Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


29 August 2020

Sagapo Express Penyedia Jasa Pengiriman dan Logistik yang Andal

By Cekresi .com
Sagapo Express Penyedia Jasa Pengiriman dan Logistik yang Andal


Sagapo Express merupakan perusahaan jasa pengiriman dan logistik yang senantiasa memberikan layanan terbaik untuk setiap pelanggan mereka, baik domestik maupun mancanegara.



Perusahaan yang berpengalaman ini menyediakan berbagai layanan dengan menggunakan berbagai moda transportasi melalui jalur laut, udara, dan juga darat.

Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa Sagapo Express, bisa mengirim email melalui laman yang telah disediakan di situs web resmi mereka. Atau, juga bisa kirim langsung ke email sagapo_exp@cbn.net,id.

Anda juga bisa menghubungi kontak mereka di nomor telepon 021-4219056/ 021-4219057, dan juga bisa mengirim pesan melalui faksimili ke 4219058.

Untuk cek resi atau pelacakan mengenai status pengiriman barang, Sagapo Express belum menyediakan di situs resmi mereka.

Sekilas tentang Sagapo Express

PT. Sagapo Express merupakan perusahaan jasa yang berdiri tahun 1981. Perusahaan ini berkantor di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Gunung Sahari II No, 12 D.

Dalam sejarahnya, nama Sagapo berasal dari sebuah perkampungan yang ada di Irian Barat dan dekat dengan lokasi Agats. PT. Sagapo Express.

Perusahaan yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang pengiriman dan logistik ini pada mulanya hanya mengirimkan barang untuk wilayah Balikpapan dan Medan saja.

Namun seiring berjalannya waktu, Sagapo Express memperluas jasa pengiriman hingga ke seluruh kota-kota di Indonesia.

Salah satunya adalah menjadi agen kargo dari maskapai terkenal yang ada di Indonesia, yaitu PT. Garuda Indonesia. Selain itu, mereka juga telah memiliki sejumlah armada untuk menambah layanan mereka melalui jalur darat.

Seperti yang tertulis dalam misi perusahaan, Sagapo Express memiliki nilai-nilai utama, di antaranya adalah bekerja dengan rajin, profesional, jujur, dan bertanggung jawab.

Selain itu, kepercayaan yang telah diamanahkan oleh para pelanggan kepada mereka dalam setiap pengiriman atau pengelolaan logistik akan selalu dijalankan dengan penuh dedikasi yang tinggi dan terbaik.



Hal tersebut tentu bertujuan untuk mengimplementasikan visi perusahaan yaitu “Sagapo Express adalah perusahaan terbaik dalam jasa pengiriman dan logistik dengan melayani secara optimal kebutuhan dan minat pelanggan di Indonesia dan internasional.”

Layanan Sagapo Express

Sejak tahun 2000, Sagapo Express telah mengembangkan layanan mereka ke seluruh wilayah Indonesia.

Beberapa layanan dari Sagapo Express antara lain adalah :

  • Layanan Cargo Darat

Layanan ini menyediakan jasa angkutan melalui jalur darat. Dengan layanan ini, Anda bisa mengirimkan barang-barang atau logistik Anda ke seluruh kota-kota yang ada di Indonesia.

Didukung oleh sejumlah armada darat yang mumpuni, tentu pengiriman barang menjadi lebih mudah, cepat, aman, dan dapat diandalkan.

  • Layanan Cargo Laut

Layanan melalui jalur laut ini bisa Anda gunakan untuk pengiriman barang-barang atau logistik Anda ke seluruh wilayah atau kepulauan yang ada di Indonesia.

  • Layanan Cargo Udara

Layanan ini mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari maskapai penerbangan ternama di Indonesia sejak tahun 1990, yakni menjadi agen dari PT. Garuda Indonesia.

Dengan layanan ini, Anda dapat melakukan pengiriman dengan ekspres, aman dan tentunya ditangani oleh tenaga yang terlatih dan berpengalaman.

  • Moving / Pindahan

Layanan ini memberikan kemudahan bagi individu atau instansi yang menginginkan pindahan dengan cara lebih efektif dan efisien.

Sagapo Express menyediakan jasa angkut untuk berbagai pindahan, seperti pindahan rumah, kantor, atau pun jasa angkut barang-barang UKM.

  • Pengiriman Mobil & Motor

Layanan ini menyediakan jasa pengiriman kendaraan, baik itu mobil maupun motor ke seluruh kota-kota yang ada di Indonesia.



Untuk mendapatkan layanan dari Sagapo Express, Anda bisa menghubungi mereka di jam-jam kerja antara pukul 08.00 – 17.00 WIB. Kantor buka setiap hari dari senin hingga sabtu, dan tutup pada hari minggu.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Sagapo Express, Andabisa menghubungicustomer support :

KANTOR PUSAT PT. SAGAPO EXPRESS
Jl. Gunung Sahari II No.12 D
RT.12/RW.7, Gn. Sahari Sel.
Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610

Telp. :
(021) 4219056
(021) 4219057
Fax. : (021) 4219058
Email: Sagapo_exp@Cbn.Net,Id
Website : http://sagapo.co.id/index.php



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Sagapo Express Penyedia Jasa Pengiriman dan Logistik yang Andal", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »