Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


30 August 2020

Rosalia Indah Express: Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Berkarir

By Cekresi .com
Rosalia Indah Express Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Berkarir


Rosalia Indah merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen yang mleayani pengiriman domestik. Layanannya menggunakan beragam armada darat seperti bus box, truk box, serta truk dan box delivery.



Nomor resi Rosalia Indah Express terdiri dari sembilan angka, contohnya 170000001. Anda bisa langsung melacak status kiriman paket Anda melalui nomor resi (AWB) di website resmi mereka.

Caranya sangat mudah. Setelah membuka website Rosalia indah Express, pilih bagian Tracking SP yang ada di sebelah kiri. Lalu masukkan nomor resi Anda pada kolom yang tersedia dan klik tombol tracking yang ada di bawahnya.

Selain itu, Anda juga bisa cek perkiraan biaya ongkir di website tersebut. Caranya masuk ke website Rosalia Indah Express lalu pilih bagian Cek Harga yang berada di antara Tracking SP dan Agen Rosalia Express.

Ketik kota asal pengiriman pada kolom Agen Asal dan kota tujuan pengiriman pada kolom Agen Tujuan. Di bawah kolom Agen Asal, pilih jenis paket yang akan dikirim. Jangan lupa isi berat paket tersebut pada kolom di sampingnya. Bila semua telah terisi, klik tombol Cek Harga dan akan terlihat biaya ongkir untuk ekspedisi Anda tersebut.

Jika paket Anda telat atau mengalami kendala, segera hubungi customer service melalui telepon di 0271-826442, 0271-822447, 0271-822440, 0271-821551 atau WhatsApp di nomor 081-129-333-00.

Sekilas tentang Rosalia Indah Express

Rosalia Indah Express merupakan salah satu bagian usaha dari Rosalia Indah Group. Sedikit informasi, Rosalia Indah Group merupakan perusahaan transportasi yang sudah berdiri sejak tahun 1983.

Seiring bertambahnya waktu, Rosalia Indah Group mulai mengembangkan usahanya di beberapa sektor bisnis. Salah satunya sektor layanan ekspedisi dengan Rosalia Indah Expressnya.



Rosalia Indah Express atau biasa disebut Rosin Express diresmikan pada 6 Maret 2004. Hingga saat ini, Rosalia Indah Express setidaknya sudah memiliki 14 cabang serta lebih dari 200 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, terutama Pulau Jawa dan Sumatera.

Rosalia Indah Express merupakan anggota ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, POS dan Logistik Indonesia).

Layanan Pengiriman

Untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggannya, Rosalia Indah Express memberikan beberapa layanan terbaik yang bisa dipilih untuk pengiriman paket Anda, yaitu:

ONE DAY SERVICE – Layanan pengiriman satu hari yang cepat dan efisien. Cocok untuk Anda yang sedang terburu-buru.

REGULAR SERVICE – Layanan pengiriman terbaik dengan tarif ekonomis.

POOL TO POOL SERVICE – Layanan pengiriman barang dari satu pool keberangkatan menuju pool tujuan yang cepat dan aman.

DOOR TO DOOR SERVICE – Layanan pickup dari tempat pengirim serta pengiriman langsung ke tujuan.

PAKET BARANG ELEKTRONIK – Layanan pengiriman barang elektronik yang aman dan bebas khawatir.

PAKET BARANG PINDAHAN – Layanan pindahan kantor atau rumah yang ekonomis dan efisien.

PAKET SEPEDA MOTOR – Layanan pengiriman barang dengan menggunakan armada sepeda motor yang ekonomis dan efisien

Rosalia Indah Express memberikan asuransi untuk barang kiriman yang memiliki nilai tinggi. Tersedia pula layanan packing untuk keamanan barang serta repack bila Anda merasa pengemasannya kurang layak.

Tiap armada Rosalia Indah Express juga sudah dilengkapi dengan fitur GPS yang dapat memudahkan pelacakan barang kiriman Anda. Dengan begitu, Anda akan terbebas dari rasa was-was dalam tiap pengiriman barang bersama Rosalia Indah Express.

Peluang Keagenan

Rosalia Indah Express membuka peluang bisnis sebagai agen dengan syarat yang mudah serta beragam keuntungan menarik. Keuntungan yang didapat berupa komisi dari hasil penjualan serta penerimaan paket.

Persyaratannya sendiri antara lain adalah memiliki ruangan usaha dengan ukuran 2x3m, memiliki komputer dan printer sendiri, memiliki timbangan dengan kapasitas minimal 150kg, serta memiliki koneksi internet yang cepat dan baik.

Jika tertarik menjadi agen Rosalia Indah Express, Anda bisa mengisi form agen di link berikut ini https://www.rosalia-express.com/index.php/go-agent-rosalia-express.



Peluang Karir

Selain keagenan, Rosalia Indah Express juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan ekspedisi ini.

Anda bisa menemukan informasi seputar posisi yang sedang available serta persyaratan dan cara mengirimkan lamarannya di link berikut https://www.rosalia-express.com/index.php/lowongan-kerja-rosalia-express.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Rosalia Indah Express bisa menghubungi customer support:

KANTOR PUSAT PT. ROSALIA INDAH EXPRESS
Jl. Raya Solo – Sragen KM. 7,5 Palur
Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon:0271-822447, 822440, 821551

Customer Care

Office Hour
08.00 WIB – 17.00 WIB

Telepon:0271-826442
WhatsApp: 081-129-333-00
Website:https://www.rosalia-express.com/

Agen Rosalia Indah Express

Rosalia Indah Express memiliki banyak agen yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Persebarannya mencakup Pulau Jawa hingga Sumatera.

Anda bisa melihat daftar agen tersebut pada link berikut ini https://www.rosalia-express.com/index.php/delivery-rosalia-express.

Untuk mempermudah Anda mencari agen Rosalia Indah Express terdekat, Anda bisa menggunakan fitur pencarian agen terdekat yang ada pada website resmi Rosalia Indah Express.

Caranya masuk ke website https://www.rosalia-express.com/ kemudian pilih bagian Agen Rosalia Express. Masukkan kota yang ingin Anda cari pada kolom Pencarian Kota. Setelah itu klik tombol Cari yang ada di bawahnya. Selamat mencoba.





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rosalia Indah Express: Layanan Pengiriman, Peluang Keagenan dan Berkarir", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »