Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


30 May 2018

Kompetisi untuk Jurnalis #explorejne Berhadiah Rp200 Juta – Berita Logistik Minggu Ini

By Cekresi .com


Berikut ini adalah sejumlah kabar terbaru dari para penyelenggara logistik. Berbagai kegiatan seperti lomba, undian, donasi, hingga mudik bareng, akan berlangsung hingga awal bulan Juni 2018.



Yuk simak rangkaian kegiatannya:

1. Journalist Writing Competition
JNE Express menyelenggarakan lomba menulis untuk wartawan dengan tema “Peran penyelenggara logistik dalam mendorong perekonomian lokal” dengan total hadiah Rp200 juta. Lomba berlangsung dari 23 April – 28 Juni 2018.

2. Donasi 8000 buku di Hari Buku Nasional
Pada tanggal 17 Mei 2018 yang diperingati sebagai Hari Buku Nasional J&T Express memberikan dukungan berupa donasi buku dan alat tulis ke organisasi taman bacaan, serta beberapa komunitas belajar di Jakarta dengan total donasi 8000 buku.

3. Mudik Mudah Bareng Pos Indonesia
Pos Indonesia menyelenggaran mudik bersama tahun ini yang direncanakan pada tanggal 12 Juni 2018. Sebanyak 500 orang pemudik akan diberangkatkan dari Jakarta dan Surabaya.

4. Rezeki Lebaran dari TIKI
TIKI menyelenggarakan undian berhadiah dengan hadiah utama Mitsubishi Expander. Acara pengundian akan dilangsungkan pada tanggal 4 Juni 2018 di hadapan notaris.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Berita


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Kompetisi untuk Jurnalis #explorejne Berhadiah Rp200 Juta – Berita Logistik Minggu Ini", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »