Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


28 November 2019

Rekomendasi 10 Waist Bag Agar Kamu Tampil Lebih Kekinian

By Cekresi .com


Waist bag kekinian, kuat, dan modis tentu membuat Kamu ingin selalu menggunakannya dan tampak lebih bergaya. Pemilihan produk yang tepat menjadi tujuan utama Kamu dengan memperhatikan kualitas dari produk waist bag terbaik sesuai dengan kebutuhan.



Dalam memilih waist bag, Kamu bisa memperhatikan beberapa hal seperti kerapihan jahitan, jenis sablon, maupun jenis kain. Selain itu, yang terpenting dalam memilih waist bag yaitu memilih ukuran yang tepat untukmu. Untuk kriteria pemilihan yang tepat adalah sebagai berikut:

Pilihlah berdasarkan ukurannya

Sebelum membeli waist bag, sesuaikan dulu dengan fungsi dan kebutuhan Kamu. Umumnya waist bag memiliki ukuran yang hanya cukup untuk memuat keperluan seperti dompet atau gadgetsaja, karena bentuknya yang praktis dan mudah dibawa berpergian.

Namun, di era modern ini waist bag juga mulai digunakan untuk keperluan bekerja yang setidaknya memiliki ukuran sebesar kertas A4.

Selain itu, jika Kamu memilih ukuran yang lebih besar, waist bag kamu akan tampak seperti tas backpacker, yaitu tas yang dipergunakan untuk keperluan perjalanan satu malam.

Perhatikan jenis jahitan

Tas terbaik tentu memiliki jahitan yang kuat dan rapi. Bahan yang digunakan untuk membuat waist bag agar kuat biasanya menggunakan bahan seperti courdura, polyester nylon, kanvasdan ripstop. Contohnya bahan courdura mempunyai daya tahan yang baik serta meiliki kemampuan tahan dari rembesan air.

Sangatlah penting kalian memperhatikan kualitas jahitan karena sifat waist bag yang digunakan kegiatan sehari-hari dan dibawa ke mana-mana.

Kualitas sablon yang baik

Salah satu yang menentukan kualitas waist bag juga bisa nampak dari jenis sablon yang digunakan. Tulisan atau logo yang digunakan untuk memperindah waist bag, jika dibuat dengan sablon yang baik maka tidak akan mudah luntur.

Kualitas sablon yang baik bisa dilihat dari tidak mudahnya cat sablon pudar. Kamu bisa melihat atau meraba sablon pada kualitas waist bag yang akan dibeli. Jangan sampai kalian sudah membeli namun tidak memperhatikan kualitas sablon kemudian sablon waist bag memudar, tentu akan mengurangi nilai keindahan pada waist bag.

Tips Merawat Waist Bag

Memiliki waist bag trendi dan berkualitas memang memiiki banyak keuntungan. Selain membuat tulisanmu terlihat lebih indah dan praktis, juga mudah perawatannya. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan agarwaist bag mu lebih awet dan tahan lama :



  • Disimpan di tempat yang kering
  • Jangan mencuci tas USB
  • Jangan meletakkan barang yang cukup berat di dalam waistbag
  • Disimpan di lemari

Cara Mencuci Waist Bag

  • Memeriksa kantong
  • Sikat permukaan tas
  • Sediakan ember
  • Jemur dengan digantung
  • Simpan waist bag di tempat yang aman

10 Waist Bag Kekinian

Setelah Kamu mengetahui berbagai pengetahuan tentang waist bag, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi beberapa waist bag kekinian dari berbagai merek terkenal yang ada di pasaran.

Produk-produk yang ditawarkan beragam sesuai kebutuhan yang Kamu inginkan. Semoga jenis-jenis waist bag di bawah ini bisa membantu kalian.

10. Elbrus Waist bag

elbrus_waist_bag

Harga : Rp 44.900

Bentuk simpel dengan ritsleting tersembunyi

Dengan desain yang simpel ini, tentu sangat cocok untuk menemani hari-harimu. Waist bag ini memiliki ukuran sebesar13cm x 25cm x 9cm yang tentunya ringan serta resleting yang sedikit tersembunyi memberi keamanan saat Kamu gunakan.

Selain itu, waist bag ini memiliki strap warna abu yang fleksibel serta tali tas yang dapat di atur panjang pendeknya sesuai keinginanmu. Kamu bisa membeli waist bag ini di Lazada.

9. The North Face

the_north_face_waist_bag

Harga : Rp 42.900

Harga yang terjangkau dengan warna yang elegan

Waist bag The North Face ini dibuat dengan bahan ripstop yang tahan terhadap robek, tipis, dan tentunya ringan saat digunakan. Waist bag ini juga didesain agar Kamu merasa nyaman sekaligus aman dengan tali bahunya yang dapat disesuaikan.

Selain itu, waist bag ini memiliki ukuran 25x10x14 cm dengan tali webing sebesar 3,5 cm dan terdapat satu kompartemen besar untuk memuat keperluanmu yang sederhana. Kamu bisa membeli waist bag ini di Bukalapak.



8. GG Waist bag

gg_waist_bag

Harga : Rp 37.900

Bahan semi kulit berkualitas

GG waist bag ini adalah tas dengan bahan semi kulit yang memiliki kualitas jahitan kompeksi terpercaya serta berkelas. Dengan desain semi kulit yang sederhana, GG waist bag cocok untuk wanita remaja.

Selain itu, waist bag ini memiliki dimensi yang kecil untuk gadget tablet ataupun iPad serta bagian dalam waist bag ini berlapis furing yang tentunya nyaman untuk Kamu gunakan. Kalian bisa membeli waist bag ini di Lazada.

7. Filla Waist bag

fila_waist_bag

Harga : Rp 55.000

Desain fashionable dengan warna elegan

Waistbag ini memiliki bahan super kuat dan bermutu tinggi, terbuat dari bahan cordura yang bahan dasarnya adalah nylon. Bahan ini terkenal dengan ketahanan terhadap rembesan air.

Waist bag Filla ini memiliki 2 resleting pada bagian depan dan belakang. Selain itu, waist bag ini juga memiliki 4 varian warna yaitu merah, hitam, putih, dan campuran dari ketiganya. Kamu bisa membeli waist bag ini di Lazada.

6. Boogie Waist bag

boogie_waist_bag

Harga : Rp 115.000

Waist bag kuat serta size yang lebar



Memiliki tiga ruang yang berfungsi untuk menaruh barang-barangmu secara terpisah antara makanan dan HP ataupun power bank. Sling pada bagian pinggang bisa dilipat di ruang bagian belakang, sehingga tidak terlihat jika tidak ingin digunakan.

Dengan bahan ripstop diamond, waist bag ini sangat recommended sekali bagi kamu yang suka travelling karena memiliki size yang cukup besar. kamu bisa membeli waist bag ini di Shopee.

5. Moonbear

monbear_waitbag

Harga : Rp 125.000

Kuat, awet dengan pengunci sekali “klik”

Bagi Kamu penyuka kegiatan outdoor seperti hiking ataupun olahraga alam, tentu Kamu membutuhkan tas dengan bahan yang cocok untuk segala cuaca. Waist bag Moonbear ini dibuat dengan bahan nylon ripstok yang kuat dan awet.

Waist bag ini menyediakan 3 varian warna dengan ukuran 30×20 cm yang cocok sekali untuk Kamu bawa ke mana-mana dan tali bahu pada tas ini dilengkapi dengan pengunci sehingga tas dapat dilepas dengan sekali “klik”. Kamu bisa membeli waist bag ini di Shopee.

4. Kalibre Horten

kalibre_horten_waistbag

Harga : Rp 120.000

Fleksible dengan desain sederhana

Waist bag Kalibre Horten ini didesain sangat sederhana yang cocok untuk Kamu yang menyukai gaya kasual. Waist bag ini juga memiliki kapasitas sebesar 5L dengan ukuran 27x19x13 cm yang bisa Kamu pakai ke mana-mana.



Waist bag ini juga memiliki 2 kompartmen utama dengan zipper serta menggunakan tali jinjing yang sangat fleksibel. Selain itu, waist bag ini juga memiliki garansi 5 tahun. Kamu bisa membeli waist bag ini di Shopee.

3. Pouch Avtech

pouch_avtech_kavalu

Harga : Rp 120.000

Stylish dan trendy

Pouch Avtech ini hadir dengan tampilan stylish bergaya minimalis yang sedang tren sekali saat ini. Modelnya cocok untuk kegiatan outdoor dengan bahan condura yang cukup tangguh untuk digunakan.

Waist bag ini juga memiliki 4 varian warna yaitu merah, orange, biru muda dan biru tua. Selain itu, waist bag ini dilengkapi dengan tali pinggang yang aman digunakan. Kamu bisa membeli waist bag ini di Shopee.

2. Naturehike

naturehike_chest_sling_bag

Harga : Rp 135.000

Waterproof yang tahan lama dan kokoh

Bagi Kamu penyuka outdoor seperti olahraga alam, tentunya kamu membutuhkan tas yang cocok untuk segala cuaca. Waist bag Naturhike hadir dengan dengan waterproof dan berongga yang aman dan cocok untuk Kamu gunakan.

Selain itu, waist bag ini memiliki kapasitas 41x20x9,5 cm dengan bahan naylon yang kuat untuk Kamu gunakan serta retsleting YKK yang tahan lama dan kokoh. Kamu bisa memilih waist bag di Shopee.



1. Eiger Rattler

eiger_rattler_4127

Harga : Rp 225.000

Berkualitas, stylish dan trendy

Eiger sudah dikenal sebagai brand yang mengkhususkan diri sebagai penyedia keperluan kegiatan outdoor. Kali ini Eiger menyajikan satu desain yang praktis untuk menemani kegiatan travelling maupun olahraga Kamu.

Selain itu, tas ini memiliki ukuran 20x6x12 cm dengan varian warna hitam dan merah serta terdiri dari kompartemen utama dan saku depan sehingga Kamu hanya bisa memuat keperluan yang paling Kamu perlukan saja. Kamu bisa memilih waist bag ini di Lazada.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli waist bag, Kamu harus memperhatikan fungsi dan bahan dasar yang digunakan.
  • Kamu juga harus memperhatikan cara membersihkan dengan benar agar tahan lama.
  • Kamu bisa memilih GG Waist bag, karena dibuat dengan bahan semi yang berkualitas.
  • Namun jika Kamu ingin memiliki waistbag dengan kuat dan awet dengan pengunci sekali “klik,” Kamu bisa menjatuhkan pilihan ke Moonbear.
  • Sedangkan jika Kamu ingin menggunakan waist bag yang berkualitas dan trendy, Kamu bisa menjatuhkan pilihan ke waist bag Eiger Rattler.

Referensi

  1. Bendo (2019), Cara Mencuci Waist Bag yang Baik dan Benar Agar Tetap Awet, https://www.google.com/amp/s/www.bendostore.com/cara-mencuci-waist-bag-yang-baik-dan-benar-agar-tetap-awet/amp/
  2. Resti (2018), Tips Merawat Tas Waist Bag, http://bdbolshop.web.id/index.php/2018/12/13/tips-merawat-tas-waist-bag/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rekomendasi 10 Waist Bag Agar Kamu Tampil Lebih Kekinian", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »