Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


29 November 2020

Papandayan Cargo: Cek Tarif, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan

By Cekresi .com
Papandayan Cargo: Cek Tarif, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan


Papandayan Cargo merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen asal Surabaya yang melayani kiriman domestik ke berbagai wilayah Indonesia. Layanannya sendiri menggunakan armada darat, laut serta udara.



Papandayan Cargo saat ini masih belum memiliki fitur tracking yang memungkinkan Anda untuk melacak langsung resi (AWB) di website resminya.

Meski begitu, Anda bisa melacak resi dari paket yang sedang dikirim dengan menghubungi customer service melalui telepon (031) 99660332 atau chat Whatsapp di nomor 081357163828. Anda juga bisa menghubungi kontak tersebut bila ada permasalahan pada paket yang Anda kirim.

Sekilas tentang Papandayan Cargo

Papandayan Cargo merupakan perusahaan pengiriman barang dan kargo yang dikenal memiliki reputasi sebagai yang termurah di Surabaya.

Perusahaan ini mengutamakan kepuasan pelanggan dalam tiap pelayanannya. Tak heran kalau jangkauan, jaringan, serta biaya yang diberikan terjangkau oleh para customer-nya.

Bermarkas di Surabaya, Papandayan Cargo bukan sekadar mencari keuntungan finansial semata, tapi memiliki prioritas utama untuk membantu perkembangan bisnis Anda.

Karena itu, Papandayan Cargo selalu memiliki kemitraan jangka panjang dengan para pelanggannya.

Perusahaan ekspedisi ini melayani pengiriman dari Surabaya keseluruh wilayah yang ada di Indonesia, antara lain ekspedisi Surabaya – Kalimantan, ekspedisi Surabaya – Sumatera, ekspedisi Surabaya – Sulawesi, ekspedisi Surabaya – Papua, serta ke berbagai pulau lainnya.

Cek Tarif Pengiriman

Ada tiga cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek perkiraan biaya ongkir ekspedisi dengan Papandayan Cargo, yaitu:

a. Buka website resmi Papandayan Cargo pada di sini. Pada menu Home, scroll kebawah hingga menemukan pilihan ‘Mau Daftar Harga Lengkap Kami?’. Isi kolom nama dan email yang tersedia beserta Captcha-nya. Kemudian klik tombol submit di bawahnya. Nantinya Anda akan dikirimi daftar tarif pengiriman dengan Papandayan Cargo.
b. Buka website resmi Papandayan Cargo pada di sini. Pada menu Home, scroll kebawah hingga menemukan pilihan ‘Cek Tarif Ekspedisi Dari Surabaya’. Kemudian klik tombol ‘Cek Tarif’ yang ada di bawahnya.
c. Masuk kedalam website resmi Papandayan Cargo melalui link berikut. Klik menu ‘CEK TARIF’ kemudian pilih rute yang Anda inginkan.



Layanan Pengiriman

Papandayan Cargo memiliki ragam layanan terbaik bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman barang dan kargo ke seluruh wilayah Indonesia, yaitu:

  • Pelayanan Door to door Service

Layanan ini memungkinkan kurir untuk mengambil barang dari alamat pengantaran dan langsung dikirimkan ke alamat tujuan. Artinya Anda hanya perlu menunggu di rumah tanpa harus bepergian keluar.

Selain memberikan kemudahan, layanan ini juga memberikan efisiensi pada waktu pengiriman Anda. Bila tertarik dengan layanan Door to Door ini, silakan hubungi nomor telepon marketing yang tertera para website resmi Papandayan Cargo.

  • Pelayanan Gratis Jemput Barang

Layanan ini memberikan Anda kemudahan dan efisiensi dalam proses pengiriman barang dan kargo. Anda dapat menikmati layanan gratis ini bila berada di wilayah Surabaya –Sidoarjo.

  • Pengiriman jalur darat, laut, dan Udara

Untuk mempermudah dan mempercepat proses pengiriman barang, Papandayan Cargo memiliki layanan pengiriman melalui jalur darat, laut, serta udara yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dengan harga kompetitif.

Untuk jalur darat tersedia armada Pickup, Truck, serta Fuso yang dapat menjangkau berbagai daerah dengan mudah.

Sedangkan, untuk jalur laut, tersedia armada kapal barang yang digunakan untuk menjangkau berbagai pulau dan provinsi di Indonesia.

Sementara untuk jalur darat menggunakan pesawat cargo yang memudahkan pengiriman cepat keseluruh bandara di Indonesia.

  • Jasa Pindahan Rumah

Layanan ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin melakukan pindahan rumah dengan mudah. Mulai dari mengangkat barang, pengepakan, hingga pengiriman menuju depan rumah baru Anda, semuanya dapat dilakukan dengan tenaga professional dan ahli dari Papandayan Cargo

  • Sewa Container dan Truk

Layanan ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengirimkan barang tertentu dan membutuhkan penanganan khusus.



Papandayan Cargo menyediakan sewa container dan truk pribadi agar barang tersebut tidak tercampur dengan barang lain. Dengan begitu, barang dapat sampai di tujuan dengan baik dan aman.

  • Layanan Tracking Marketing Cs

Layanan ini memberikan kemudahan untuk melakukan Tracking barang serta order untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Di mana pengiriman tersebut akan dipantau langsung oleh marketing Cs dari Papandayan Cargo.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi merasa khawatir saat melakukan pengiriman barang bersama Papandayan Cargo

Peluang Keagenan

Dengan semakin banyaknya kebutuhan akan pengiriman barang dan kargo di seluruh wilayah Indonesia, peran agen dalam dunia logistik pun seolah tidak bisa terpisahkan.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari Papandayan Cargo, bisa menghubungi kontak telepon (031) 99660332 atau chat Whatsapp di nomor 081357163828 untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.

Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman Papandayan Cargo, silakan menghubungi customer support berikut :

KANTOR PAPANDAYAN CARGO SIDOARJO
Komplek Pergudangan 88 A-11
Jl. Ps. Wisata, Dabean
Pabean, Sedati
Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

KANTOR PAPANDAYAN CARGO SURABAYA
Jl. Kalimas Baru No.58
Perak Utara, Pabean Cantian
Surabaya, Jawa Timur 60165

Telepon :
031-854-6393
031-9966-0332

WhatsApp :
0813 5716 3828
0813 4042 2626
0812 3539 1248



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Papandayan Cargo: Cek Tarif, Layanan Pengiriman, dan Peluang Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »