Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


1 October 2020

PMC: Kurir, Warehouse, Mail Room, dan Staff Sourcing

By Cekresi .com
PMC: Kurir, Warehouse, Mail Room, dan Staff Sourcing


PMC merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa logistik. Tergolong perusahaan legendaris yang sukses menjalin kerja sama dengan seluruh bank dan beberapa perusahaan besar di Indonesia.



Kegiatan bisnisnya meliputi kegiatan pengiriman dokumen, pergudangan, dan penyedia staff outsourcing.

Dalam menjalankan bisnisnya tersebut, pihaknya didukung oleh para staff ahli dan pekerja yang kompeten dalam bidangnya.

Berbeda dengan perusahaan jasa kurir lain, perusahaan ini tidak menyediakan menu khusus untuk tracking resi online. Sebagai gantinya, perusahaan ini menyiapkan operator yang siap memberikan informasi selama 24 jam.

Selain itu, layanan perusahaan ini juga aktif setiap hari dengan ketentuan jam untuk hari senin sampai jum’at pukul 09.00-15.00 WIB dan sabtu sampai minggu pukul 09.00-13.00 WIB.

Sekilas PMC

PT Prima Multi Cipta (PMC) berdiri pada tahun 1980. Perusahaan yang telah berpengalaman ini tercatat memiliki 16 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, perusahaan ini juga tengah bekerja sama dengan 20 perusahaan yang beberapa diantaranya adalah US Embassy, SCB, IKEA, BCA, dan CIMB Niaga.

Tidak hanya itu, kini perusahaan ini juga didukung oleh 600 karyawan yang terdiri atas para staff ahli dan para pekerja yang telah dibekali pengalaman dan keterampilan.

Dan, untuk mempertahankan eksistensi dalam dunia bisnis, PMC juga kerap menawarkan inovasi terbaru, salah satunya dapat Anda lihat dari munculnya layanan Mail Room yang diharapkan mampu menambah kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Selain itu, perusahaan ini juga memiliki rahasia kesuksesan berupa nilai dan misi yang selalu dipegang teguh oleh perusahaan.

Nilai tersebut meliputi; komitmen dalam memberikan nilai tambah kepada pelanggan, komitmen dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik, serta komitmen dalam memperlakukan karyawan sebagai aset berharga perusahaan.



Sedangkan,misi PMC adalah menjadi perusahaan logistik terpadu yang akan menjadi pilihan utama bagi perusahaan di seluruh dunia.

Demi mendukung tercapainya misi tersebut perusahaan ini menjamin beberapa hal ketika Anda menggunakan layanan jasa perusahaan PMC. Jaminan tersebut meliputi jaminan pengiriman cepat (6 jam), paket aman, akurasi pengiriman, dan keramahan setiap staf.

Salah satu bukti keprofesionalan perusahaan ini dapat Anda lihat dari beberapa penghargaan yang mereka dapatkan dari mitra kerja mereka yang salah satunya berupa penghargaan dari Citibank.

Layanan PMC

Terdapat empat macam layanan yang ditawarkan oleh PT Prima Multi Cipta, yaitu:

  • Kurir

Merupakan layanan penyedia jasa pengambilan dan pengiriman dokumen oleh kurir PMC yang profesional, dimana seluruh kurir yang dipekerjakan telah dibekali keterampilan khusus guna memperlancar proses pengiriman dokumen.

Bukan hanya terbatas untuk daerah kota khususnya Jakarta dan Jabodetabek, namun untuk seluruh wilayah di Indonesia. Proses pengirimannya dilakukan dengan cepat, efektif, serta dengan penawaran harga yang kompetitif.

  • Mail Room

Merupakan layanan terbaru dari PMC yang didesain khusus untuk mempermudah proses pengiriman, penerimaan, dan penyortiran dokumen atau paket. Konsepnya hampir menyerupai sebuah gudang khusus untuk penyimpanan dokumen atau paket perusahaan.

Uniknya, PMC juga memberikan kebebasan kepada mitra kerjanya untuk memilih dimana dokumen atau paket akan disimpan. Konsumen dapat memilih kantor mereka sendiri atau gudang milik PMC sebagai tempat penyimpanan.



Dengan menggunakan layanan ini, biaya pengeluaran perusahaan yang umumnya banyak diperlukan untuk pengiriman paket akan lebih kecil.

  • Warehouse

Merupakan layanan sewa gudang untuk perusahaan yang membutuhkan gudang sebagai tempat penyimpanan barang yang nantinya akan mereka distribusikan kepada pelanggan.

Dalam hal ini PMC telah menyediakan beberapa gudang lengkap dengan staf ahli yang akan mengatur proses penyimpanan barang Anda.

  • Staff Sourcing

Merupakan layanan jasa penyedia saff outsourcing terbaik yang telah berpengalaman melakukan mailing dan kurir terkait karya. Dengan begitu, perusahaan Anda nantinya mendapatkan niai tambah yang besar dalam pengelolaan harian Anda.

Customer Support

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan jasa PT Prima Multi Cipta, Anda bisa menghubungi customer support di bawah ini:

KANTOR PUSAT PT PRIMA MULTI CIPTA
Jl Cikini 1 No 6 Jakarta 10340
Nomor Telepon : 021-3140583
Nomor Hp : 0838 7338 5505 (Sherly) /0812 1050 2260 (Jely)
Email : info@primamulticipta.co.id

Kantor Cabang Denpasar
Jl By Pass Ngurah Rai No 275 B
Sesetan Denpasar
Nomor Telepon : (0361) 286980

Kantor Cabang Makassar
Jl Cenderawasih II No 1945
Panambungan Mariso Makassar
Nomor Telepon : (0411) 857189

Kantor Cabang Tangerang
Jl Kav. Pemda Utara 1 No 331 RT 03 RW 05
Bojong Jaya Karawaci Tangerang
Nomor Telepon : 08176955300



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "PMC: Kurir, Warehouse, Mail Room, dan Staff Sourcing", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »