Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


2 July 2019

Rekomendasi 13 Merk Pembersih Lantai yang Wangi dan Murah

By Cekresi .com


Menjaga kebersihan lantai adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk tetap bisa menjaga kesehatan keluarga. Karena jika lantai rumah menjadi bersih maka jika buah hati Anda bermain di lantai juga akan lebih aman dan nyaman.



Tidak enak kan kalau lantai rumah itu lengket, kotor dan bau?

Oleh karena itu, Anda harus rajin-rajin membersihkan lantai Anda dengan menggunakan pembersih lantai yang tentunya tidak hanya untuk membersihkan lantai namun juga bisa memberikan wangi yang enak sebagai aromaterapi bagi Anda dan sekeluarga.

Banyak merk pembersih lantai yang telah diluncurkan oleh pemilik produknya masing-masing. Hal ini terkadang membuat Anda bingung bagaimana cara memilih pembersih lantai yang terbaik bukan?

Pada artikel kali ini, Anda akan disajikan tips-tips untuk memilih merk pembersih lantai yang terbaik untuk membersihkan lantai rumah Anda. Berikut ini tips-tipsnya:

Pilih Jenis Wanginya

Setiap merk pembersih lantai tentunya memiliki varian masing-masing untuk setiap produknya. Hal ini juga mempengaruhi berbagai macam wangi yang dihasilkan oleh produk pembersih lantai tersebut.

Pilihlah jenis wangi pembersih lantai yang enak, pas, tidak bikin eneg dan tahan lama. Wangi yang enak akan memberikan aromaterapi bagi Anda dan sekeluarga sehingga membuat Anda dan sekeluarga menjadi semakin nyaman ketika sedang berada di dalam rumah.

Perhatikan Harganya

Jika Anda membeli suatu barang. Tentunya Anda juga harus memperhatikan harganya. Termasuk juga dalam membeli pembersih lantai.

Pilihlah pembersih lantai yang tidak hanya wangi tetapi juga memiliki harga yang murah. Jika ada yang murah. Kenapa harus memilih yang mahal?

Pilih yang Mengandung Antibacterial

Pembersih lantai yang terbaik adalah pembersih lantai yang memiliki senyawa antibacterial. Pembersih lantai jenis ini akan bisa mengangkat kotoran dan membunuh kuman penyebab penyakit pada lantai rumah.



Pilih pembersih lantai yang mempu menjadikan lantai rumah jadi bersih, harum dan higienis. Semua ini dilakukan demi menjaga kesehatan keluarga Anda.

Pilih Pembersih Lantai yang Ramah Lingkungan

Sekarang, sudah banyak merk pembersih lantai yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan manusia. Anda bisa memilih produk pembersih lantai yang memiliki kandungan bahan alami hayati seperti bahan aktif cairan pembersih lantai yang terbuat dari ekstrak minyak sereh wangi dan campuran bahan alami lainnya.

Pembersih lantai yang mengandung bahan alami seperti ekstrak minyak sereh ini tidak hanya akan membuat lantai rumah Anda menjadi wangi, akan tetapi juga bisa membunuh kuman-kuman yang ada di lantai karena bahan aktif alami ini biasanya juga mengandung anti bakteri.

Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk memilih merk pembersih lantai yang terbaik untuk Anda. Jadi simak artikel berikut ini.

13. Dettol Pembersih Lantai-Floor Cleaner Pine

Dettol_Pembersih_Lantai_Floor_Cleaner_Pine

Harga : Rp 16.800

Pembersih lantai yang mengandung antibacterial

Selain sabun mandi, Dettol juga memiliki produk pembersih lantai. Dettol sudah terkenal sebagai merk antiseptik yang dipercaya masyarakat Indonesia. Tentunya, kualitas sabun mandi ini juga ada pada cairan pembersih lantai Dettol. Tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam mengusir kuman dan bakteri yang ada di lantai.

Tersedia dalam beberapa aroma seperti Citrus, Pine, Lavender, dan Green Apple memberikan wangi yang segar pada lantai. Kini si kecil pun bisa bermain bebas di lantai tanpa perlu takut bakteri dan kuman menyerang.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

12. Sleek Pembersih Lantai Floral

Sleek_Pembersih_Lantai_Floral

Harga : Rp 13.
500

Pembersih lantai merk Sleek Floral ini memiliki formula anti bakteri yang berfungsi untuk menjaga lantai Anda agar tetap bersihi dan higienis.



Anda bisa memilih bau wangi dari pembersih lantai merk ini sesuai denga keinginan dan kesukaan Anda. Karena banyak varian yang ditawarkan oleh Sleek Pembersih lantai Floral ini seperti varian apple, lavender, floral dan lemon.

Jika Anda ingin membeli produk pembersih lantai merk Sleek Floral ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

11. Super Pell Gold

Super_Pell_Gold

Harga : Rp 11.000

Pembersih lantai dengan formula Cif Advanced Shine

Super Pell Gold adalah produk pembersih lantai dengan formula Cif Advanced Shine dimana telah terbukti untuk tidak hanya bersihkan kotoran secara menyeluruh dan memberikan kilau di lantai rumah Anda, tetapi juga wangi alaminya menjadikan ruangan Anda wangi setiap hari.

Super Pell dapat digunakan di semua ruangan di rumah Anda. Tersedia dalam 3 pilihan aroma alami yakni aroma Gold, aroma Lavender & Green Tea, dan aroma Love Blossom. Wangi Super Pell juga tahan lama.

Jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya di Bukalapak melalui link di atas.

10. Wipol Karbol

Wipol_Karbol

Harga : Rp 13.800

Cairan pembersih lantai Wipol Karbol termasuk produk pembersih lantai yang telah lama dikenal di kalangan masyarakat.

Anda tidak perlu risau dengan keberadaan kuman dan bau tidak sedap pada lantai kotor rumah. Karena dengan Wipol Karbol maka lantai rumah Anda akan menjadi bersih, harum, dan higienis.

Wipol Karbol ini mempunyai keharuman khas cemara, pembersih lantai ini akan menghilangkan bau dengan formulasi khusus pine action.

Tersedia dalam dua varian aroma, yaitu Classic Pine dan Lemon Pine dalam kemasan botol juga refill. Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya di istyle.id atau melalui link di atas.



9. So Klin Lantai

So_Klin_Lantai

Harga : Rp 5.100

Pembersih dan pengharum lantai sekaligus

So Klin merupakan salah satu brand pembersih lantai dari Wings Corp yang telah mengembangkan sayapnya di pasaran Indonesia. Produk ini tidak kalah dengan produk pembersih lantai yang telah diluncurkan lainnya.

So Klin ini juga ampuh dalam membersihkan. Pembersih ini dapat mengangkat kotoran dan membunuh kuman penyebab penyakit pada lantai rumah.

Tidak hanya dapat membuat lantai rumah Anda menjadi bersih kembali. Akan tetapi produk So Klin ini juga bisa membuat keharuman yang menyegarkan pada lantai rumah Anda dengan keharuman aromatherapy yang segar, sehingga seluruh rumah juga akan menjadi wangi setelah Anda melakukan pembersihan dengan produk ini.

Ada 6 varian yang ditawarkan So Klin Lantai, antara lain adalah Rose Bouquet, Floral Lavender, Citrus Lemon, Fruity Apple, Ice Pine, dan Marine Mint. Semua varian tersebut bisa dibeli lewat Shopee. Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Karbol Sereh

Karbol_Sereh

Harga : Rp 15.000

Pembersih lantai dengan keharuman segar dari sereh

Jika Anda membeli pembersih lantai jenis Karbol Sereh ini. maka Anda akan menikmati keharuman segar yang akan disajikan oleh pembersih ini dengan wangi yang khas yakni harum kesegaran dari sereh.

Selain itu, pembersih lantai jenis ini juga bisa membersihkan kuman-kuman yang menempel pada lantai Anda karena pembersih lantai Karbol Sereh ini juga mengandung senyawa anti bakteri.



Jika Anda ingin membeli pembersih lantai Karbol Sereh ini. maka Anda bisa membelinya melalui link di atas.

7. Mr Muscle Orange Pouch

Mr_Muscle_Orange_Pouch

Harga : Rp 12.100

Cocok untuk membersihkan lantai yang kusam dan kotor

Jika lantai rumah Anda sudah mulai terlihat kusam dan kotor. Maka pembersih lantai Mr. Muscle bisa Anda pilih untuk menjadi pembersih lantai yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Anda tidak bisa menggunakan pembersih lantai biasa untuk membersihkan lantai rumah yang sudah kusam dan kotor. Anda harus memakai pembersih lantai khusus seperti Mr Muscle ini agar lantai Anda menjadi lebih mudah dibersihkan.

Pembersih merk ini memang sudah dikenal dalam kepiawaiannya membersihkan kotoran sehingga mengkilap kembali. Jika bingung lantai kusam susah dibersihkan maka pembersih lantai yang satu ini bisa menjadi solusinya.

Jika Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.

6. SOS Karbol Pembersih Lantai

SOS_Karbol_Pembersih_Lantai

Harga : Rp 11.500

Pembersih lantai yang extra strong antibacterial

Pembersih Lantai jenis SOS Karbol bisa Anda gunakan untuk membuat kamar mandi Anda menjadi yang bersih dan sehat bagi keluarga Anda.

SOS Karbol ini mempunyai formula extra strong antibacterial yang efektif membunuh kuman yang bersarang di kamar mandi.

Tidak hanya itu, pembersih lantai SOS Karbol ini juga mempunyai aroma cemara segar yang ampuh menghilangkan bau tidak sedap yang ada di kamar mandi. Keharuman aroma cemara klasiknya membuat kamar mandi di rumah Anda terasa segar dan nyaman.

Terdapat 2 varian wangi cemara SOS karbol yang bisa Anda pilih, yakni aroma pine / pinus dan aroma lemon. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.



5. Yuri Porstex Ungu

Yuri_Porstex_Ungu

Harga : Rp 18.600

Pembersih lantai yang bisa membasmi kuman-kuman penyakit

Pembersih lantai merk Yuri Porstex berwarna ungu ini memiliki cairan pembersih yang efektif menghilangkan kotoran membandel pada permukaan porselen dan keramik. Di sisi lain, Yuri Porstex ini juga ampuh membasmi kuman-kuman penyakit.

Produk pembersih lantai dari Yuri Porstex sangat mudah untuk digunakan. Cukup Anda tuangkan pada lantai yang memiliki kotoran membandel dan mempunyai kuman penyakit.

Lalu setelah beberapa menit, Anda bisa membersihkan lantai Anda. Sehingga dalam waktu yang sangat sedikit saja Anda masih tetap bisa membuat permukaan lantai Anda menjadi bersih dan
mengkilap kembali.

Pembersih lantai yang ampun membunuh kuman penyakit ini bisa Anda beli di Shopee melalui link di atas.

4. Pledge Wood Floor Cleaner

Pledge_Wood_Floor_Cleaner

Harga : Rp 19.500

Pembersih untuk lantai berbahan kayu

Kebanyakan, pemilik lantai yang berbahan kayu akan kebingungan dalam memilih dan membeli merk pembersih lantai yang memang sengaja diformulasikan untuk lantai yang berbahan kayu. Karena merk pembersih lantai yang memiliki fungsi untuk membersihkan lantai berbahan kayu tentunya tidak sama dengan merk pembersih laintai yang digunakan untuk membersihkan lantai keramik kan?

Karena itu, bagi Anda yang sedang mencari pembersih lantai berbahan kayu. Produk Pledge Wood Floor Cleaner ini bisa menjadi pilihan paling tepat untuk Anda



Pledge Wood Floor Cleaner akan membuat lantai dan perabot kayu Anda tampak indah alami setiap saat. Pledge berguna untuk membersihkan, mengkilapkan dan merawat lantai hingga furniture mebel kayu Anda yang lainnya.

Formula unik dalam Pledge dapat membantu Anda dalam membersihkan debu, bekas jari, dan kotoran. Selain itu produk ini juga bisa melindungi kayu dari keusangan. Bisa pula dimanfaatkan untuk membersihkan kayu Anda dari tumpahan air dan noda yang mengenai lantai ataupun furniture kayu Anda.

Pledge merawat dan mengembalikan keindahan alami kayu tanpa meninggalkan timbunan residu pada permukaan kayu. Pledge memberikan kemilau alami yang tahan lama pada perabot kayu Anda. Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

3. Sabun Pembersih Lantai Attar

Sabun_Pembersih_Lantai_Attar

Harga : Rp 1
5.000

Produk pembersih lantai yang membantu dan memberdayakan kaum Tunarungu

Pembersih lantai lainnya yang bisa Anda pilih untuk membersihkan lantai rumah Anda adalah pembersih laintai jenis Attar ini. produk ini dipercaya bisa memberikan lantai Anda secara maksimal, mampu memberikan wangi pada lantai Anda dan membuat lantai menjadi lebih higienis.

Jika Anda rajin menggunakan Attar untuk membersihkan lantai Anda, maka produk ini bida membuat lantai Anda menjadi mengkilap.

Produk pembersih lantai ini adalah produk homemade yang memberdayakan kaum Tunarungu untuk memproduksinya. Jadi jika Anda membeli produk ini, secara tidak langsung Anda juga telah membantu sahabat-sahabat Anda lainnya yang lebih membutuhkan.

Produk pembersih lantai Attar memiliki 2 varian yakni varian apel dan varian lemon. Anda bisa membelinya melalui link di atas.

2. Welbi Karbol 179

Welbi_Karbol_179

Harga : Rp 11.000

Pembersih lantai yang bisa digunakan untuk lantai dapur dan toilet pula



Welbi Karbol 179 ini adalah pembersih lantai yang bisa menjaga kebersihan lantai hingga lantai dapur dan lantai toilet. Welbi Karbol 179 ini bisa menghilangkan bau tidak sedap yang ada di toilet Anda. Pembersih lantai ini mengandung konsentrat sereh sehingga memiliki kandungan anti bakteri.

Pembersih lantai Welbi Karbol 179 ini memiliki kekentalan tingkat tinggi sehingga Anda menjadi lebih hemat ketika menggunakannya. Pembersih lantai ini juga bisa mengusir serangga seperti nyamuk, lalat, kecoa, semut hingga rayap.

Apabila Anda berminat, Anda bisa memesannya pada link di atas.

1. Vixal Porselen Blue

Vixal_Porselen_Blue

Harga : Rp 17.800

Produk pembersih lantai Andalan keluarga

Sangat sering dijumpai pada rumah-rumah warga produk pembersih lantai dari Vixal ini. biasanya yang dipilih adalah produk Vixal yang dipilih adalah Vixal Porselin Blue.

Memang, sudah banyak yang percaya terhadap Vixal untuk bisa membersihkan keramik atau porselen yang semakin lama akan menimbulkan kusam dan menimbulkan noda membandel. Vixala dianggap mampu membuat bersih dan mengkilap keramik dan porselen yang ada di rumah-rumah.

Bahan aktif asamnya (HCl) yang ada di dalam Vixal Porselin Blue ini terbukti dapat membersihkan permukaan toilet dan permukaan kotor lainnya.

Cara menggunakan produk Vixal ini pun sangat mudah. Cukup Anda semprot Vixal pada noda ringan maupun pada noda berat, setelah disemprotkan pada laintai yang akan dibersihkan, cairan tersebut harus didiamkan selama kurang lebih 1 menit. Setelah itu, lalu Anda bisa membasuh lantai dengan air. Permukaan pun akan kembali bersih seperti semula.

Anda bisa memesan produk Vixal ini melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Untuk membersihkan lantai rumah, sebaiknya Anda memilih pembersih lantai yang wangi dan anti bakteri agar lantai Anda juga wangi dan terhindar dari kuman.
  • Selain itu perhatikan dalam membeli pembersih lantai, Anda juga harus memperhatikan harganya. Pilihlah pembersih lantai yang tidak hanya wangi tetapi juga memiliki harga yang murah. Jika ada yang murah. Kenapa harus memilih yang mahal kan.
  • Anda bisa memilih pembersih So Klin, karena pembersih ini memiliki banyak varian aroma yang bisa membuat lantai Anda harum semerbak baik saat di pel maupun setelah dibersihkan.
  • Namun jika Anda ingin membeli pembersih lantai mengandung antibacterial, maka Anda bisa memilih Dettol. Pembersih lantai ini sudah terkenal sebagai merk antiseptik yang dipercaya masyarakat Indonesia untuk membersihkan kuman-kuman di lantai rumah.
  • Sedangkan, jika Anda ingin membeli pembersih lantai khusus untuk lantai berbahan kayu. Anda bisa membeli Pledge Wood Floor Cleaner. Produk ini tidak hanya bisa membersihkan lantai rumah, tetapi juga bisa digunakan untuk membersihkan furnitur Anda.

Referensi:

  • Cahyani, Chandrawati dkk. 2016. Studi Anti Mikrobial Pembersih Lantai Berbahan Aktif Minyak Sereh Wangi dan Gondorukem. https://bppft.ub.ac.id/wp-content/uploads/2017/03/Studi-Anti-Mikrobial-Pembersih-Lantai-Berbahan-Aktif-Minyak-Sereh-Wangi-dan-Gondorukem.pdf
  • Pembersih Lantai. Iklan SOS Antibacterial Pembersih Lantai. 12 Oktober 2015. https://www.youtube.com/watch?v=19AUBBaOkck





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rekomendasi 13 Merk Pembersih Lantai yang Wangi dan Murah", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »