Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


29 December 2020

MSA Kargo, Penyedia Layanan Logistik yang Andal, Berkualitas dan Kompetitif

By Cekresi .com
MSA Kargo, Penyedia Layanan Logistik yang Andal, Berkualitas dan Kompetitif


MSA Kargo merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang memiliki kualitas yang andal dengan biaya yang kompetitif. Layanannya menggunakan armada darat, serta angkutan laut dan udara.



Jika Anda menggunakan jasa MSA Kargo, Anda bisa melacak keberadaan paket dengan langsung memasukkan kode AWB di website resmi mereka. Namun, untuk memudahkan pelacakan, Anda juga bisa cek resi MSA Kargo menggunakan link cekresi.com di bawah ini.

Untuk keterlambatan pengiriman atau kendala lain, Anda bisa menghubungi costumer service mereka di 08112585 757 (SMS ONLY) atau e-mail customer.care@nusantara-sakti.com.

Sekilas MSA Kargo

PT. Monang Sianipar Abadi (MSA Cargo) didirikan pada tahun 1981.Perusahaan ini menyediakan layanan logistik yang berkualitas dengan kecepatan, ketepatan dan perbaikan yang berkesinambungan.

Kecepatan yang berarti memberi solusi pelayanan logistik dengan sistem pengiriman yang cepat sampai ketempat tujuan.

Sedangkan ketepatan adalah memberikan solusi pengiriman dengan kualitas layanan yang tepat sasaran.

Adapun untuk menyempurnakan maka diperlukan perbaikan yang berkesinambungan untuk meningkatkan kinerja secara berkelanjutan.

Dalam sejarahnya, MSA Kargo menjadi anggota IATA pada tahun 1984. Di tahun yang sama, MSA Kargo juga membuka kantor cabang untuk pertama kalinya.

Cabang pertama bertempat di Kota Surabaya. Setelah itu, hampir setiap tahun, perusahaan ini membuka cabang di berbagai kota lainnya.

MSA Kargo ditunjuk sebagai agen eksklusif oleh perusahaan multi nasional pada tahun dan hingga kini, semua cabang MSA Kargo telah mendapatkan akreditasi ISO.

Layanan Pengiriman

Berikut ini layanan pengiriman MSA Kargo, yaitu:

  • Sea Freight

Layanan yang disediakan untuk mempermudah Anda dalam melakukan pengiriman barang berskala nasional maupun internasional dengan menggunakan angkutan laut.

Jenis pengiriman Sea Freight ini ternyata juga memberikan layanan khusus lainnya seperti : Asuransi pengangkutan, FCL dan LCL, dan Keamanan CFS 24 jam.



  • Air Freight

Layanan yang disediakan untuk mempermudah Anda dalam melakukan pengiriman barang berskala nasional maupun internasional dengan menggunakan angkutan udara.

Khusus jenis pengiriman Air Freight dan Sea Freight, kedua jenis pengiriman ini juga memberikan layanan khusus lainnya seperti: Asuransi pengangkutan; Pengambilan dan pengantaran barang; Domestik inbound dan outbound; Internasional inbound dan outbound; Packing dan crating; Custom clearance; Dokumentasi ekspor dan impor.

  • Custom Brokerage

Layanan yang memberikan solusi perencanaan untuk bea cukai bagi setiap perdagangan transportasi internasional agar bisa memastikan dimanapun tujuannya dan apapun barangnya dapat cepat sampai.

Jenis pengiriman Custom Brokerage ini ternyata juga memberikan layanan khusus lainnya seperti: Berbagai jasa pengaturan bea cukai; Keahlian dalam customs clearance; Saran spesialis dan dukungan on-site.

  • Logistics

Layanan yang memberikan solusi untuk mempermudah pelanggan melakukan pengiriman barang dan menjadi penyedia logistik untuk mengurus distribusi barang anda, mengatur persediaan, keluar/masuk produk bisnis Anda.

  • Special Product

Layanan solusi bagi pelanggan yang ingin melakukan pengiriman barang dengan aspek tertentu yang menyesuaikan Anda seperti efisiensi biaya, waktu transit cepat, jadwal rutin, dan sebagainya.

  • Dangerous Goods

Layanan yang memberikan solusi pengemasan ulang untuk semua jenis barang berbahaya sesuai dengan IATA dan Kelautan (IMDG). Layanan ini menyesuaikan untuk memenuhi permintaan pasar.



Teamwork MSA Kargo telah dilatih untuk memeriksa barang yang akan dikirim dengan secepat mungkin untuk kebutuhan kemasan Anda.

Pemeriksaan meliputi: Klasifikasi dan msds manajemen; kepatuhan dengan IATA dan IMDG peraturan, Re-kemasan; Menandai; Labeling dan domentation; Respondarurat; Door to Door Delivery.

  • Packaging

Layanan packing untuk keamanan setiap barang kiriman atau repack jika paket Anda kurang layak pengemasannya. Adapun produk yang digunakan untuk packaging yakni: Wooden box; Carton box; Woodencrate; Wrapping; Fumigasi.

  • Warehouse MSA Kargo

Layanan pergudangan berstandar dengan tujuan untuk mendukung bisnis. Terdapat juga layanan nilai tambah termasuk gudang manajemen, Just-in-Time Delivery, pengepakan dan sebagainya.

Kesempatan Berkarir

MSA Kargo membuka peluang berkarir bagi Anda yang ingin bergabung dalam jasa pengiriman logistik. MSA Kargo memberikan kesempatan untuk Anda agar bisa mendapatkan pengalaman kerja secara langsung.

Perusahaan ini membuka program training yang diberi nama MS Training.MS Training ini didirikan untuk mengembangkan kemampuan calon pegawai agar bisa menjadi tenaga profesional dalam bidang logistik.

Program training ini terfokus pada bidang kepabeanan di Indonesia, sistem impor, ekspor, penerbangan, pelayaran, pergudangan berikat, Courier Company atau apapun yang berhubungan dengan instansi Bea dan Cukai.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari MSA Kargo, Anda bisa melihat informasi terkait karir yang disediakan oleh MSA Kargo pada laman berikut ini.
http://www.msakargo.co.id/CAREER/Job-Vocation.html



Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman MSA Kargo bisa menghubungi
customer support di bawah ini :

KANTOR PUSAT PT. MONANG SIANIPAR ABADI
Soewarna Business Park Lot H5
Soekarno Hatta International Airport
Cengkareng, Jakarta

Phones: +62 830 5658
http://www.msakargo.co.id/

Kantor Cabang MSA Kargo
Berikut ini alamat kantor cabang MSA Kargo:

MSA Kargo Bandung
Jl. Palasari No. 37 Bandung
Telp: +62 22730 0609

MSA Kargo Surabaya
Jl. Jemur Sari No. 104. Surabaya
Telp: +62 411 449 582

MSA Kargo Solo
Jl. L. U. AdisoetjiptoNo. 85, Colomadu, Karanganyar, Solo
Telp: +62 271 781 345

MSA Kargo Denpasar
Jl. Hayam Wuruk No. 238, Denpasar
Telp: +62 361 236 195

MSA Kargo Makasar
Jl. A. P. PettaraniNo. 76, Makkasar
Telp: +62 411 449 582

MSA Kargo Medan
Jl. Sriwijaya No. 68 Medan
Telp: +62 61414 2544

MSA Kargo Batam
Cargo Building Lot 103A-103B, hang Nadim Airport, Batam
Telp: +62 778 479371

MSA Kargo Manado
Bandara Internasional Sam Ratulangi EM 01-02,
Jl. AA Maramis, Manado, Sulawesi Utara,
Telp: +62 431 814375



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "MSA Kargo, Penyedia Layanan Logistik yang Andal, Berkualitas dan Kompetitif", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »