Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


28 October 2020

Rentindo, Solusi Terdepan Ekspedisi Alat Berat Nusantara

By Cekresi .com
Rentindo, Solusi Terdepan Ekspedisi Alat Berat Nusantara


Rentindo merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi yang melayani pengiriman paket dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia. Layanannya menggunakan armada darat serta armada laut.



Rentindo saat ini masih belum memiliki fitur tracking untuk cekresi Anda (AWB). Selain itu, belum terdapat pula fitur yang memungkinkan Anda untuk cek biaya ongkir ekspedisi.

Meski begitu, Anda bisa melacak serta mengetahui biaya pengiriman paket dengan menghubungi customer service melalui telepon di nomor (021) 22889222 atau melalui email di rentindo@gmail.com.

Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila ada kendala tertentu pada paket yang Anda kirim.

Sekilas tentang Rentindo

PT. Rentindo Citra Utama atau biasa disebut Rentindo awalnya merupakan badan usaha bernama CV. Indorent Utama yang bergerak di bidang jasa angkutan alat berat. Badan usaha ini sendiri didirikan pada tahun 1993.

Seiring bertambahnya waktu dan cakupan operasional yang makin meluas, pada tahun 2006 badan usaha ini berubah menjadi perusahaan jasa transportasi sekaligus mengganti namanya menjadi PT. Rentindo Citra Utama.

Kini, Rentindo tidak hanya melayani Pulau Jawadan Sumatera saja, tapi juga mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Armada yang digunakannyapun juga mulai bertambah, yang dari awalnya hanya tiga unit, kini jumlahnya bisa mencapai puluhan unit.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, Rentindo memiliki visi misi untuk menjadi penyedia solusi layanan jasa transportasi terbaik dan terlengkap di Indonesia serta terus memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggannya dalam setiap pengiriman

Untuk mewujudkan visi misi tersebut, Rentindo selalu berpegang teguh pada moto dari perusahaan tersebut, Yes We’re F.A.S.T. Fast sendiri merupakan akronim dari sebagai berikut :

  • Focus, Rentindo akan selalu fokus dalam melayani kebutuhan ekspedisi dan kargo Anda.
  • Acclaimed, Team Rentindo merupakan sumber daya manusia ahli di bidangnya yang juga telah memiliki pengalaman di medan darat maupun lautan selama lebih dari 20 Tahun.
  • Secure, Sistem tracking dari Rentindo akan menjamin barang Anda sampai tujuan dengan aman sehingga Anda tidak perlu merasa was-was lagi.
  • Trusted, Deretan klien yang telah lama bekerja sama dengan Rentindo menandakan bahwa perusahaan ini telah banyak dipercaya oleh banyak kalangan dalam melakukan berbagai pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.

Layanan Pengiriman

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya, Rentindo memiliki berbagai jenis layanan pengiriman yang bisa Anda pilih, yaitu:



CONSTRUCTIONS MATERIAL DELIVERY -Layanan pengiriman berbagai jenis material konstruksi yang aman dan terpercaya. Pengirimannya bahkan mencapai seluruh wilayah di Indonesia.

MACHINERY DELIVERY – Layanan pengiriman berbagai jenis mesin yang diperlukan untuk bisnis otomotif atau sejenisnya. Pengiriman ini mencapai seluruh wilayah di Indonesia.

CARGO SERVICE – Layanan pengiriman kargo keseluruh wilayah Indonesia dengan berbagai pilihan armada terbaik Rentindo.

MACHINE & SPAREPART DELIVERY – Layanan pengiriman mesin beserta spare part-nya dengan berbagai pilihan armada terpercaya keseluruh wilayah Indonesia.

VESSEL DELIVERY – Layanan pengiriman kapal yang dapat mencakup hingga seluruh wilayah Indonesia.

Heavy Machine Delivery – Layanan pengiriman berbagai jenis alat berat keseluruh wilayah Indonesia dengan aman dan terpercaya.

UNIT ARMADA – Rentindo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam tiap pengiriman yang dilakukan.

Oleh karenanya, Rentindo menyediakan ragam unit armada terbaik yang bisa Anda pilih untuk pengantaran kebutuhan Anda, yaitu:

  • Tronton Low Bed
  • Self Loader
  • Low Bed

Peluang Keagenan

Sumber daya manusia adalah faktor terpenting dalam keberhasilan dalam pengantaran barang dan kargo.

Sebagai salah satu perusahaan bidang pengiriman barang terbaik di seluruh wilayah Indonesia, Rentindo memiliki team yang handal dan ahli di bidangnya untuk memastikan bahwa tiap pengiriman barang yang dilakukan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Rentindo, bisa menghubungi kontak melalui telepon di nomor (021) 22889222 atau melalui email di rentindo@gmail.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Rentindo Citra Utama bisa menghubungi customer support berikut :



KANTOR PUSAT PT. RENTINDO CITRA UTAMA
Kawasan Industri Marunda Center Blok I No 11-12
Jl Marunda Makmur
Kel.Segara Makmur, Kec.Tarumajaya
Kabupaten Bekasi Kode Pos 17211

Telepon: (021) 22889222 (Hunting)
Fax. : (021) 22889555
Email:rentindo@gmail.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rentindo, Solusi Terdepan Ekspedisi Alat Berat Nusantara", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »