Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


26 December 2020

MMM Logistics, Penyedia Layanan Cargo dan Logistik untuk Kesuksesan Bisnis Anda

By Cekresi .com
MMM Logistics, Penyedia Layanan Cargo dan Logistik untuk Kesuksesan Bisnis Anda


MMM Logistics merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan cargo yang melayani kiriman domestik dan internasional. Layanannya menggunakan armada darat, laut serta udara.



Untuk melacak status kiriman barang dan mengetahui biaya pengiriman paket, Anda bisa menghubungi customer service mereka melalui telepon di nomor 0813-1752-8883 atau email di admin@mitramardikamultijasa.com.

Kontak tersebut juga bisa Anda pakai jika ada keterlambatan barang atau kendala lain saat pengiriman.

Sekilas MMM Logistics

PT. Mitra Mardika Multi jasa atau biasa dikenal juga dengan MMM Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi dan logistik. MMM Logistics didirikan pada tahun 2013.

Awalnya perusahaan ini bergerak di bidang jasa pengiriman dan pengadaan alat berat. Kemudian perusahaan ini semakin berkembang dan mulai memfokuskan diri untuk memberikan layanan di bidang pengiriman barang melalui jalur laut, udara, dan darat serta menyediakan berbagai alat berat seperti Forklift dan Crane.

Seiring berkembangnya waktu, MMM Logistics tidak hanya mendapat dukungan oleh teknologi informasi yang andal, tetapi juga keberadaan berbagai jaringan cabang serta perwakilannya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

MMM Logistics selalu mengedepankan standar internasional dalam setiap pelayanannnya. Selain itu, mereka juga memiliki para tenaga profesional yang berdedikasi penuh dan berpengalaman di bidangnya. Tujuannya agar dapat memberikan kepuasan dan maksimal kepada para pelanggannya.

Layanan Pengiriman

MMM Logistics memiliki berbagai layanan pengiriman terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut ini layanan pengiriman MMM Logistics :

  • Layanan Cargo Udara

Merupakan layanan pengiriman melalui jalur udara dengan tujuan domestik ke seluruh wilayah di Indonesia. Layanan ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan barang, baik untuk partai besar maupun partai kecil.



Cargo udara banyak dipilih karena dianggap dapat mempermudah pengiriman banyak barang dalam waktu singkat. Termasuk bila Anda ingin melakukan pengiriman dengan jarak tempuh yang jauh.

Selain itu, layanan cargo udara ini juga dapat memberikan proteksi untuk menjamin keamanan barang yang dikirim. Sehingga barang tersebut dapat tiba di lokasi tujuan dengan selamat dan tepat waktu.

  • Layanan Cargo Laut

Merupakan layanan pengiriman melalui jalur laut ke seluruh wilayah di Indonesia. Layanan ini menggunakan armada laut seperti kapal PELNI, FCL (Full Container Load) serta LCL (Less Cargo Load/Kubikasi).

Layanan ini merupakan solusi untuk proses pengiriman yang efektif, tepat waktu, dan aman. Selain itu, biaya yang dikeluarkan pun lebih murah dibanding penyedia jasa lainnya. Sehingga tidak akan menguras kantong Anda.

  • Layanan Cargo Darat

Merupakan layanan pengiriman barang dan cargo melalui jalur darat dengan tujuan seluruh wilayah di Indonesia yang dapat terjangkau oleh moda transportasi darat. Misalnya pengiriman antar kota dalam satu provinsi.

Layanan ini menggunakan beragam moda transportasi darat. Sebut saja fuso, tronton, engkel, colt diesel, hingga trailer.

  • Layanan Jasa Sewa Kapal LCT

Merupakan layanan pengiriman barang dan cargo yang dilakukan dengan menggunakan kapal LCT (Landing Craft Tank). Anda bisa menggunakan sistem sewa per bulan (Time Charter) atau untuk sekali berlayar (Freight Charter).

Kapal LCT sangat cocok digunakan untuk mengangkut muatan alat berat serta bahan-bahan konstruksi. Selain itu juga cocok digunakan untuk daerah-daerah terpencil serta area pertambangan.



  • Layanan Jasa Sewa Crane

Merupakan layanan pengiriman barang dan cargo dengan menggunakan armada seperti Unic Crane, Mobil Crane, Crane, Roughter Crane, Excavator, Trailer Lowbed, Steel Plate, dan lain sebagainya.

  • Port to Port

Merupakan layanan pengiriman barang yang diantar langsung oleh pengirim ke pelabuhan atau bandara dan nantinya dijemput oleh penerima barang tersebut di pelabuhan atau terminal tujuannya.

  • Port to Door

Merupakan layanan pengiriman barang dari pelabuhan atau bandara pengiriman dan dikirim langsung ke alamat tujuan dari penerima barang.

  • Door to Port

Merupakan layanan pengiriman barang dari alamat pengirim yang diantarkan ke bandara atau terminal di lokasi tujuan, sehingga penerima barang dapat langsung mengambil barang tersebut di bandara atau terminal tujuan.

  • Door to Door

Merupakan layanan pengiriman barang langsung dari lokasi pengiriman untuk kemudian diantarkan ke alamat yang menjadi lokasi tujuan pengiriman barang tersebut.

Peluang Keagenan

Berbagai keberhasilan pengiriman barang dan kargo di perusahaan jasa ekspedisi dan logistik sangat bergantung pada keberadaan agen yang tersebar di berbagai wilayah, terutama di Indonesia.

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari keagenan MMM Logistics, bisa menghubungi kontak di nomor 0813-1752-8883 atau email di admin@mitramardikamultijasa.com untuk mendapat informasi seputar persyaratan dan ketentuan lainnya.



Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman MMM Logistics, silakan menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. MITRA MARDIKA MULTIJASA
Komplek Permata Pekayon
Jl Permata III Blok F6
Pekayon Jaya Bekasi Selatan 17148
Jawa Barat, Indonesia

Telepon: 021-8274 3019
Whatsapp : 0813 1752 8883
Email:admin@mitramardikamultijasa.com
Website:https://mitramardikamultijasa.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "MMM Logistics, Penyedia Layanan Cargo dan Logistik untuk Kesuksesan Bisnis Anda", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »