Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


16 December 2019

Rekomendasi 10 Spring Bed Awet dan Kuat

By Cekresi .com


Spring bad awet, kuat dan kekinian tentu membuat Anda ingin selalu menggunakannya dan menjadi kepercayaan untuk menemani tidur Anda. Pemilihan produk yang tepat menjadi tujuan utama Anda dengan memperhatikan kualitas dari produk spring bad terbaik sesuai dengan kebutuhan.



Dalam memilih spring bad, Anda bisa memperhatikan beberapa hal seperti bahandan ukuran spring bad. Selain itu, yang terpenting dalam memilih spring bad yaitu kenyamanan produk saat Anda gunakan. Untuk kriteria pemilihan yang tepat adalah sebagai berikut:

Kenyamanan

Dalam memilih spring bed atau kasur, poin pertama yang harus di perhatikan adalah kenyaman. Sebaiknya sebelum Anda membeli suatu produk sebisa mungkin kita harus mencobanya terlebih dahulu, untuk menghindari produk yang Anda beli agar tidak berbeda dari exspetasi.

Perhatikan ukuran kasur

Selanjutnya ukuran kasur, untuk poin satu ini Andaharus menentukan ukuran kasur yang hendak kita beli cocok dan pas di kamar tidur Anda. Seandainya kamar tidur Anda kecil atau sempit sebaiknya kita memilih ukuran kasur yang kecil pula, dan sebaliknya jika Anda memiliki ukuran kamar tidur yang cukup besar, Anda dapat memilih ukuran yang besar pula.

Perhatikan bahan dan merek

Dan yang terakhir adalah bahan. Bahan kasur perlu di perhatikan juga, karena kualitas suatu barang tergantung bahan yang di gunakan saat pembuatannya.

Perlu diingatbahwa semakin lama produk-produk spring bed di pasaran sudah semakin banyak, maka dari itu sebaiknya Anda memilih produk yang telah memiliki merek terkenal. Dengan merek terkenal kualitas dan kuantitasnya biasanya lebih terjamin.

Cara merawat jam tangan agar tetap awet

Memiliki spring bad yang nyaman digunakan memang memiiki banyak keuntungan. Selain sebagai teman tidur dan aksesoris kamar Anda, spring bad juga mudah perawatannya. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan agar spring Anda lebih awet dan tahan lama :

  • Sesuaikan ukuran. Pilih sesuai dengan ukuran ranjang, karena jika tidak akan merusak kelenturan per atau pegas.
  • Buka lapisan plastikpembungkusan untuk memberi ruang bernafas pada spring bad.
  • Perlindungan ekstra agar terhindar dari noda, baik cairan ataupun debu.
  • Bersihkan secara teratur.
  • Menjaga per
  • Hindari pemanasan.
  • Tetap menjaga kualitas spring bad

10 Spring Bad

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang spring badawet dan kuat, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi spring badawet dan kuat dari berbagai merk. Semoga jenis-jenis spring bad dibawah ini bisa membantu Anda.



10. Spring bed Florence

spring_bed_florence_siena

Harga : Rp 2.885.500

Mewah dan tahan lama

Spring bed florence ini merupakan spring bed yang menyeimbangkan antara kualitas dan kenyamanan. Spring bed ini memiliki fitur-fitur yang unggulan seperti pillow top dan 3 Zine ortho spring.

Selain itu, spring bad ini memiliki knit fabric, pillow top dan flat wave fondation dengan ukuran tinggi 26.5cm dan comfort level medium dan height 121 cm. Anda bisa membeli spring bad ini di Lazada.

9. Spring bed Airland

spring_bed_airland

Harga : Rp 3.231.000

Berkualitas dan nyaman

Bagi Anda yang ingin menuntaskan rasa lelah,spring bad Airland ini bisa menjadi pilihannya. Spring bed ini memiliki ukuran 180×200 dengan ketebalan 28 cmyang menjadikannya sebagai pilihan untuk tidur bersama keluarga.

Selain itu, spring bad ini didesain untuk menjaga kualitas tidur Anda karena Airland ini memberikan lapisan pillow top agar postur pada punggung belakang tetap terjaga. Anda bisa membeli spring bad ini di Bukalapak.

8. Spring bed Central New Gold

spring_bed_central_gold

Harga : Rp 2.135.000

Mewah dengan kualitas terbaik



Central new gold merupakan spring bed koleksi terbaru dari central karena spring bad ini tidak memiliki fitur-fitur yang dimiliki oleh springbed lainya seperti pillow top ataupun plush top sehingga memiliki kualitas tinggi.

Selain itu, spring bed ini sangat cocok untuk Anda yang lebih mengutamakan kemewahan dan kualitas tidur yang baik karena spring bed ini memiliki ukuran kasur yang cukup besar yaitu 160×200. Anda bisa membeli spring bad ini di Shopee.

7. Spring bed Uniland

spring_bed_uniland_standard

Harga : Rp 1.563.000

Ekonomis dan menawan

Spring bed Uniland ini memiliki harga pasaran yang cukup ekonomis, sehingga menjadi primadona di kalangan masyarakat. Spring bad ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan desain yang menawan dan minimalis, sangat cocok bila di tempatkan di kamar yang berukuran kecil.

Selain itu, diameter kasur ini cukup tebal sehingga kuat dan tahan lama. Untuk spesifikasinya kasur ini memiliki Bonnel spring system dan high density foam serta matrasnya memiliki ketebalan 22 cm. Anda bisa membeli spring bad ini di Lazada.

6. Spring bed Guhdo

spring_bed_guhdo

Harga : Rp 1.995.000

Nyaman dan elite

Guhdo adalah salah satu produk spring bad yang cukup elite karena menggunakan perakit spring yang padat dengan 130 unit spring/M2, sehingga bisa membantu manjaga keseimbangan tulang belakang anda waktu tidur.



Selain itu, spring bed ini di dukung dengan 6 turn spinal spring dengan diameter kawat spring sebesar 2.40 mm, corner guard yang dapat memperkuat tepi kasur, serta high density foam yang kenyal membuat kasur ini lebih empuk dan nyaman. Anda bisa membeli spring bad ini di Shopee.

5. Spring bed Gudho Bed Standard Plush

springbed_bed_standard_plush

Harga : Rp 2.109.000

desain elegan dengan 5 varian warna

Spring bed multi standard plush inidi desain dengan high quality knitted dan jacquard fabric, high density foam layers serta spring bad ini menyediakan 5 varian warna.

Untuk pembelian 1 buah spring bed mullti bed standard plush akan menyatu dengan fivan 160x2000x28, serta mendapatkan 6 buah kaki plastik tinggi 12 cm dan 1 buah sandaran dengan ukuran 160x85x15cm sehingga menjadi idaman masyarakat dikalangan menengah ke bawah. Anda bisa membeli spring bad ini di Shopee.

4. Spring bed Champion Latex Tebonned

springbed_champion

Harga : Rp 3.175.000

ramah lingkungan dan aman digunakan

Spring bad Champion latex tebonned ini hadir dengan type hard dan memiliki tebal 27 cm serta bermaterial latex dan rebonded kualitas premium yang telah terbukti tidak memungkinkan bakteri hidup lebih dari 12 jam sehingga aman digunakan.

Selain itu, spring bad ini bersifat padat dan lentur sehingga dapat menopang secara sempurna mengikuti bentuk tubuh. Sping bad ini juga dilengkapi aliran udara yang bergerak didalamnya sehingga tidak menyimpan panas. Anda bisa membeli spring bad ini di Shopee.



3. Spring bed Individual Support Independent

springbed_individual_support_independent

Harga : Rp 5.858.000

Nyaman dan tahan lama

Spring bed individual support independent ini di desain dari lapisan bahan pressurized foam dan hard padding layers support 8 trun Varrel independent pocketed dengan kualitas tinggi.

Selain itu, spring bad ini memiliki exception knitted fabrik fabric, 3D brilliant panel quilt desain dangorgeous embroidered label dengan ukuran 200x200x28 cm. Anda bisa membeli spring bad ini di Blibli

2. Spring bed Impressa Pocket Latex

springbed_impressa_pocket_latex

Harga : Rp 2.150.000

Mewah dan awet

Spring bed impressa pocket latex dapat memberikan kenikmatan saat beristirahat karena permukaan pillow top yang di balut oleh premium knitted fabric dengan exstra latex sehingga memberikan rasa nyaman dan dingin.

Selain itu, spring bad ini memiliki ketebalan 27 cm dan lapisan latex 2cm serta memiliki sistem pegas pocket yang dapat menyokong tubuh Anda sepenuhnya Anda bisa membeli spring bad ini di Lazada.

1. Spring bed king koil

springbed_king_koil

Harga : Rp 9.578.000

Premium dan awet



Spring bed king koil telah di kenal sebagai merek spribgbed yang berkualitas dan terbaik di dunia. Spribgbed ini mampu memberikan kualitas tidur yang lebih baik dengan ukuran 160 x 200cm.

Selain itu, dalam bagian comfort leter yaitu beligium knit, softouch foam, talalay latex, king koil pillow top. Untuk support layer yaitu superior anti skid, ventilated foam, encasement, 7-zone honeycomb pocket coil. Dan untuk setiap pembelian mendapatkan 1 bantal, 1 guling dan 1 MP. Anda bisa membeli spring bad ini di shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli spring bad, Anda harus memperhatikan spesifikasi terutama bahan dasar yang digunakan serta asli tidaknya suatu produk.
  • Anda juga harus memperhatikan cara merawat spring bad dengan benar agar tahan lama.
  • Anda bisa memilih Spring bed Champion Latex Tebonned, karenamemiliki kualitas terbaik dan ramah lingkungan.
  • Namun, jika Anda ingin memiliki flashdisk dengan desain ekonomis, modis dan harga lebih terjangkau. Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Spring bed Uniland.
  • Sedangkan, jika Anda ingin berkualitas, awet dan tentunya aman digunakan, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke spring bed king koil.

Referensi

  1. Lutfi (2016),Cara Merawat Kasur Spring Bad Supaya Awet dan Tahan Lama,https://www.diminimalis.com/ cara-merawat-kasur-spring-bad/
  2. Linda (2019), 9 Tips Memilih Spring Bad Agar Tidur Jadi Lebih Nyaman,https://www.google.com/amp/s/bacaterus.com/tips-memilih-spring-bed/amp/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rekomendasi 10 Spring Bed Awet dan Kuat", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »