Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


26 July 2020

SAGA Logistics Penyedia Layanan Jasa Cargo Murah, Cepat, dan Aman

By Cekresi .com
SAGA Logistics Penyedia Layanan Jasa Cargo Murah, Cepat, dan Aman


SAGA Logistics merupakan perusahaan jasa kurir dan pengiriman cargo cepat ke seluruh pulau di Indonesia. Perusahaan ini memiliki layanan yang sangat luas, meliputi ekspedisi, trucking, pindahan, logistik, packing, hingga pergudangan atau warehousing.



Untuk mengetahui status pengiriman barang, Anda bisa cek resi dengan cara menghubungi customer service, atau langsung ke website resmi mereka.

Kemudahan lain, juga disediakan SAGA Logistics kepada para konsumen mereka, yaitu dengan menyediakan informasi tarif yang bisa diakses melalui https://sagalogistics.com/cek-tarif-cargo/.

Jika paket Anda terlambat atau mengalami kendala teknis lain,segera hubungi customer service SAGA Logistics di 0855 6666 606 (fast response), 021 7567 1023 (24 jam), atau bisa juga melalui layanan email di info@sagalogistics.com.

Sekilas SAGA Logistics

SAGA Logistics didirikan pada tahun 2009 dibawah naungan PT Saga Prima Mandiri, dan hingga saat ini SAGA telah menjadi salah satu perusahaan jasa logistik dan ekspedisi domestik terbaik.

SAGA Logistics memiliki keunggulan layanan yang sangat cepat, lengkap, dan jaringan yang luas. Dan, dalam sepuluh tahun terakhir, SAGA Logistics telah jauh berkembang menjadi perusahaan terdepan dan andal.

Selain itu, perusahaan ini mempunyai fokus pada pengembangan industri e-commerce dan UMKM di Indonesia. Untuk memaksimalkan layanannya, SAGA mengembangkan berbagai sistem serta menerapkan teknologi terbaru.

Layanan Pengiriman SAGA Logistics

Untuk memenuhi berbagai permintaan dan mengikuti pesatnya laju perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia, SAGA Logistics mengembangkan beberapa layanan, seperti :

  • Cargo Darat

Layanan kirim cargo atau barang melalui jalur darat. Untuk menjamin keamanan paket Anda, SAGA Logistics melengkapi setiap armadanya dengan perangkat GPS dan sistem teknologi mutakhir lain.



Keuntungan menggunakan layanan cargo darat SAGA Logistics:

  1. Layanan pengiriman door to door service
  2. Kiriman bisa full atau parsial ( FTL/LTL)
  3. Bisa kirim truk atau alat berat lainnya
  • Cargo Laut

Layanan ekspedisi cargo jalur laut dengan menggunakan kapal pelni atau roro. Anda dapat mengirim berbagai jenis barang seperti kendaraan bermotor, alat berat, hingga paket khusus lainnya.

Keuntungan menggunakan layanan cargo laut Saga Logistics:

  1. Harga ongkir terjangkau
  2. Ruang loading luas
  3. Kerjasama dengan agen pelayaran terbaik
  4. Door to door service
  5. Diskon untuk pengiriman dengan jumlah besar
  • Cargo Udara

Layanan pengiriman cargo kilat dengan menggunakan pesawat dari berbagai maskapai penerbangan terbaik.

SAGA Logistics juga menggunakan pesawat Hercules milik angkatan udara untuk menjangkau berbagai kota di seluruh pelosok Indonesia yang tidak dilayani penerbangan komersial.

Keuntungan menggunakan layanan cargo udara SAGA Logistics:

  1. Layanan satu hari sampai atau one day service (ODS)
  2. Layanan sampai di hari yang sama (SDS)
  3. Layanan pengiriman barang dibawa oleh penumpang
  4. Penyewaan pesawat

SAGA Logistics juga memiliki layanan pengiriman dan ekspedisi lain, seperti pengiriman kendaraan, alat berat, serta pindahan antar pulau. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website resmi SAGA Logistics.

Asuransi Cargo SAGA Logistics

SAGA Logistics menyediakan layanan asuransi barang untuk melindungi paket dari berbagai risiko yang tidak terduga dan diluar kemampuan manusia, seperti :

ALL RISK – Layanan asuransi SAGA Logistics dari segala jenis risiko, seperti kecelakaan, kehilangan, hingga kerusakan baik disebabkan oleh kelalaian atau karena sifat dari barang itu sendiri.

SELF DRIVE – Layanan perlindungan khusus untuk pengiriman kendaraan bermotor yang menggunakan metode self drive dari pengrusakan, kecelakaan, hingga pencurian.



PERLUASAN ASURANSI – Anda dapat menambahkan klausul baru pada jenis asuransi yang akan dibeli.

TOTAL LOSS ONLY – Layanan asuransi untuk risiko kerugian total terhadap barang, seperti kehilangan atau kerusakan.

Keunggulan Pengiriman SAGA Logistics

SAGA Logistics merupakan jasa ekspedisi dengan segudang pengalaman yang dapat Anda andalkan, berikut keunggulan kirim cargo atau paket via SAGA :

  1. Harga terjangkau dan layanan berkualitas.
  2. Rute pengiriman lengkap dan aman.
  3. Menggunakan teknologi paling mutakhir, seperti GPS, WMS, dan TMS.
  4. Layanan asuransi berkualitas.
  5. agen resmi maskapai penerbangan dan pelayaran terkemuka.
  6. Didukung oleh tim yang profesional.
  7. Material packing berkualitas.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan ekspedisi dan pengiriman barang bisa Anda dapat melalui customer support SAGA Logistics berikut ini :

PT SAGA PRIMA MANDIRI
Rukan Tekno Boulevard Blok AA-09
Jl. Tekno Widya, Taman Tekno Serpong
BSD City, Tangerang Selatan
Banten
15310
Phone : (021) 7567 1023
Email : info@sagalogistics.com

Kantor Cabang SAGA Logistics

Jakarta Timur
Jl. Raya Setu, No. 58
Cipayung, Jakarta Timur
DKI Jakarta
13880

Medan
Jl. Garu I, No. 83
Medan Amplas, Kota Medan
Sumatera Utara
20147



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "SAGA Logistics Penyedia Layanan Jasa Cargo Murah, Cepat, dan Aman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »