Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


14 August 2020

Santana Express, Perusahaan Logistik Modern dengan Jaringan Terluas

By Cekresi .com
Santana Express, Perusahaan Logistik Modern dengan Jaringan Terluas


Lebih dari 10 tahun lalu, perusahaan penyedia jasa logistik PT. Santana Internasional membuka layanan jasa pengiriman barang bertaraf internasional dengan nama Santana Express.



Layanan tersebut menjadi solusi tepat bagi pemilik industri modern yang membutuhkan layanan jasa pengiriman barang untuk tujuan domestik dan manca negara.

Layanan jasa dari Santana Express didukung armada yang handal. Pengiriman barang dilakukan melalui jalur darat, laut, dan udara dengan standar keamanan tertinggi untuk menjaga kepercayaan pelanggan.

Mitra kerja dari perusahaan ini bukan hanya berada di wilayah domestik namun juga di seluruh dunia. Hal tersebut yang mendukung perusahaan ini mampu membuka pelayanan dengan jaringan terluas.

Meski begitu, perusahaan ini tetap bersedia menangani permintaan pelayanan baik dari skala kecil, sedang, maupun besar dengan tawaran pelayanan menggunakan sistem penjemputan barang (door to door).

Layanan penyedia jasa kurir untuk mengantarkan barang langsung ke dalam kapal juga disediakan guna menunjukkan profesionalisme sistem pelayanan mereka.

Lantas, apakah Anda bisa cek resi di Santana Express? Saat ini perusahaan ini belum menyediakan menu khusus untuk tracking resi online. Untuk mendapatkan informasi mengenai posisi barang kiriman maka Anda bisa menghubungi nomor (021) 8661 3342.

Dan untuk waktu pelayanannya, pihak Santana Express menerima permintaan pelayanan mulai hari Senin-Sabtu pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Sekilas Santana Express

Santana Express merupakan anggota dari Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Express Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo). Perusahaan ini mulai bergabung dengan asosiasi tersebut sejak tahun 2007.



Memiliki sistem pelayanan dengan standar profesionalisme yang tinggi berkat kerja tim manajemen yang solid dan staf profesional yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengurus pelayanan dibidang logistik.

Selain itu, perusahaan ini juga telah dilengkapi sarana pelayanan yang telah memanfaatkan kemajuan teknologi guna mempercepat dan memperlancar proses pengurusan dan pengiriman barang yang mereka lakukan.

Memiliki moto “hubungi kami, maka kami akan mendatangi Anda”. Perusahaan ini berusaha memberikan pelayanan terbaik yang salah satunya dengan sistem penjemputan barang ke tempat pengirim.

Dan, untuk menjaga mutu perusahaan agar mendapat kepercayaan dan nilai yang baik dari para customer, perusahaan ini cenderung selektif dalam memilih agen/mitra kerja mereka. Perusahaan tersebut memiliki persyaratan khusus dalam memilih agen/ mitra kerja.

Dan beberapa waktu lalu, perusahaan ini tercatat telah dipercaya menangani permintaan jasa pelayanan dari PT. Alita Praya Mitra, PT. Graha Sumber Prima Elektronik, PT. Berca Schindler Lifts, PT. Hariff Daya Tunggal Engineering, Parker Metal Treatment Indonesia, PT. Koyama Indonesia, dan lain sebagainya.

Layanan Santana Express

Beragam layanan disediakan oleh Santana Express guna memenuhi kebutuhan permintaan pelayanan dibidang logistik. Layanan tersebut meliputi :

  • Layanan Pengiriman Jalur Udara

Merupakan layanan jasa pengiriman barang via udara ke berbagai belahan dunia. Dengan banyaknya mitra kerja Santana Express yang tersebar di berbagai negara, maka dapat dipastikan proses pengiriman yang dilakukan akan berlangsung cepat dan tepat waktu.



Untuk menggunakan layanan ini, Anda dapat memilih tiga sistem pelayanan yang meliputi sistem pelayanan door to door, door to port, dan port to port.

  • Layanan Pengiriman Jalur Laut

Merupakan layanan jasa pengiriman barang melalui jalur laut dengan tarif yang lebih bersahabat.

Dan jenis pengiriman jalur laut yang mereka tawarkan meliputi, pengiriman Kontainer Penuh, LCL dan Konsolidasi yang tentunya dilakukan dengan sistem pelayanan yang sama dengan layanan sebelumnya.

  • Layanan Domestik

Meski terkenal dengan layanan pengiriman barangnya yang berskala internasional, nyatanya Santana Express juga masih menerima permintaan pengiriman untuk wilayah domestik.

Bahkan untuk layanan ini, Santana Express juga menyediakan jenis layanan pengiriman dengan barang sampai tujuan pada hari yang sama. Untuk jenis layanan tesebut perusahaan ini menggunakan transportasi jalur udara.

  • Layanan Trucking

Merupakan layanan penjemputan dan pengiriman barang menggunakan truk khusus untuk tiga pulau yakni Jawa, Bali, dan Sumatera.

  • Custom Clearance Service

Merupakan layanan jasa pengurusan permasalahan terkait bea cukai. Perusahaan ini juga telah memiliki bea cukai berlisensi (PPJK).



  • Kurir

Merupakan layanan jasa penyedia kurir untuk pengambilan atau pengiriman dokumen ataupun paket.

Customer Support

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai layanan yang ditawarkan oleh Santana Express, maka Anda bisa mengirim pertanyaan dengan mengisi formulir yang terdapat pada link http://santana-express.co.id/

Selain itu, Anda juga dapat menghubungi customer support di bawah ini:

KANTOR PUSAT PT SANTANA INTERNASIONAL
Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai Kav. N0.7 C
Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Telpon : (021) 8661 3342 / (021) 8661 3343 (Hunting)
Email : info@santana-express.co.id
Fax : (021) 8660 4195
Facebook :

Kantor Cabang Jakarta
Jl Tebet Brt Dalam 118 Jakarta
Telpon : (021) 83702128

Kantor Cabang Jakarta (Rawangmangun)
Jl Pemuda 7 Pulo Gadung Rawangmangun Jakarta
Telpon (021) 8494116
Fax : 47863803



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Santana Express, Perusahaan Logistik Modern dengan Jaringan Terluas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »