setiap Kebutuhan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »