Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


13 October 2020

Pasar Logistik Online Tera Logistics

By Cekresi .com
Pasar Logistik Online Tera Logistics


Tera Logistics merupakan perusahaan yang menyediakan pasar logistik online melalui inovasi kolaboratif.

Perusahaan ini memfasilitasi pengirim untuk mengetahui perusahaan mana yang tepat digunakan untuk melakukan pengiriman barang-barang.

Pasar logistics online ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan bagi pengirim untuk mendapatkan atau membandingkan beberapa harga, waktu, dan lain sebagainya dari berbagai macam perusahaan jasa pengiriman.



Untuk mengetahui perbandingan tersebut, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi kantor mereka melalui nomor telepon +6221-2965-1172, atau bisa email ke support@teralogistics.com

Sekilas tentang Tera Logistics

PT. Tera Logistik Internasional (Tera Logistics) didirikan oleh Prasutiyo pada November 2017.

Pasar logistik online ini memiliki mitra dan jaringan yang luas dari berbagai macam perusahaan jasa pengiriman, perusahaan penyedia gudang, dan perusahaan angkutan truk.

Didasarkan atas spesialisasi dari perusahaan tersebut, tentu akan memudahkan Anda untuk mengetahui perusahaan mana yang tepat untuk pengiriman barang-barang Anda.

Tera Logistics juga memberikan fasilitas kemudahan lain, seperti beberapa perbandingan mengenai fitur dari masing-masing perusahaan pengiriman, yaitu :

  • perbandingan harga,
  • perkiraan waktu pengiriman,
  • ulasan dari pengguna atau pelanggan, dan
  • kondisi perdagangan.

Perbandingan tersebut tentunya bisa bermanfaat bagi Anda ketika ingin melakukan pengiriman barang, dan yang pasti semua itu sesuai dengan standar dari perusahaan pengiriman barang yang telah terdaftar di Tera Logistics.

Produk Tera Logistics

Untuk mengetahui beberapa produk dari Tera Logistics, Anda akan disediakan beberapa fitur seperti :

  • Browse Providers

Ada tiga jenis menu yang disediakan Tera Logistics dalam fitur ini, yaitu :

FORWARDERS – Menu ini menyajikan beberapa perusahaan jasa pengiriman, baik untuk kebutuhan ekspor maupun impor barang Anda.

Anda bisa dengan mudah mengetahui ketika mengaksesnya, karena Tera Logistics menyediakan perusahaan dengan rating tertinggi serta ulasan yang bisa Anda pelajari sebelum menentukan perusahaan mana yang tepat untuk pengiriman Anda.



Selain itu, Anda juga bisa menentukan perusahaan dari negara mana, jenis kargo, jenis layanan, dan juga tujuan pengiriman dengan cara mengakses langsung di laman Forwarders Tera Logistics.

WAREHOUSES – Dalam menu ini, Anda akan disediakan banyak perusahaan penyimpanan atau gudang berikut dengan profile-nya yang bisa Anda akses dengan mudah dan cepat.

Selain itu, Tera Logistics juga telah memberikan petunjuk dengan rating tertinggi serta ulasan yang bisa Anda pelajari sendiri.

Belum lagi kemudahan lain seperti yang ada di menu Forwarders, yaitu perusahaan dari negara mana, jenis kargo, jenis layanan, dan juga tujuan pengiriman.

TRUKS – Selain dua menu di atas, Tera Logistics juga menyediakan menu Truks, di mana menu ini akan membuat pencarian Anda terhadap perusahaan-perusahaan angkutan truk dengan lebih mudah dan cepat.

  • Freight Schedule

Untuk fitur jadwal pengiriman ini, Anda akan disediakan menu Full Container Load dan Less Container Load, di mana menu tersebut akan semakin memudahkan Anda dalam memilih perusahaan pengiriman mana yang tepat untuk mengirimkan barang-barang Anda.

Dalam menu tersebut juga disediakan kotak pencarian seperti perusahaan dari negara mana, tujuan pengiriman, dan jenis pengiriman yang bisa Anda pilih seperti layanan Door to Door, Door to Port, Port to Door, atau Port to Port.

Lowongan Pekerjaan di Tera Logistics

Bagi siapa pun yang berminat untuk berkarier di Tera Logistics, Anda bisa mengirimkan lamaran pekerjaan ke email career@teralogistics.com.



Saat ini, Tera Logistics membuka beberapa kesempatan/peluang pekerjaan, seperti :

  • BUSINESS – Digital Marketing Specialist
  • IT SUPPORT – UI/UX Designer
  • IT SUPPORT – Full Stack Developer
  • BUSINESS – Logistics Supervisor

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Tera Logistics bisa menghubungi customer support berikut ini :

PT. TERA LOGISTIK INTERNASIONAL
Equity Tower 49th Floor
Sudirman Central Business District Lot 9
Jenderal Sudirman Street Kav. 52-53
South Jakarta 12190, Indonesia

Telp.:+6221-2965-1172
Email:support@teralogistics.com
Working Hours :
Monday – Friday: 8:30 am – 5:00 pm



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Pasar Logistik Online Tera Logistics", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »