Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


16 October 2020

Merpati Trans Penyedia Jasa Pengiriman Barang dan Ekspedisi di Nusa Tenggara Barat

By Cekresi .com
Merpati Trans Penyedia Jasa Pengiriman Barang dan Ekspedisi di Nusa Tenggara Barat


Merpati Trans merupakan perusahaan jasa pengiriman yang tidak hanya mengirimkan barang saja, namun juga memiliki rental car (minibus).



Hal ini tentunya tidak lepas dari usaha awal mereka yang bergerak di bidang transportasi umum dengan nama PO Merpati.

Sejalan dengan perkembangan dunia usaha, kemudian mereka menjadikan PO Merpati sebagai perusahaan pengiriman dengan nama PT. Merpati Lintas Buana, atau yang familier dengan nama Merpati Trans.

Perusahaan ini memiliki berbagai layanan pengiriman yang bisa Anda pergunakan untuk pengembangan bisnis dan usaha Anda.

Dan, untuk mendapatkan layanan dari Merpati Trans, Anda bisa menghubungi customer service di nomor telepon 0370-644381, atau bisa langsung melalui email customer.service@merpatitrans.com.

Selain itu, Merpati Trans juga menyediakan kotak email yang bisa Anda akses langsung melalui link http://www.merpatitrans.com/contact.

Sekilas tentang Merpati Trans

PT. Merpati Lintas Buana (Merpati Trans) merupakan perusahaan pengiriman yang berkantor pusat di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Perusahaan yang telah berdiri lebih dari 20 tahun ini memiliki pengalaman di bidang transportasi umum, karena dalam sejarahnya mereka mengawali usahanya dengan nama PO Merpati.

Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan ini berinovasi dan mengubah layanannya menjadi perusahaan jasa pengiriman barang hingga sekarang.

Perusahaan yang terkenal dengan nama Merpati Trans ini memiliki jaringan yang luas serta sumber daya andal dan berpengalaman.

Selain itu, layanan yang dimiliki juga banyak dan bervariasi, seperti pengiriman dokumen maupun paket, jasa kepabeanan, trucking, moving, in-coming handling (Airport/ Seaport), dan lain-lain.

Produk dan Layanan Merpati Trans

Adapun beberapa produk dan layanan Merpati Trans yang bisa Anda gunakan antara lain adalah :

PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA – Layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat umum atau dunia usaha untuk melakukan pengiriman dengan mudah, cepat dan tepat waktu.



Untuk layanan ini Anda bisa mengirimkan barang-barang Anda dengan menggunakan sistem Port to Port, Port to Door, atau pun juga bisa Door to Door.Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan pengiriman Anda.

MOVING- Layanan ini menawarkan jasa untuk berbagai macam pindahan dengan efektif dan efisien.

Anda dapat menggunakan layanan ini untuk melakukan berbagai macam pindahan, seperti pindahan rumah, kantor, dan gudang.

TRUCKING – Layanan ini sangat bermanfaat bagi pelanggan yang ingin melakukan pengiriman untuk wilayah seperti; Dompu, Bima, Taliwang, Sumbawa, Praya, Lombok timur &utara.

Dengan layanan ini, tujuan pengiriman barang Anda ke daerah di Nusa Tenggara Barat sudah tidak menjadi masalah lagi, karena Merpati Trans siap melayani Anda.

RENTAL CAR – Layanan ini mungkin tidak bisa diberikan oleh perusahaan pengiriman, namun bagi Merpati Trans layanan ini adalah salah satu inovasi yang membedakan antara beberapa perusahaan pengiriman yang ada di Indonesia.

Merpati Trans menyediakan mini bus untuk layanan rental car dengan kapasitas tempat duduk mulai dari 10, 12, hingga 14.

Selain layanan di atas, Merpati Trans juga menyediakan layanan Jasa Kepabeanan yang tentunya sangat memudahkan bagi para importir atau pun eksportir dalam proses pengurusan ekspor impor barang.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menyediakan Inbound Handling, di mana mereka akan menangani barang-barang Anda, baik yang datang dengan menggunakan transportasi udara maupun laut.

Partner Mitra Trans

Perusahaan yang berpengalaman ini memiliki partner dari berbagai perusahaan ternama yang ada di Indonesia, seperti :



  • Kimia Farma TBk
  • Astra International
  • PT. Tempo
  • PT. Indofarma Global Medika
  • PT. Propan Raya
  • PT. Banyu Mas

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Merpati Trans bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PT. MERPATI LINTAS BUANA (Merpati Trans)
Komplek Pergudangan Dasan Cermen
Jl. TGH Lopan No.2
Mataram – Nusa Tenggara Barat
Indonesia

Nomor Telepon : 0370-644381
Email: customer.service@merpatitrans.com
Website : http://www.merpatitrans.com/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Merpati Trans Penyedia Jasa Pengiriman Barang dan Ekspedisi di Nusa Tenggara Barat", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »