Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


9 October 2020

MAJ Logistics: Cek Resi, Semarang, Jasa Ekspor dan Impor

By Cekresi .com
MAJ Logistics: Cek Resi, Semarang, Jasa Ekspor dan Impor


MAJ Logistics merupakan perusahaan jasa logistik yang memberikan layanan kepabeanan untuk kebutuhan ekspor dan impor, dokumen, maupun pengangkutan.



Perusahaan yang berkantor pusat di Semarang ini juga telah banyak mendapatkan kepercayaan dari beberapa perusahaan ternama di Jawa Tengah dalam hal ekspor dan impor barang.

Selain itu, MAJ Logistics memiliki manajeman integrasi sistem digital global, yang tentunya semakin membuat layanan menjadi lebih mudah dan cepat.

Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa MAJ Logistics, bisa mengirim email melalui laman yang telah disediakan di situs web resmi mereka. Atau, juga bisa kirim langsung ke email cs@majlogistics.com

Anda juga bisa menghubungi kontak marketing di nomor telepon (024) 3560830, 3549279, atau bisa WA ke nomor 082137037022.

Untuk cek resi atau pelacakan mengenai pengiriman barang belum tersedia di situs resmi MAJ Logistics.

Sekilas tentang MAJ Logistics

PT. Mercusuar Abadi Jaya (MAJ Logistics) adalah perusahaan jasa logistik yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun. Saat ini, MAJ Logistics dipimpin oleh Presiden Direktur Bapak Budiatmoko, SH., M.H.

Perusahaan yang melayani jasa ekspor impor ini juga memiliki jaringan yang luas dengan jangkauan lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Selain itu, MAJ Logistics juga memberikan layanan dengan garansi kepuasan bagi pelanggan mereka, serta memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Didukung oleh armada yang mumpuni, perusahaan ini juga memberikan layanan untuk kebutuhan industri sekaligus juga untuk kebutuhan umum, seperti pengiriman barang keperluan sehari-hari.

Perusahaan ini senantiasa memberikan layanan dengan cepat dan didukung oleh sistem teknologi yang canggih dan modern.

Karena itu, MAJ Logistics memiliki lebih dari 1200 klien yang merasa terpuaskan dengan layanan perusahaan.

Layanan MAJ Logistics

JASA KEPABEANAN–Layanan ini memungkinkan para importir dan eksportir lebih mudah menjalankan aktivitas pengiriman, sebab MAJ Logistics akan melakukan pengurusan pemenuhan kewajiban kepabean atas barang-barang Anda.

Hal ini tidak lepas dari pengurusan pemberitahuan pabean yang tidak dapat dilakukan sendiri. Jadi Anda tinggal memberikan kuasa saja, dan MAJ Logistics akan mengurus semuanya.



DOOR TO DOOR SERVICE–Layanan ini menawarkan pengiriman tanpa perlu repot untuk mengantarkan atau mengambil barang kiriman.

Anda akan mendapatkan pengurusan yang cepat tanpa perlu lagi menghadapi kesulitan dalam mengurus kepabeanan atau proses lainnya, karena semua akan ditangani oleh MAJ Logistics.

TRUCKING SERVICES–Layanan ini menggunakan trucking container, sehingga sangat cocok untuk pengiriman barang Anda dalam jumlah yang besar.

Selain itu, jangkauan yang akan Anda dapatkan juga lebih luas hingga ke seluruh wilayah di Indonesia.

Dan pastinya dengan layanan ini, pengiriman akan menjadi lebih efisien dan efektif, karena pengangkutan bisa dilakukan secara bersamaan dalam jumlah yang lebih banyak.

FORKLIFT SERVICES – Anda bisa menggunakan layanan ini untuk memesan forklift dengan mudah dan cepat.

Seperti diketahui, bahwa alat berat ini sangat berguna untuk efektivitas kinerja di perusahaan atau pabrik yang berskala besar.

Forklift tentunya berperan untuk mempermudah pengambilan atau distribusi barang dengan mudah dan cepat. Karena itu, Anda bisa menghubungi PT. Mercusuar Abadi jaya untuk memesan alat tersebut.

LAYANAN BEHANDLE – Layanan ini meliputi pemeriksaan fisik barang yang berada di dalam peti kemas. Biasanya layanan ini dipakai saat Anda mengimpor barang-barang dari luar negeri.

Kini, Anda tidak perlu repot lagi, karena PT. Mercusuar Abadi jaya memberikan layanan Behandle yang tentunya akan memudahkan perusahaan Anda dalam mengimpor barang.

PERIZINAN EXPORT IMPORT – Layanan ini memberikan paket lengkap untuk berbagai kegiatan ekspor, impor dan pengurusan bentuk dokumen lain untuk kelancaran perusahaan Anda.

Jadi, Anda tidak akan kesulitan lagi dalam mengurusi berbagai macam perizinan, karena semua bisa ditangani oleh PT. Mercusuar Abadi jaya.

Selain layanan di atas, MAJ Logistics juga menyediakan layanan konsultasi tentang ekspor impor, dan Anda bisa memanfaatkannya untuk memajukan dan mengembangkan bisnis/usaha Anda.



Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan MAJ Logistics bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. MERCUSUAR ABADI JAYA (MAJ LOGISTICS)
Jl. Permata Hijau CC-9 Ruko Hasanudin
Semarang 50176

Telp. : (024) 3560830, 3549279
WA : 082137037022
Fax. : (024) 3549278
Email : cs@majlogistics.com
Website : majlogistics.com



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "MAJ Logistics: Cek Resi, Semarang, Jasa Ekspor dan Impor", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »