Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


10 October 2020

Mega Trans Penyedia Layanan Jasa Pengiriman Cepat dan Tepat Waktu

By Cekresi .com
Mega Trans Penyedia Layanan Jasa Pengiriman Cepat dan Tepat Waktu


Mega Trans merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa pengiriman bagi dunia industri dan perdagangan yang ada di Indonesia.



Perusahaan ini memberikan berbagai layanan terbaik serta didukung oleh tenaga profesional yang dapat membuat pengiriman menjadi lebih cepat dan tepat waktu.

Untuk kenyamanan pelanggan, Mega Trans menyediakan aplikasi android yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti melacak status kiriman atau tracking, mengetahui info tarif, dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk mendapatkan layanan dari perusahaan, Anda juga bisa menghubungi customer service mereka di nomor 022-20563056, atau juga bisa melalui email cs@megatransjaya.com.

Sekilas tentang Mega Trans

PT. Mega Trans Jaya (Mega Trans) merupakan perusahaan jasa pengiriman yang berkantor pusat di Bandung, tepatnya di Jl. Melong Tengah No. 139 B.

Perusahaan ini memiliki strategi terbaik dengan standar pelayanan yang tinggi, sehingga dapat membuat solusi pengiriman lebih efisien dan tepat waktu.

Mega Trans juga didukung oleh jaringan yang luas serta agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, layanan yang digunakan juga canggih karena berbasis pada Informasi Teknologi (IT), seperti penggunaan website, aplikasi android, dan lain-lain.

Perusahaan pengiriman ini juga menawarkan banyak layanan opsional, mulai dari pengiriman non-standar dan opsi penagihan hingga pengiriman netral karbon.



Dengan berbagai pilihan tersebut, artinya perusahaan ini bersifat fleksibel yang tentunya dapat memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan yang terbaik.

Layanan Mega Trans

AIR FREIGHT –Layanan ini dapat memudahkan Anda melakukan pengiriman barang keluar negeri dengan cepat dan aman.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan harga yang sangat baik dengan layanan berkualitas dan andal.

OCEAN FREIGHT –Layanan dengan menggunakan jalur laut ini akan membuat pengiriman barang Anda dalam jumlah besar menjadi lebih efisien dan efektif.

Perusahaan juga telah memenuhi syarat peti kemas, baik itu pengiriman dengan sistem LCL atau FCL.

CUSTOMERS BROKERAGE–Layanan yang memiliki kualifikasi sumber daya yang andal ini memungkinkan pengurusan bea cukai tertangani dengan sangat baik.

Dalam hal ini, perusahaan akan menangani secara tuntas dengan menggunakan Electronic Data Interchange (EDI) untuk pengajuan permohonan atas layanan ekspor impor yang akan Anda gunakan.

INLAND TRUCKING – Layanan ini menawarkan pengiriman antar kota atau daerah dengan layanan port to port atau pun door to door.

REMOVAL MOVING – Kini Anda tidak perlu bingung atau repot dalam melakukan pindahan, baik dalam skala kecil maupun besar. Karena layanan ini menawarkan pindahan dengan cepat, murah, dan efisien.

WAREHOUSING – Layanan ini memudahkan perusahaan Anda untuk melakukan penyimpanan dengan fasilitas gudang bandara untuk berbagai kegiatan maskapai penerbangan domestik.



Peluang Usaha

PT. Mega Trans Jaya menyediakan peluang usaha bagi siapa pun untuk menjadi “Agen outlet” di Indonesia.

Bagi yang berminat, Anda hanya perlu modal yang cukup untuk dapat bergabung menjadi agen perusahaan, dan Anda sudah bisa menjual bisnis ekspedisi cargo pengiriman barang dengan harga yang kompetitif dan jaringan yang luas.

Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menjadi agen PT. Mega Trans Jaya antara lain :

  • Jasa pengiriman dengan tarif yang kompetitif.
  • Prioritas onboard dalam pengiriman tepat waktu.
  • Efisiensi dalam biaya sebagai solusi atas penghematan transportasi.
  • Mendapatkan solusi alternatif atau kemudahan pilihan dalam pengiriman.
  • Jaringan airline yang luas untuk berbagai tujuan.
  • Layanan terpadu untuk pengiriman jalur darat, laut, atau pun udara

Adapun untuk persyaratan menjadi agen Mega Trans dan informasi lain yang terkait, Anda bisa mempelajarinya dalam website resmi mereka di megatransjaya.com.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Mega Trans bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. MEGA TRANS JAYA
Jl. Melong Tengah No. 139 B
Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi,
Jawa Barat 40534

Nomor Telp. / Fax : 022-20563056
Email : cs@megatransjaya.com

Mega Trans Cargo Cabang Solo

Jl. Pakel No. 126 Jepanan
Baturan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar
Jawa Tengah 57171
Telp. : 0822-9912-3789



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Mega Trans Penyedia Layanan Jasa Pengiriman Cepat dan Tepat Waktu", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »