Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


29 January 2019

Rekomendasi TV Kuat dengan Kualitas Gambar Terbaik

By Cekresi .com
tv digital


Kualitas gambar terbaik, detail, dan tampak nyata akan menambah rasa kenyamanan Anda bersama keluarga dalam menonton acara TV kesayangan maupun film di rumah. Untuk mendapatkan TV tersebut, Anda bisa temukan pada berbagai merk TV, mulai dari merek Samsung, Sharp, Sony, LG, Panasonic, Philips, Polytron, Thosiba, dan lain sebagainya.



Beberapa hal yang hendaknya bisa Anda lakukan sebelum membeli TV, yaitu dengan memperhatikan spesifikasi dan fitur TV, resolusi atau ketajaman gambar TV, garansi, kesesuaian dengan ruangan Anda, desain, serta yang utama sesuaikan dengan budget Anda.

Artikel ini bisa membantu Anda untuk memilih televisi kuat dengan kualitas gambar terbaik beserta harga yang ditawarkan, dan dilengkapi juga dengan ulasan produk TV. Selain itu juga disajikan tips sebagai pertimbangan memilih televisi seperti yang kami sajikan dibawah ini:

Memilih TV yang kuat dan berkualitas

Mengenal produk TV yang kuat, berkualitas, dan modern tentu menjadi perhatian utama Anda. Beberapa brand terkenal menunjukkan kapasitasnya dengan melengkapi beberapa fitur pada produknya, seperti adanya anti petir, anti terhadap benturan, dan juga stabilitas tinggi yang memungkinkan TV bisa kuat dan bertahan lama.

Seperti yang ditawarkan oleh produk Sharp dengan 7 perlindungannya. TV ini memiliki standart kualitas Jepang yang melewati proses ketat, sehingga TV Sharp terbukti memiliki daya tahan tinggi terhadap berbagai keadaan.

Jenis teknologi TV

Perkembangan teknologi TV tidak dipungkiri kini semakin cepat dengan berbagai macam keunggulan masing-masing. Generasi TV tabung kini mulai ditinggalkan dan mulai berganti dengan teknologi populer seperti: LCD TV, LED TV, Oled TV, Ultra TV, Ultra HD (UHD atau 4K), dan plasma TV.

Dewasa ini, teknologi TV yang populer, adalah teknologi Ultra High Definition (UHD) TV atau orang awam menyebut dengan nama 4K TV. UHD TV dan 4K ini sebenarnya berbeda, 4K memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi, resolusi layar sangat spesifik dari 4096 pixel x 2160 garis. Sedangkan teknologi UHD TV memiliki resolusi yang sedikit lebih rendah, yaitu 3840 pixel x 2160 garis.

Sedangkan generasi sebelumnya, High Definition (HD) memiliki resolusi 1280 x 720 pixel, dan Full High Definition (Full HD) resolusinya 1920 x 1080 pixel. Jika Anda menginginkan kualitas TV yang sesuai dengan standar internasional atau asli, maka Anda harus teliti memperhatikan jenis teknologi, jangan terpancing dengan harganya yang lebih murah kemudian Anda memilih jenis teknologi TV yang tidak sesuai dengan standar.



Saran kami, pastikan Anda menanyakan kepada penjual terkait standar resolusi TV, kemudian perhatikan logo yang menempel sesuai dengan standar The Consumer Electronics Association (CEA) of the US dan Digital Europe (DE), European Consumer Electronics Association.

Sesuaikan dengan kantong Anda

TV bagi kebanyakan masyarakat umum adalah kebutuhan sekunder, bahkan tersier. Namun dewasa ini, seolah TV menjadi penting karena berbagai fiturnya yang bermacam-macam dan perkembangan teknologinya sangat canggih.

Sekarang, TV tidak hanya dibuat untuk menonton acara televisi saja, namun TV juga bisa digunakan untuk melihat video, bermain game, menjadi layar monitor komputer, serta melalui konektivitas dengan jaringan internet bisa digunakan sebagai sarana menonton Youtube dari HP, laptop ke TV Anda.

Untuk itu, dalam memilih TV baru, Anda pastikan untuk mempertimbangkan antara kebutuhan, fungsi, dan budget. Jika Anda ingin memiliki TV dengan fasilitas yang lengkap, kuat, dengan resolusi gambar terbaik, maka Anda bisa menganggarkan terlebih dahulu, agar keberadaan TV yang Anda inginkan tidak mengganggu sirkulasi keuangan keluarga.

Kesesuaian dengan ruangan Anda

Sangat penting Anda memperhatikan ruangan rumah sebelum membeli TV. Karena jika ruangan Anda kecil, kemudian Anda memaksakan untuk membeli TV yang besar, maka akan mengganggu desain interior rumah, sekaligus membuat suasana tidak nyaman, demikian juga sebaliknya.

Jika Anda memiliki ruangan yang besar, maka Anda bisa memilih TV dengan ukuran 46 inci sampai 65 inci. Untuk ruangan yang berukuran sedang, Anda bisa menggunakan TV ukuran 32 inci sampai 46 inci, sedangkan untuk ruangan standar Anda bisa menggunakan ukuran TV kurang dari 32 inci.

Penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa ukuran nyaman di depan TV adalah 3x ukuran layar TV dengan kualitas HD, UHD, atau 4K. Karena jika terlalu dekat atau jauh dengan titik pixel TV bisa mengurangi kenyamanan Anda dan keluarga ketika menonton TV.



Hemat konsumsi listrik

Anda yang baik hati, konsumsi listrik juga harus menjadi pertimbangan utama dalam memilih jenis TV. Beberapa jenis TV ada yang ekonomis nilai konsumsi listriknya, namun juga ada jenis TV yang banyak menyerap listrik. Terkadang kebanyakan orang membiarkan TV tetap nyala, terutama ketika orang menonton TV sambil tiduran, yang kemudian TV-nya menyala dan orangnya tertidur.

Sebagai gambaran dari beberapa TV yang paling banyak membutuhkan konsumsi listrik sampai 50 persen lebih besar adalah jenis TV Plasma. Sedangkan, yang paling ekonomis sekitar 40 persen adalah jenis TV LED dari konsumsi total yang dibutuhkan TV LCD.

Teliti TV bergaransi

Garansi yang disediakan tidak sekedar dari pemilik tokonya saja, melainkan garansi resmi dari sang vendor. Garansi ini yang ditawarkan, bisa Anda cek pada dokumen-dokumen TV tersebut. Jangan sampai garansi yang tertulis pada kemasan “bergaransi 1 tahun”, kemudian tidak ada satu pun dokumen yang menjelaskan hal itu.

Dengan membeli TV yang memilki label bergaransi, Anda akan merasa lebih nyaman dan aman, karena jika terjadi masalah pada TV Anda, maka Anda tidak perlu merogeh kocek lebih dalam.

Pilih merek TV yang terbukti kualitasnya

Beberapa merek TV memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, dan produsen TV akan terus berlomba mengembangkan produk TV nya sesuai dengan brand yang telah dibangun oleh perusahaan pembuatnya.

Terdapat beberapa TV yang kualitasnya sangat baik, seperti LG atau Samsung yang berasal dari negara Korea Selatan. Anda juga bisa mendapatkan TV berkualitas lainnya dari merek seperti Sharp, Panasonic, Sony, dan Toshiba yang telah terbukti kualitasnya di pasaran.

Berikut ini TV dengan harga serta ulasannya, sebagai bahan pertimbangan Anda untuk membeli TV yang sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga:

10. SAMSUNG SMART TV 50″ UHD UA50NU7100

samsung-smart-tv-50-uhd-ua50nu7100

Harga : Rp 9.775.000

Gambar lebih tajam dan jernih dengan kualitas teknologi Ultra HD



Untuk Anda yang selama ini masih menonton acara TV dengan resolusi rendah dan gambar yang kurang jernih, mungkin sudah waktunya Anda beralih ke TV Samsung ini. Resolusi TV ini Ultra High Definition (UHD) 3840 x 2160 pixel, yang akan membuat Anda semakin betah menonton TV karena gambar semakin detail dan nyata.

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Auto Motion Plus, Tv to Mobile Mirroring (DLNA), Dolby Digital Plus, Processor Quad Core, Anynet+™ (HDMI-CEC), Wireless Lan Built-In, Connect Share Movie, Digital Tv (DVB-T2), Stylish, Slim Design, HDMI 3, dan USB 2.

TV Smart ini bergaransi resmi dari Samsung. Dan, untuk mendapatkannya, Anda bisa cek pada link Bukalapak di atas.

9. TV Sharp 58″ LC-58UE630X AQUOS 4K ANDROID

tv-sharp-58-lc-58ue630x-aquos-4k-android

Harga : Rp 16.380.000

Fitur berkualitas dan kuat dengan 7 perlindungan standart Jepang

Untuk Anda yang ingin menonton dengan presisi keindahan dan gambar yang sempurna, mungkin TV buatan Jepang ini sangat cocok buat Anda. TV Sharp ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap, yang memungkinkan penggunanya bisa menikmati berbagai aplikasi dan permainan di dalamnya.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan konten tentang video Youtube, film, dan lain-lain dengan fitur android TV. Kemudian kemudahan dengan Google Cast juga bisa Anda dapatkan sehingga Anda bisa menyaksikan hiburan menarik dari HP, tablet, atau laptop Anda melalui layar televisi.

TV ini bergaransi resmi 1 tahun dari Sharp. Anda juga tidak perlu khawatir tentang produk Sharp ini, karena Sharp memiliki 7 Shields Protection dengan perlindungan berkualitas standart Jepang. Untuk bisa mendapatkannya, Anda bisa klik di Bukalapak pada link di atas.

8. TV SONY 49″ KDL 49X8000E LED

tv-sony-49-kdl49x8000x-led

Harga : Rp 9.999.000

Warna lebih kaya dan terlihat lebih nyata dengan tambahan fitur hiburan yang beragam



Kenyamanan menonton televisi juga bisa Anda dapatkan dari produk TV Sony KDL 49X8000E. TV LED ini dilengkapi dengan fitur BRAVIA 3D, LED Backlight TV, One-touch Connection (NFC, Clear Audio+, dan DVB-T/T2), X-reality PRO, SONY TV Android, dan desainnya yang Slim Design 3D.

Selain itu, Anda tidak perlu repot, karena TV LED ini juga memiliki port HDMI, USB, AV, dan Component. Agar suaranya semakin sempurna TV ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus untuk audionya.

Anda bisa mendapatkan TV Sony ini dengan cara klik Bukalapak pada link di atas.

7. LG LED Smart TV 49″ 49UJ652T

lg-led-smart-tv-49-49ujg652t

Harga : Rp 9.131.333 – 9.900.000

Gambar jernih, halus, dan terasa nyata

TV LG ini merupakan Smart TV dengan layar berpanel IPS berukuran 49 inci. Panel IPS ini artinya, Anda bisa melihat gambar dengan sempurna dari berbagai sisi. Anda akan dimanjakan juga dengan gambar yang jernih, halus dan tampak nyata.

Resolusi TV LG 49UJ652T ini 3840 x 2160 pixel (Ultra HD), dengan dimensinya 1.107mm x 232.9mm x 705mm. Fitur yang ditawarkan juga lengkap, Anda bisa menggunakan sebagai Smart TV dan bisa digunakan untuk beberapa jenis permainan atau games. Selain itu, TV ini juga terdapat wifi, USB, dan HDMI.

Mudah bagi Anda untuk mendapatkannya. Tinggal klik link Bukalapak di atas, dan Anda bisa memesannya sekaligus membeli TV Smart ini.

6. Panasonic LED Smart TV 55″ TH-55ES630G | 55ES630G

panasonic-led-smart-tv-55-th-55es630g-55es630g.

Harga: Rp 9.588.000

Desain ramping dan kualitas 4K UHD sehingga gambar tampak nyata dan detail

Bagi Anda yang ingin sensasi menonton televisi yang berbeda, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Panasonic. Meskipun penjualan TV secara umum menurun, namun penjualan Panasonic 4K TV justru berlipat ganda.



Desain yang ramping pada LED TV ini, memungkinkan ruangan Anda akan terlihat lebih luas karena TV ini tidak banyak memakan tempat. Smart TV ini dilengkapi dengan IPS LED Super Bright Panel Plus, V-Audio Surround Mode dengan output speaker 20 W (10 W x 2), dan berbagai keunggulan yang lain sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, TV ini bergaransi resmi Panasonic Gobel Indonesia (PGI).

Segera Anda memesannya dengan langsung klik di Bukalapak pada link di atas.

5. Philips LED Smart TV 55’’ 55PUT6002

philips-led-smart-tv55-55put6002

Harga: Rp 9.199.000

Kualitas Ultra HD sehingga gambar jernih, dinamis dan wow

Bagi penyuka produk Philips, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada TV 55 inci 55PUT6002. Televisi ini akan membuat pengalaman memukau Anda dan keluarga dalam menikmati hiburan yang menyenangkan, karena TV ini memiliki pixel plus UHD dan display 4K UHD LED.

Selain itu, teknologinya yang Digital Crystal Clear serta desainnya yang ramping akan menambah kenyamanan ruangan Anda. TV ini juga dilengkapi dengan fitur seperti: Number of HDMI connections 3, number of USBs 2, Antenna IEC75, ethernet-LAN RJ-45 D-sub, audio Out (3.5mm), digital audio out (coaxial), wireless connections, built-in 1T1R Single band Yes, easylink (HDMI-CEC), remote control pass-through, dan masih banyak yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan TV Smart ini di Bukalapak pada link di atas.

4. Polytron LED TV 32″ PLD32T7511 HD

polytron-led-tv-32-pld32t7511-hd

Harga: Rp 2.349.900

Murah, kuat, dan bergaransi resmi 5 tahun Polytron

TV Polytron memang memiliki kelebihan yang berbeda dengan TV lainnya, yaitu memberikan garansi 5 tahun kepada konsumennya. Tentu Anda tidak ingin melewatkan kesempatan yang dijanjikan Polytron ini, karena seperti diketahui bahwa harga komponen-komponen yang ada pada TV LED terbilang mahal, jadi Anda pun bisa merasa aman apabila terjadi kerusakan.

TV Polytron LED ukuran 32 inci dengan resolusi HD ini bisa Anda temukan di Bukalapak pada link di atas.

3. Toshiba Flat LED TV 32″ 32L1600V HD

toshiba-flat-led-tv-32-32l1600v

Harga : Rp 2.150.000

Toshiba yang konsisten menjaga mutu dan kualitas produknya



Merek Toshiba ini memang terkenal dalam bidang elektronik, informasi dan komunikasi. Setelah merajai Indonesia dengan produk laptopnya, kini Toshiba juga mengeluarkan produk TV LED. Anda yang masih jatuh hati dengan produk-produk Toshiba, bisa mencoba TV Toshiba 32L1600V.

TV LED layar datar ini berukuran 32 inci dengan kualitas HD. Selain itu, Anda bisa menghemat listrik, karena TV ini memiliki konsumsi daya 65 Watt. Anda yang tertarik dengan TV Toshiba bisa klik di Bukalapak pada link di atas.

2. Coocaa LED TV 24″ 24W1900 HD

coocaa-led-tv-24-24w1900-

Harga : Rp 1.392.500 – Rp 1.435.000

Gambar detail dan tajam, hemat listrik, serta bisa menjaga kesehatan mata

Coocaa ini berasal dari pabrikan China yang produknya tergolong sukses di negaranya. Kelebihan Coocaa LED TV ini, karena harganya yang terjangkau dengan kualitas yang tidak hanya sempurna, namun juga hemat listrik, serta dapat menjaga kesehatan mata Anda dan keluarga.

Segera ganti TV tabung dan TV LCD Anda dengan Coocaa LED TV, dan dapatkan kenyamanan Anda bersama keluarga menonton acara televisi dengan kualitas gambar lebih jernih dan tajam. Anda bisa mendapatkan TV ini melalui Bukalapak pada link di atas.

1. Akari LED TV 32″ LE-32M88 HD

akari-led-tv-32-le-32m88-hd

Harga : Rp 1.903.000 – Rp 1.920.000

TV dengan warna jernih, tajam, dengan harga terjangkau

Anda ingin memilki TV LED kualitas warna yang cerah, jernih dan juga tajam dengan harga yang ekonomis, maka pilihan Anda bisa jatuhkan ke TV Akari. TV ini, akan menambah kenyamanan Anda bersama keluarga untuk menonton tanyakan kesayangan.



TV LED flat yang berukuran 32 inci ini juga dilengkapi fitur yang mendukung interface melalui USB dan HDMI, sehingga Anda juga bisa menonton televisi melalui file USB maupun laptop.

Anda bisa mendapatkan TV Akari ini di tokopedia pada link di atas.

Kesimpulan Jika Anda ingin memiliki TV kuat berkualitas gambar terbaik, maka harus memperhatikan standar kualitasnya;

  • Jenis teknologinya apakah 4K, UHD, atau HD; kapasitas listrik, dan teliti dokumen-dokumen garansi TV yang Anda beli.
  • Selain itu, untuk melengkapi kenyamanan keluarga Anda, bisa diperhatikan fitur-fitur yang ditawarkan pada TV tersebut, dan pastinya sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga.
  • Anda bisa memilih TV merek Sharp, karena merek TV ini sangat terkenal di dunia dan juga memiliki keunggulan pada 7 perlindungan produk TV nya.
  • Namun jika Anda ingin memilih TV yang dengan gambar lebih jernih, halus, dan terasa nyata, fitur hiburannya yang beragam, maka kami rekomendasikan memilih LG LED Smart TV 49″ 49UJ652T.
  • Sedangkan, jika Anda ingin TV dengan harga terjangkau berkualitas dan bergaransi 5 tahun, Anda bisa jatuhkan pilihan ke TV Polytron LED TV 32″ PLD32T7511 HD.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rekomendasi TV Kuat dengan Kualitas Gambar Terbaik", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »