Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


30 December 2020

REX Kiriman Express: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Kerjasama

By Cekresi .com
REX Kiriman Express: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Kerjasama


REX Kiriman Express (REX) merupakan perusahaan jasa pengiriman dokumen dan paket yang melayani pengirimannya melalui jalur udara, laut dan darat, baik tujuan domestik maupun internasional.



Untuk melacak status kiriman barang, Anda dapat melakukan pengecekan resi (AWB) langsung di halaman website resmi REX yang terletak di sisi sebelah kiri. Anda hanya perlu mengetikkan nomor resi Anda ke kolom yang tersedia kemudian klik Trace Now.

Selain itu, jika Anda akan menggunakan jasa pengiriman dari REX, Anda bisa melakukan pengecekan tarif dari paket yang akan Anda kirimkan. Tarif pengiriman bergantung pada seberapa jauh jarak dan berapa berat paket Anda.

Terdapat kontak yang dapat Anda hubungi untuk menanyakan informasi yang Anda butuhkan, diantaranya Anda dapat menelpon ke nomor (021) 5695 8333 atau dengan mengirimkan email kealamatrex-care@rex.co.id

Sekilas REX Kiriman Express

PT. Royal Express Indonesia atau dikenal sebagai REX adalah perusahaan yang fokus layanannya pada jasa pengiriman bertujuan untuk selalu mengusahakan mitra kerja yang jujur dan dapat dipercaya baik untuk saat ini maupun di masa yang akan datang.

Perusahaan ini senantiasa berusaha untuk memberikan kepuasan dan layanan bernilai lebih kepada pelanggan dengan membangun jaringan yang kuat dengan dukungan teknologi yang memadai dan mengikuti perkembangan jaman.

REX memiliki budaya perusahaan yang diharapkan dapat memenuhi kepuasan pelanggan dengan untuk selalu up to date terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan, seperti jujur, disiplin, dan bertanggungjawab dalam bekerja, dan selalu bekerja keras serta berkomitmen dalam bertindak.

Selain didukung oleh sumber daya manusia yang andal, REX juga didukung dengan Armada yang memadai, seperti menggunakan penerbangan terbaik dan terpercaya, menggunakan kendaraan yang terpelihara dengan pengemudi yang dapat dipercaya dan terlatih karena keselamatan menjadi prioritas utama REX.



Layanan Pengiriman

REX sebagai jasa pengiriman barang menawarkan beberapa layanan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda, diantaranya adalah:

REX ZERO -Layanan pengiriman dokumen atau barang dengan cepat karena proses pengirimannya akan dilakukan pada hari yang sama.

REX 1 -Layanan pengiriman dokumen atau barang dalam waktu satu hari saja. Sehingga Anda tidak perlu lama-lama menunggu paket kiriman Anda datang.

EXPRESS SERVICE -Layanan pengiriman dokumen atau barang yang mementingkan ketepatan waktu pengiriman. REX mengklaim bahwa layanan ini sebagai pilihan yang tepat untuk segala kebutuhan dan kepentingan.

REGULAR SERVICES -Layanan paling ekonomis yang ditawarkan oleh jasa pengiriman ini, namun tetap menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan.

INTERNATIONAL SERVICE -Dapat Anda gunakan ketika Anda memiliki paket untuk dikirimkan ke negara lain. Paket Anda akan sampai tepat waktu ke negara di sebrang sana.

OTH SERVICE -Layanan untuk jasa pengiriman barang atau dokumen dengan spesifikasi khusus.

Selain layanan-layanan yang ditawarkan di atas, REX juga fokus dengan pengiriman besar dengan tarif yang efisien. Namun tidak hanya dalam partai besar saja, REX juga melayani pengiriman dokumen atau barang dengan partai kecil.

Peluang Kerjasama

REX membuka peluang kerjasama sebagai customer dengan menawarkan diskon khusus jika Anda bergabung sebagai pelanggan korporat.

Selain itu, jika Anda bergabung sebagai pelanggan korporat, Anda akan mendapatkan fasilitas penjemputan pada setiap pengiriman barang.

Namun dengan syarat Anda merupakan perusahaan berbadan hukum. Anda dapat mempelajari lebih detail lagi syarat dan fasilitas sebagai pelanggan korporat dari REX di halaman berikut ini https://rex.co.id/id/busines-opportunities atau menghubungi kontak dari Marketing Representative REX di nomor telepon 021-56952234 dan alamat email sales@rex.co.id

Selain itu, REX menawarkan peluang kerjasama operasional sebagai Cash Sales Counter, dimana REX akan memberikan izin kepada Sales Counter untuk melakukan proses penerimaan, operasi jasa layanan pengiriman Dokumen dan Paket Domestik serta Internasional dengan penggunaan merek dagang dari REX di lokasi Cash Counter Sales beroperasi.



Jika Anda tertarik bergabung sebagai Cash Sales Counter REX, Anda dapat mempelajari lebih detail informasi ini di halaman berikut https://rex.co.id/id/busines-opportunities/2/to-be-our-cash-sales-counter atau dapat menghubungi kontak 021-56958333 dan 082310926461, atau di alamat email csc.dev@rex.co.id.

Ada beberapa peluang usaha dan kemitraan yang ditawarkan oleh REX. Jika Anda tertarik, Anda dapat melihat informasi peluang kerjasama, syarat, serta ketentuan-ketentuan lainnya di halaman ini https://rex.co.id/id/busines-opportunities

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman REX bisa menghubungi
customer support di bawah ini :

KANTOR PUSAT PT. ROYAL EXPRESS INDONESIA
PT. Royal Express Indonesia
Jl. Let. Jend. S. ParmanKav 92D
Jakarta Barat 11420 – Indonesia
Phone:+6221 56958333
Fax:+6221 56958666

Kantor Cabang PT Royal Express Indonesia
Kantor Cabang REX Jawa Barat (Bandung)
Komplek Setrasari Plaza
Blok A No 3, Bandung
Telepon: 022 200 8588
Fax: 022 200 9635
Email:bdo@rex.co.id

Kantor Cabang REX Jawa Timur (Banyuwangi)
Jl. Basuki Rahmat No 99
Banyuwangi
Telepon: 0333 417 334 / 0858 5963 6060
Email:byw@rex.co.id

Kantor Cabang REX Jawa Timur (Cilacap)
Jl. Delima no. 114, Tambakreja,
Kab.Cilacap
Telepon: 081280400120
Email:clp@rex.co.id





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "REX Kiriman Express: Cek Resi, Layanan Pengiriman, dan Peluang Kerjasama", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »