Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


3 September 2021

Mau paket SiCepat diterima kilat? Pilih layanan Reguler dikirim Sameday

By Cekresi .com


Mau paket cepat diterima tapi dengan ongkir lebih hemat? Sejak April lalu, SiCepat menawarkan pengiriman paket diterima pada hari yang sama (sameday) namun dengan ongkos kiriman biasa (reguler). SiCepat menyebut layanan tersebut “Bayar Reguler Berasa Sameday”.



Caranya mudah, pilih layanan SiCepat REG (Reguler) saat kamu checkout di toko online/marketplace atau pilih Reguler di saat mengirim barang di agen terdekat.

Pihak SiCepat menjanjikan paket akan diterima dalam tempo 8 jam terhitung sejak diterima (manifested) oleh agen/drop point SiCepat.

sicepat sameday

Saat ini layanan pengiriman Bayar Reguler Berasa Sameday berlaku untuk setiap pengiriman dan pengantaran sesama Jabodetabek.

Berapa waktu pengiriman yang dibutuhkan untuk layanan kirim paket ini? Menurut SiCepat, ketika barang diterima dari seller dan masuk ke dalam sistem sebelum jam 14.00, maka barang akan dikirim pada hari yang sama maksimal 8 jam untuk pengiriman ke Kota dan 12 jam untuk pengiriman ke Kabupaten.

Layanan Bayar Reguler Berasa Sameday ini berlaku di semua platform baik e-commerce dan non e-commerce. Layanan otomatis ketika kamu memilih layanan REG serta pengiriman dan pengantaran sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Solo.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center 021-5020-0050 / WhatsApp 0812 9966 6088. Atau cek ongkir Sicepat sekarang.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman sameday sicepat


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Mau paket SiCepat diterima kilat? Pilih layanan Reguler dikirim Sameday", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »