Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


24 September 2020

MAS KARGO: Cek Resi, Cek Tarif, Layanan Paket dan Dokumen

By Cekresi .com
MAS KARGO: Cek Resi, Cek Tarif, Layanan Paket dan Dokumen


MAS Kargo tidak hanya menyediakan layanan pengiriman dokumen dan paket saja, melainkan juga menawarkan solusi bagi dunia industri dengan menyediakan layanan distribusi dan transportasi.



Untuk melacak pengiriman, Anda bisa memasukkan nomor resi di kotak pelacakan pada laman Track & Rate di website resmi mereka.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat fitur cek tarif yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk pengiriman tujuan tertentu.Caranya, Anda tinggal memasukkan kota asal, kota tujuan, dan berat pada kotak pelacakan.

Jika terdapat keterlambatan pengiriman atau kendala teknis, Anda bisa menghubungi customer service melalui nomor 02183705188021-83704250, atau email ke cs@mas-kargo.co.id.

Yang menarik lagi adalah, Mas Kargo juga menyediakan layanan melalui Whatsapp untuk setiap kantor cabang di daerah yang bisa Anda akses melalui link http://www.mas-kargo.co.id/contact.

Sekilas tentang MAS Kargo

PT. Merpati Alam Semesta (MAS Kargo) berdiri pada tahun 2001. Perusahaan ini dibangun berdasarkan filosofi yang kuat dengan logo merpati cantik berlatar belakang globe yang menunjukkan bahwa pesan Anda akan terkirim tepat waktu dan aman hingga tujuan.

Hal itu dibuktikan oleh MAS Kargo dengan bangunan infrastruktur dan jaringan yang luas serta layanan yang memiliki kualitas yang sangat baik.

Selain itu, Mas Kargo juga membangun integritas sumber daya manusia agar layanan kepada pelanggan menjadi lebih optimal.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman dokumen dan paket ini juga menawarkan solusi kepada dunia industri dalam mengembangkan bisnis melalui layanan jasa distribusi sekaligus transportasi.

Layanan Pengiriman MAS Kargo

Berikut ini beberapa layanan yang disediakan oleh MAS Kargo, yaitu :

LAYANAN ONS – Layanan One Night Servive (ONS) ini memungkinkan pengiriman cepat yang hanya membutuhkan 1 (satu) hari saja untuk pengantaran ke tempat tujuan.



LAYANAN EXPRESS – Layanan ini akan membuat dokumen atau paket Anda lebih cepat sampai tujuan, karena didukung oleh tenaga andal dan profesional di bidangnya.

SAME DAY SERVICE –layanan ini memungkinkan kiriman Anda datang ke tujuan di hari yang sama.

REGULAR LAND SERVICE –Layanan dengan angkutan darat ini dapat memudahkan pengiriman lebih aman dan tepat waktu hingga tujuan.

SEA SERVICE –Selain layanan darat, Mas kargo juga menyediakan layanan dengan menggunakan angkutan laut.

CHARTER TRUCKING –Layanan transportasi dengan truk ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk pengiriman barang Anda dalam jumlah tertentu atau banyak.

WAREHOUSE – Anda juga bisa menggunakan layanan gudang yang disediakan oleh MAS Kargo untuk efisiensi dan kemudahan distribusi bisnis Anda.

Selain layanan di atas, Mas Kargo juga menyediakan layanan lain seperti Project Service dan MAS Movers. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengetahuinya dengan mengunjungi situs resmi mereka.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman PT. Merpati Alam Semesta bisa menghubungi customer support di bawah ini :

KANTOR PUSAT PT. MERPATI ALAM SEMESTA (MAS Kargo)
Jl. Dr. Saharjo No. 45 Manggarai
JAKARTA SELATAN 12850
Nimor Telepon :021 83705188021 – 83704250
Email : cs@mas-kargo.co.id.

Kantor Cabang MAS Kargo

Berikut ini beberapa alamat dan nomor kontak kantor cabang MAS Kargo yang bisa Anda hubungi :

Mas Kargo Bekasi
Jl Dewi Sartika Ruko Pesona Mustika Sari 2 Kav B-1
Bekasi Timur
Bekasi 17113
Telp. : 021-8839-7969



Mas Kargo Tangerang
Jl Hutama Karya Kp Kademangan Rt.03/01
Ruko Bukit Serpong Lestari
Tangerang 15314
Telp. : 0895353134653/654/655

Mas Kargo Bogor
Villa Bogor Indah 3 Blok Ab1
Nomor 12 Bogor
Telp. : 0251-755-3045

Mas Kargo Surabaya
Ruko Palem – Pondok Candra Indah
Jl. Palem Ii Te-36 – Wadungasri – Waru
Sidoarjo 61256
Telp. : 031 – 99687808

Mas Kargo Makassar (UPG)
Jl. Kapasa Raya Ruko Pagodam Blok F2 Nomor 06
Kec. Biringkanaya
Makassar 92410
Tlp. : +62811-886-486

Mas Kargo Medan
Jl.selamat No. 149 B-c
Kelurahan Siti Rejo Iii , Medan Amplas – Medan
Medan 002
Tlp. : 061-42781096
Email : habib@mas-kargo.co.id

Selain kantor cabang di atas, MAS Kargo juga memiliki kantor cabang lain di beberapa daerah. Untuk mengetahui lebih lengkap, Anda bisa langsung menanyakan ke customer service MAS Kargo.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "MAS KARGO: Cek Resi, Cek Tarif, Layanan Paket dan Dokumen", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »