Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


21 November 2019

Rekomendasi 10 Sneakers Cassual yang Modis dan Trendy

By Cekresi .com


Di zaman sekarang, fashion terbaru mulai bermunculan, dari segi pakaian, celana, dan lain-lain. Salah satu jenis fashion yang sangat digandrungi dari kalangan muda sampai tua yaitu sepatu, khususnya jenis sneakers.



Sneakers atau biasa juga disebut dengan sepatu kets tersedia dalam berbagai merk sepatu. Efek dari trend fashion yang terus berkembang, para pembuat sepatu khususnya di tanah air ini berlomba-lomba menciptakan berbagai macam produk sepatu yang modelnya kekinian dan sangat cocok dengan zaman sekarang.

Selain itu, dalam memilih model Sneakers Anda harus memperhatikan bahan dan kualitas serta jahitan pada sepatu. Berikut adalah tips-tips untuk memilih Sneakers.

Sesuaikan model dengan fungsi

Istilah sepatu sneakers kini mengacu pada sepatu everyday wear yang terbuat dari sol sintetis yang bersifat rubbery. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula model-model yang dibuat oleh produsen sepatu. Mulai dari running shoes, slip-on, Jordan, statement sneakers, hingga high tops yang edgy.

Masing-masing jenis sepatu sneakers tersebut harus dirawat dengan cara yang berbeda pula. Oleh karena itu, sesuaikan model sneakers yang ingin kamu beli dengan keperluanmu.

Sesuaikan budget

Kini sepatu sneakers sudah diproduksi sangat luas oleh berbagai brand sepatu. Ketika memilih sepatu yang akan kamu beli, pastikan budgetmu cukup untuk membelinya. Jangan sampai mengorbankan dompet untuk membeli sneakers yang melampaui kemampuanmu. Setinggi-tingginya keinginanmu, pada akhirnya kamu juga harus mengalah dengan budget.

Ukuran yang terpenting

Banyak orang yang mengorbankan kenyamanan dan mengutamakan style. Padahal, urusan sepatu harus selalu dikaitkan dengan kenyamanan. Untuk apa memiliki sepatu keren namun ketika dipakai justru membuat kakimu menderita?

Jadi, kita harus pintar untuk membeli sepatu yang nyaman dengan mencari ukuran yang sesuai dengan kaki kita.

Bedakan yang Asli dan yang Palsu

Jika kamu mengincar sepatu branded, satu hal yang harus kamu sadari adalah betapa banyak barang tiruan yang dijual di pasaran. Untuk menghindari penipuan, kamu harus bisa membedakan mana sepatu sneakers yang asli dan mana yang palsu. Biasanya kita dapat melihat keaslian sepatu dari kualitas, harga, logo, dan sol pada sepatu.



Cara merawat sneakers agar tetap awet

Memiliki sneakers casual terbarutentu memiiki banyak keuntungan. Selain sebagai alas kaki dan aksesoris fashion, sneakers juga mudah perawatannya. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan agar sneakers Anda lebih awet dan tahan lama :

• Hindarkan dari bau
Dengan pemakaian berulang kali, tentu saja bau dari sepatumu akan mulai berubah. Hilangkan bau tak sedap yang terdapat pada sepatumu dengan cara diangin-anginkan setelah pemakaian. Lebih baik lagi jika kamu meletakkan sneaker ball ke dalam sepatumu untuk menghilangkan bau tersebut. Pastikan kamu mengganti kaus kaki setiap hari, karena bakteri jika tercampur dengan bau pada sneakers-mu akan memperparah kondisi sepatumu.
• Simpan dengan baik
Para sneaker head biasanya akan memasukkan sneakers mereka ke dalam ziplock untuk memberikan perlindungan ekstra dari tumpahan atau jamur. Usahakan juga untuk menyedot udara pada ziplock tersebut menggunakan vacuum cleaner sehingga kondisi sneakers tetap terjaga.
• Sesuaikan dengan cuaca
Sepatu yang kotor dan basah merupakan mimpi buruk bagi semua orang. Maka dari itu, agar sneaker kesayanganmu selalu terlihat seperti baru, pintar-pintarlah menyesuaikan pemakaian sepatumu dengan cuaca sekitar. Jika sedang musim hujan, lebih baik simpan sneakers berbahan suede di dalam kotaknya. Jika cuaca, seperti hujan, tidak dapat dihindari, kamu dapat membeli water repellent spray, dengan begitu air yang jatuh di atas permukaan sepatumu akan bergulir dan tidak terserap.

10 Sneakers cassual terbaru

Setelah Anda mengetahui berbagai macam pengetahuan tentang sneakers, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi beberapa sneakerscassual terbaru dari berbagai merk terkenal yang ada dipasaran. Produk-produk yang ditawarkan beragam sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. Semoga jenis-jenis sneakers ini bisa membantu Anda.

10. Converse 70s x suicidal

converse

Harga : Rp 195.000

Desain kuat dan menarik

Sneakers Converse terbuat dari Upper Canvas Ori 12 os yang terkenal memiliki kekuatan bahan dan tampilan yang menarik. Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk anak muda zaman sekarang yang hampir semuanya ingin tampil trendi dengan budget yang low end. Untuk ukuran sepatu tersedia lengkap.

Sneakers ini memiliki Outsole Premium Tebal Full Karet dan dilengkapi jahitan logo original dengan jahitan super. Anda bisa membeli sneakers ini di Lazada.

9. Adidas Neo Man

adidas_neo_porsche

Harga : Rp 230.000

Simple dan kuat



Sneakers Adidas Neo Man model casual cocok untuk di pakai sehari-hari seperti ke kampus, sekolah, main dsb. Sneakers ini memiliki fungsi yang beragam dan sangat simple karena kita tidak perlu mengganti sepatu untuk semua aktifitas.

Sneakers ini menggunakan insole yang sangat lembut dan nyaman di kaki serta menggunakan outsole berbahan karet berkualitas. Sneakers ini dijahit dengan sangat rapi dan presisi disetiap sudutnya. Bahan yang digunakan sangat kuat dengan kualitas original dan sangat cocok untuk dipakai aktivitas sehari-hari. Anda bisa membeli sneakers ini di Shopee.

8. Vans Old Skool Og

vans_old_skool_og

Harga : Rp 175.000

Trendy dengan kanvas high quality

Bagi anda yang suka dengan trend masa kini, pilihan sneakers yang satu ini sangat cocok. Sneaker yang sangat populer dikalangan anak muda zaman sekarang. Sneaker ini menggunakan bahan kanvas high quality dan dengan jahitan yang sangat rapi.

Selain itu, merek yang satu ini sudah sangat terkenal dengan kualitasnya karena sepatu ini menggunakan sole rubber waffle DT khas produk dari VANS. Anda bisa membeli sneakers ini di Shopee.

7. Tomkins Gringo

tomkins_gringo

Harga : Rp 250.000

Model simpel yang tidak mudah robek

Yang ingin tampil menarik dengan gaya simple, Sneakers ini sangat cocok buat kalian yang suka dengan model-model simpel. Tomkins Gringo cocok banget buat aktifitas sehari-hari dan juga bisa digunakan juga untuk bersekolah.



Sneakers ini terbuat dari bahan Canvas kualitas super yang tidak mudah robek. Untuk bagian dalam yaitu Insole terbuat dari Mesh Foam. Anda bisa membeli sneakers ini di Shopee.

6. Airwalk

airwalk

Harga : Rp 194.000

Insol yang nyaman dengan kualitas tinggi

Sneakers Airwalk memiliki desain Lifestyle sneaker bernuansa low-cut. Sneakers ini sangat terkenal dan populer karena kualitasnya. Brand ini sering diburu anak-anak muda. Untuk bahan utama, Sneakers ini menggunakan bahan Upper tekstil dengan Insole yang nyaman dan dilengkapi dengan Outsole berbahan Rubber dengan kualitas tinggi.

Selain itu, untuk Round Toe menggunakan bahan alumunium yang tahan karat. Sneakers ini sangat nyaman untuk dipakai aktivitas sehari-hari. Anda bisa membeli sneakers ini di Shopee.

5. New Balance 617 life style

new_balance_am617bru

Harga : Rp 499.000

Style trendy masa kini

Sneakers besutan merk New Balance ini terkenal dengan kualitas produknya. Produk produk yang dihasilkan memiliki kualitas sangat tinggi. Contohnya New Balance 617 life style ini, terbuat dri bahan faux leather dan dilengkapi dengan polyurethane upper untuk bahan insolenya.

Selain itu, untuk bahan outsole terbuat dari rubber/karet yang bermutu tinggi, dilengkapi juga dengan round toe. Sneakers ini sangat recomended banget untuk yang suka dengan style trendy masa kini. Anda bisa membeli sneakers ini di Shopee.



4. League Ava

league_ava

Harga : Rp 329.000

Lembut yang dapat mencegah kaki lecet

Ada yang belum tahu kalau merk sepatu Sneakers League itu adalah buatan Indonesia? Kabar baiknya lagi, desain dan kualitasnya tidak kalah dengan Sneakersyang biasa terpampang di toko-toko sepatu Eropa. Salah satu varian yang keren dari League adalah League Sanchez La M. Sneakersyang sekilas mirip Reebok Classics.

Untuk material dari Sneakers ini yaitu pada Outsole menggunakan Rubber berkualitas dan untuk Insole sangat nyaman dan lembut yang dapat mencegah kaki kita lecet. Anda bisa membeli sneakers ini di Lazada.

3. Puma Men Suede Classic

puma_men_suede_classic

Harga : Rp 769.300

Desain sporty yang nyaman digunakan

Produk Puma sudah sangat terkenal di dunia sepatu Nasional maupun Internasional. Sneakers dengan merk puma banyak digandrungi oleh kalangan muda, contohnya Puma Men Suede Classic ini, sneakers dengan kualitas tinggi dengan desain trendy dan sporty.

Sneakers ini dilengkapi dengan details eyelets, neat stitching, dan outsole yang berbahan rubber berkualitas tinggi dan sangat nyaman digunakan. Untuk material utama Sneakers ini menggunakan Suede Upper. Anda bisa membeli sneakers ini di Lazada.

2. Reebok Astroride Strike

reebok_astroride_strike

Harga : Rp 339.000

Desain bebas gerak dan tidak mudah berbau



Reebok Astroride Strike didesain untuk kita yang sangat suka dengan aktivitas olahraga, tetapi sneakers ini juga dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang universal cocok dipakai untuk semua aktivitas.

Selain itu, sepatu ini didesain dengan kebebasan gerak di sekitar pergelangan kaki dan untuk Outsole menggunakan karet berpola yang tahan lama serta material menggunakan Upper tekstil yang ringan dan bersirkulasi udara. Anda bisa membeli sneakers ini di Lazada.

1. Diadora Camaro Summer

diadora_camaro_summer

Harga : Rp 1.087.000

Mudah digunakan dan mudah perawatannya

Diadora Camaro Summer Men’s Sneakers Shoes, sepatu olahraga berbahan berkualitas yang didesain trendy dengan neat stitching, eyelets dan outsole berkualitas sehingga nyaman digunakan. Untuk bahan utamanya terbuat dari bahan upper tekstil yang terbukti kualitasnya.

Selain itu, sneakers ini memiliki kelebihan dapat dipakai untuk semua aktivitas tanpa perlu mengganti sepatu, dan untuk perawatannya sangat mudah. Anda bisa membeli sneakers ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli sneakers, Anda harus memperhatikan spesifikasi terutama bahan dasar yang digunakan.
  • Anda juga harus memperhatikan cara merawat sneakers dan cara membersihkan dengan benar agar tahan lama.
  • Anda bisa memilih Tomkins Gringo, karenadesain simpel dan bahan yang tidak mudah robek.
  • Namun, jika Anda ingin memiliki sneakers dengan desain bebas gerak dan tidak mudah berbau. Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Reebok Astroride Strike.
  • Sedangkan, jika Anda ingin sneakers modis yang mudah perawatan dan mudah digunakan, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Diadora Camaro Summer.

Referensi

  1. wulandari (2017), Tips Sneakers Agar Terlihat Seperti Baru, https://thread.zalora.co.id/tips-merawat-sneakers-agar-selalu-terlihat-baru-7c589e9a6587
  2. Gotomalls(2019), 7 Tips Memilih Sepatu Sneakers Kekinian, https://www.gotomalls.com/articles/tips-memilih-sepatu-sneakers



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rekomendasi 10 Sneakers Cassual yang Modis dan Trendy", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »