Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


23 July 2019

Rekomendasi 10 Dompet Wanita Mewah dan Berkualitas

By Cekresi .com


Dompet, kini bukan hanya berfungsi untuk menyimpan uang melainkan sudah menjadi “kebutuhan pokok” bagi wanita apalagi dalam hal fashion. Bahkan ada yang mengatakan bahwa merk yang dipilih pengguna dapat mendefinisikan kepribadian pemiliknya.



Hal ini bukan lagi terdengar asing, oleh karena itu tidak heran pula banyak para wanita mengeluarkan sejumlah uang untuk membuat tampilannya tampak lebih elegan sesuai stylenya masing-masing.

Model dompet yang dikeluarkan sekarang pun banyak yang mengikuti tren terkini. Model tentunya sebagai pertimbangan penting dalm memilih dompet, namun hal yang tidak kalah penting adalah bahan dompet yang digunakan.

Berikut 10 rekomendasi dompet wanita dengan kualitas yang istimewa dan cocok menemani tiap hari dan aktivitasmu.

10. Dompet Wanita Louis Vuitton

dompet_wanita_louis_vuitton

Harga : Rp 9.900.000

Brand ternama Louis Vuitton, yang tidak asing dan sering jadi pilihan utama masyarakat kelas ini memang tak akan pernah kalah dari segi kualitas, dan merek ini merupakan salah satu brand termewah di dunia.

Louis Vuitton tak hanya terkenal dengan dompet wanitanya saja, namun juga terkenal dengan produksi jam tangan dan jenis fashion item lainnya. Dompet Louis Vuitton ini juga didesain trendy, kompartemen dompet utamanya terdapat zipper yang super ramah dan gampang serta yang paling utama dari produk ini adalah materialnya adalah dari kulit dan monogram kanvas lo. Anda bisa mendapatkan produk dompet Louis Vuitton yang mewah dan menawan di BliBli

9. Dompet Wanita Gucci

dompet_wanita_gucci

Harga : Rp 9.498.100

Gucci merupakan brand fashion asal Italia yang berdiri sejak tahun 1921 di kota Firenze. Produk yang diproduksi sangat beragam mulai dari dompet, kemeja, sepatu, tas, dan jaket.

Produk-produk Gucci sangat coock untuk kalian yang ingin tampil unik, anggun dan kekinian. Banyak sekali variasi desain dompet Gucci yang tentunya bisa dijadikan pilihan untuk menemani fashion hang out kalian. Kalian bias membelinya secara online di JD.id

8. Dompet Wanita Christian Dior

dompet_wanita_christian_dior

Harga : Rp 9.236.000 ($637)

Christian Door menawarkan dompet dengan bahan kualitas premium. Variasi desain dompetnya juga sangat cocok untuk casual dan ataupun party.



Banyak juga slot-slot dalam dompet yang bisa kalian gunakna untuk foto, uang, kartu-kartu, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan produk yang original, sepertinya Anda agak sulit membelinya dari online store lokal. Anda bias membelinya secara online di Farfetch.

7. Dompet Wanita Kate Spade

dompet_wanita_kate_spade-1

Harga : Rp 3.960.000

Brand fashion yang diciptakan oleh Kate dan suaminya, Spade, ini memiliki desain yang minimalis, trendy, dan ikonik. Kate Spade seperti mengubah kemewahan dengan harga terjangkau menjadi brand Amerika terkemuka.

Produk Kate Spade banyak dikenal karena memiliki keunggulan yang simpel yang colorful. Cocok untuk menemani hangout kita dengan gaya apapun. Jika tertarik Anda bias membelinya di Blibli

6. Dompet Wanita Charles and Keith

dompet_wanita_charles_and_keith

Harga : Rp 230.000

Brand dompet asal Singapura ini awalnya hanya memproduksi sepatu, namun hingga kini Charles and Keith merambah ke produksi aksesoris fashion. Salah satunya yaitu dompet wanita yang fashionable, dan khususnya bagi para wanita.

Sampai-sampai, tak jarang yang menyebut Charles and Keith ini sebagai Shop Woman’s Bag lhoo. Variasi model yang ditawarkanpun sangat beragam sehingga dapat dijadikan pilihan berbagai tingkatan usia (muda hingga tua).

Dari segi harga, merek ini juga menawarkan pilihan-pilihan yang jauh lebih terjangkau dibandingkan merek-merek yang telah dibahas sebelumnya. Jika tertarik, Anda dapat membelinya di Shopee.



5. Dompet Wanita Lacoste

dompet_wanita_lacoste

Harga : Rp 105.000

Brand unggulan asal Paris ini sudah ad sejak 1933. Pada awalnya, Lacoste hanya menawarkan fashion item berupa pakaian, parfum, sepatu, kacamata, dan jam tangan.

Namun hingga saat ini, Lacoste juga telah berhasil menjadi perwakilan salah satu brand dompet wanita terbaik yang paling digemari banyak kalangan.

Lebih menariknya lagi, Lacoste juga menawarkan produk dengan harga terjangkau. Berikut ini jika Anda ingin membelinya secara online, Anda dapat memebelinya di Shopee.

4. Dompet Wanita Sophie Martin

dompet_wanita_shopie_martin

Harga : Rp 165.300

Brand busana Indonesia yang didirikan pada tahun 1995 ini menambahkan kata “Paris” sebagai bagian dari strategi pemasaran. Hinga kini sophie Martin memproduksi tas, dompet, dan aksesoris fashion lainnya.

Dompet yang didesain seperti mengerti maksud atau tujuan konsumen, sangat banyak variasinya sehingga konsumen bisa memiliki sesuai dengan fashion mereka, mulai dari dompet kecil, untuk slot-slot kartu, hingga dompet untuk kondangan, bahkan hangout bersama temen juga ada di Shopie. Dan tentunya dengan kualitas yang tak kalah dengan yang lainnya. Jika Anda ingin melakukan pembelian secara online Anda dapat membelinya di Bli-Bli.

3. Dompet Wanita Fossil

dompet_wanita_fossil

Harga : Rp 1.229.500

Brand dompet yang satu ini juga pasti sudah tidak asing di telinga. Merek dagang yang sudah ada sejak 1984 lalu ini masih mempertahankan gaya khasnya, yaitu gaya klasik berupa nuansa vintage dan retro yang terlihat sangat elegan.



Produk yang ditawarkan sangat beragam. Selain memproduksi dompet, fossil juga memproduksi fashion item lainnya seperti jam tangan, tas, pakaian dll.

Dompet wanita yang diproduksi Fossil termasuk memiliki gaya yang khas yaitu tidak terlalu bermotif dan tak begitu colorful namun sangat elegan. Cocok sekali untuk kalian yang menyukai nuansa tenang, polos namun mewah. Anda bisa membelinya di Bli-bli

2. Dompet Wanita Hermes

dompet_wanita_hermes_silk_in

Harga : Rp 13.000.000

Hermes! Siapa yang tak kenal salah satu merek pilihan yang digemari oleh kaum kelas atas ini? Hermes merupakan merek dompet wanita terkenal asal Paris yang telah berdiri sejak tahun 1837 lalu.

Namun, siapa menyangka bahwa pada awalnya, Hermes hanya memproduksi perlengkapan kereta kuda. Hingga pada tahun 1935, Hermes baru menjual barang produksinya di ranah fashion, seperti tas, dompet, sepatu, dan pakaian.

Kini, hermes juga menjadi pilihan utama para kalangan elit lhoo. Well, soal harga memang cukup fantastis, tetapi kualitasnya tentu tidak perlu dipertanyakan. Tertarik untuk membeli dompet dengan merek mewah ini? Anda bisa membelinya di Bli-bli.

1. Dompet Wanita Guess

dompet_wanita_guess_sq669146

Harga : Rp 613.000

Brand dompet asal Amerika ini sudah banyak dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, karena awal pendiriannya sudah sejak tahuh 1970-an. Produk-produk yang ditawarkan pun selalu menggiurkan dengan kualitas terbaik dan sangat mudah diterima oleh masyarakat.



Bukan hanya dompet wanita, Guess juga memproduksi barang lainnya, seperti parfum dan tas. Brand ini didesain sesuai dengan acara, sehingga konsumen bisa memilih produk unutk digunakan pada acara-acara tententu. Desainnya mulai dari tote, clutches, hobo, satchel, flap, shoulder bag atau tas bahu, dan juga dompet.

Pada masing-masing tas wanita maupun dompet Guess original akan dilengkapi dengan logo Guess yang khas. Anda dapat memebelinya di Shopee.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Fashion Wanita


Artikel Terkait





3 comments




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Rekomendasi 10 Dompet Wanita Mewah dan Berkualitas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »