Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


7 October 2020

SAI, Solusi Terbaik Pengiriman Paket untuk Wilayah Domestik dan Internasional

By Cekresi .com
SAI, Solusi Terbaik Pengiriman Paket untuk Wilayah Domestik dan Internasional


Bertambahnya minat masyarakat untuk berbelanja online membuat jasa pengiriman paket semakin dibutuhkan. Seiring berlangsungnya kondisi tersebut, jumlah perusahaan penyedia jasa pengiriman paket di Indonesia pun semakin bertambah.



Dan salah satu perusahaan pengiriman paket yang mampu meningkatkan eksistensi dan mampu menarik daya tarik konsumen adalah SAI. Perusahaan ini merupakan perusahaan ekspedisi yang menyediakan jasa pengiriman untuk wilayah domestik dan Internasional.

Selain itu, sebagai upaya mengembangkan bisnis, perusahaan ini juga berperan sebagai perusahaan penyedia jasa kurir, freight forwarding, dan mover.

Dalam menangani permintaan pengiriman paket, perusahaan ini menawarkan layanan jasa pengiriman paket secara cepat dengan tingkat keamanan maksimal. Proses pengiriman dilakukan melalui jalur darat, laut dan udara.

Untuk meningkatkan keyakinan pelanggan terhadap keamanan paket, perusahaan ini memberikan jaminan berupa uang ganti rugi jika terjadi kerusakan atau kehilangan paket.

Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan menu tracking resi online pada website resminya, layanan SMS resi ke penerima (untuk domestik) dan email notifikasi resi ke penerima (untuk internasional) sebagai upaya menambah tingkat kenyamanan pelanggan.

Dengan begitu, pelanggan dapat melacak posisi paket kapan saja tanpa harus menghubungi atau mendatangi gudang perusahaan.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan menu cek tarif ongkir agar pelanggan dapat mengetahui tarif yang dibutuhkan ketika akan melakukan pengiriman.

Sekilas SAI

Perusahaan ekspedisi yang berkantor pusat di Jakarta ini berada di bawah naungan PT SAI Transportasi Indonesia.



Perusahaan ini berdiri pada tanggal 10 Mei 2007 dengan nama CV Samudera Abadi Indonesia yang memulai bisnis sebagai perusahaan penyedia jasa pindah, packing ataupun pengiriman mobil.

Berkat keprofesionalannya, pada tahun 2017 perusahaan ini berganti nama menjadi PT SAI Transportasi Indonesia, dan mulai mengembangkan bisnis dengan membuka layanan dibidang logistik.

Saat ini, perusahaan ini tercatat telah bergabung sebagai anggota Asperindo (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress, Pos, dan Logistik Indonesia)sebagai upaya untuk memperluas jaringan dan memperlancar bisnis dalam dunia logistik.

SAI menawarkan layanan jasa pengiriman barang dengan jangkauan luas, yakni meliputi seluruh wilayah di Indonesia dan beberapa negara.

Dalam melaksanakan kegiatan bisnisnya tersebut, perusahaan ini dibantu oleh para staf ahli dan pekerja profesional yang ahli dalam bidangnya serta memiliki dedikasi tinggi untuk perusahaan.

Adapun tujuan utama PT SAI Transportasi Indonesia adalah menjadi perusahaan ternama yang dikenal memiliki sistem pelayanan terbaik dan terpercaya. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama perusahaan.

Melaksanakan proses pengiriman secara cepat, aman, dan nyaman menjadi salah satu bukti keseriusan dari SAI dalam menggapai tujuan utama perusahaan.

Layanan SAI

Berikut ini layanan yang ditawarkan oleh PT SAI Transportasi Indonesia, yaitu :



  • Layanan Pengiriman Paket Skala Domestik

Layanan ini merupakan layanan pengiriman paket atau dokumen ke berbagai kota di pelosok negeri. Untuk proses pengirimannya, perusahaan ini menggunakan segala jenis moda transportasi.

Misalnya, untuk pengiriman antar pulau perusahaan ini menggunakan moda transportasi pesawat udara, kapal Pelni, dan kapal Feri.

Sedangkan untuk pengiriman antar kota perusahaan ini umumnya menggunakan moda transportasi kereta api express dan bus cepat.

  • Layanan Pengiriman Paket Skala Internasional

Layanan ini merupakan layanan pengiriman dokumen atau paket untuk tujuan internasional dengan proses pengiriman melalui jalur udara. Untuk memperlancar proses pengirimannya perusahaan ini telah bekerja sama dengan jasa kurir di luar negeri.

  • Kurir

Merupakan layanan jasa penyedia kurir untuk pengambilan atau pengiriman paket untuk wilayah domestik dan internasional.

  • Freight Forwarding

Merupakan layanan jasa pengangkutan barang ekspor impor menggunakan moda transportasi jalur darat, laut, dan udara.

  • Mover

Merupakan layanan jasa penyedia transportasi untuk pindahan, termasuk didalamnya proses pengepakan barang.

Peluang Keagenan

Sebagai upaya untuk memperluas jaringan bisnisnya, SAI menawarkan peluang kerja sama untuk menjadi mitra agen resmi dan mitra agen counter perusahaan. Tawaran tersebut berlaku untuk Anda yang memiliki usaha jasa pengiriman di wilayah Jabodetabek.

Jika Anda berminat menjadi mitra agen SAI, maka Anda bisa menghubungi Tim Marketing perusahaan tersebut melalui no (021) 22301111 atau 081229390111 (WA) atau melalui alamat email cs@sa.id.



Customer Support

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan jasa SAI maka Anda bisa menghubungi customer support di bawah ini:

KANTOR PUSAT PT SAI TRANSPORTASI INDONESIA
Rukan Hawaiian A 87, The City Resort Residence
Jl Kamal Raya RT 07 RW 14 Cengkareng Timur
Jakarta Barat, Indonesia

Telpon : (021) 2230 1111
Email : info@saitransport.com
Facebook : https://m.facebook.com/sai.paket/
Twitter : @saitransport
Instagram : instagram.com/p/BsEzLztFMAE/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "SAI, Solusi Terbaik Pengiriman Paket untuk Wilayah Domestik dan Internasional", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »