Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


19 August 2020

MAX Logistics Penyedia Layanan Distribusi Logistik Domestik dan Internasional

By Cekresi .com
MAX-Logistics-Penyedia-Layanan-Distribusi-Logistik-Domestik-dan-Internasional


MAX Logistics merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di dunia industri bisnis pengiriman dan logistik.



Perusahaan yang telah tersertifikasi ISO 9001 ini menawarkan berbagai layanan pengiriman baik domestik maupun internasional.

Untuk melacak status kiriman barang, Anda bisa cek melalui kotak pelacakan yang tersedia di website cekresi.com, atau bisa langsung melacaknya ke situs web resmi mereka.

Jika ada kendala pengiriman atau masalah teknis lain, Anda juga bisa menghubungi langsung ke nomor telepon +62 21 7940580, atau bisa mengirim email ke info@max-logistics.co.id.

Sekilas tentang MAX Logistics

PT Multi Angkutan Express atau yang lebih dikenal dengan MAX Logistics berdiri sejak tahun 2001. Perusahaan yang berasal dari Indonesia ini selalu berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas dan terbaik.

Hal ini dibuktikan dengan telah disertifikasi MAX Logistics melalui ISO 9001: 2008 untuk Sistem Manajemen Kualitas oleh Benchmark Australia.

MAX Logistics juga merupakan anggota dari berbagai asosiasi, seperti INFA / GAFEKSI, ASPERINDO, KADIN, dan HIPMI.

Adapun tujuan yang diinginkan MAX Logistics adalah memberikan peningkatan profitabilitas yang terukur dan keunggulan kompetitif strategis bagi setiap para pelanggan.

Jalinan yang saling menguntungkan dengan pelanggan maupun vendor serta nilai-nilai organisasi yang kuat membuat layanan MAX Logistics lebih optimal, cepat, dan hemat biasa.

Layanan MAX Logistics

Berikut ini beberapa layanan yang dimiliki oleh MAX Logistics, yaitu :

LOGISTICS & DISTRIBUTION – Layanan ini bertujuan memberikan kepuasan pelanggan dengan pengelolaan sistem manajemen yang baik, jaringan yang luas serta teknologi yang terbaik.



WAREHOUSING – Layanan ini berpotensi membuat operasional dan pemasaran bisnis Anda menjadi lebih mudah dan cepat.

Dalam layanan Warehousing terdapat opsi Bonded Warehouse, di mana Anda bisa menikmati penundaan Bea Masuk dan pajak yang memungkinkan dapat menambah stok logistik Anda sambil mengurangi biaya transportasi.

SELF STORAGE – Layanan ini memberikan solusi terbaik keamanan dan kenyamanan untuk penyimpanan barang Anda, baik jangka pendek maupun panjang.

SAVE DOCUMENT STORAGE – Layanan ini menawarkan jasa penyimpanan yang bertujuan untuk membantu bisnis Anda dalam menyimpan dokumen maupun pemindahan dokumen agar lebih aman dan mudah diakses.

FREIGHT FORWARDING – Layanan ini menawarkan kepada perusahaan Anda untuk pengiriman barang di Indonesia dan mancanegara.

Pengiriman dengan transportasi udara melalui layanan Max Airfreight ini merupakan terobosan yang dilakukan MAX Logistics untuk memberikan kepuasan dengan penanganan lebih cepat, andal, dan tepat waktu.

Selain layanan udara, MAX Logistics juga menyediakan layanan menggunakan transportasi laut dengan harga kompetitif. Layanan angkutan laut ini antara lain :

  • Pengiriman barang berat
  • Pengiriman hasil komoditas
  • Pengiriman batu baraPengiriman industri minyak dan gas

CUSTOM BROKERAGE – Layanan ini memungkinkan Anda mendapatkan kemudahan dalam impor dan ekspor dengan jaringan perusahaan yang luas dan disertai tenaga profesional dan ahli di bidangnya.

PROJECT CARGO – Layanan pengiriman berat bukan menjadi masalah lagi jika Anda menggunakan Project Cargo dari Max Logistics.

Layanan ini memungkinkan Anda mendapatkan solusi terbaik dalam memindahkan kargo alat berat dengan penghitungan yang matang, analisis yang mendalam, serta kualitas layanan terbaik.



HEAVY LIFT TRANSPORTATION – Keahlian dan pengalaman bertahun-tahun Max Logistics dalam menangani berbagai proyek pengiriman alat berat, membuat layanan ini banyak diminati oleh para pelanggan mereka.

Kemudahan serta dukungan infrastuktur yang lengkap menjadikan penanganan kargo dan pengiriman alat berat dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman MAX Logistics bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSATMAX LOGISTICS
Jl. Mampang Prapatan XV. No.23
South Jakarta
Tel. +62 21 7940580 (Hunting),
Fax. +62 21 799 1288

WAREHOUSE
Jalan Quary D No.38A Kampung Tegal Sempur. RT 005 / 001
Desa Lulut Kec. Klapanunggal Kabupaten Bogor.
Tel. 021 8794 6515

Kantor Cabang MAX Logistics

Berikut ini beberapa alamat dan nomor telepon kantor cabang MAX Logistics, di antaranya adalah :

MAX Logistics Surabaya
JL. Raya Kalirungkut, No. 1-5, Kali Rungkut, Gununganyar,
Pertokoan Rungkut Megah Raya Blok A No. 8, Kali Rungkut,
Surabaya, Jawa Timur 60293
Nomor Telepon : +62318709244

MAX Logistics Semarang
JL. kali wuru IV, No. 439 C RT. 02/02, Kaliwiru,
Kec. Candisari, Kota Semarang,
Jawa Tengah 50253
Nomor Telepon : +622470500952

MAX Logistics Yogyakarta
Jl. Giwangan Asri 2 No.C 9, Giwangan, Kec. Umbulharjo,
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163
Nomor Telepon : +622743221621





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "MAX Logistics Penyedia Layanan Distribusi Logistik Domestik dan Internasional", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »