Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


16 July 2020

Klik Logistics: Cara Cek Resi, Layanan Cargo, dan Keagenan

By Cekresi .com
Klik Logistics: Cara Cek Resi, Layanan Cargo, dan Keagenan


Klik Logistics merupakan jasa pengiriman cepat dengan harga terjangkau ke seluruh wilayah Indonesia. Sebagai jasa ekspedisi skala kecil dan besar, perusahaan ini juga melayani pengiriman kendaraan, alat berat, hingga sewa truk dan kontainer.



Untuk melacak status kiriman, Anda bisa menggunakan nomor resi Klik Logistics yang terdiri dari enam digit angka, contohnya 803071. Namun, Anda juga bisa melacaknya melalui cekresi.com di bawah ini.

Jika paket Anda terlambat atau mengalami kendala teknis lain, segera hubungi customer service Klik Logistics di (021)8945 9999, atau bisa melalui email cs@kliklogistics.co.id.

Sekilas Klik Logistics

Klik Logistics pada awalnya adalah jasa kurir skala kecil yang beroperasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK).

Kemudian, perusahaan ini mengubah haluan bisnisnya menjadi jasa pengiriman barang skala besar untuk pasar domestik Indonesia.

Saat ini Klik Logistics memiliki 4 kantor cabang di Indonesia, dengan tiga cabang yang berada di Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki jaringan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Klik Logistics didirikan dengan misi untuk menumbuhkan lapangan pekerjaan di berbagai wilayah dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, perusahaan ini terus memperluas jaringannya ke daerah yang belum tersentuh jasa ekspedisi lain.

Layanan Pengiriman

CARGO LAUT – Layanan pengiriman barang skala besar dengan biaya ongkir murah. Klik Logistics menggunakan armada kapal Pelni, Roro, dan Cargo.

CARGO DARAT – Layanan pengiriman barang cepat, dengan rentang harga Rp 2.500 – Rp 5.500 per Kg. Armada yang digunakan adalah truk.

CARGO UDARA – Layanan pengiriman barang kilat dengan harga terjangkau. Klik Logistics menerapkan sistem port-to-port dan port-to-door.

CONTAINER – Layanan kirim barang skala besar menggunakan kapal cargo dari Jakarta dan sekitarnya ke seluruh wilayah Indonesia.

KIRIM MOBIL/MOTOR – Layanan kirim kendaraan ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif murah.

Klik Logistics memiliki customer service yang berbeda untuk setiap daerah tujuan ekspedisi barang. Silahkan “klik” https://www.kliklogistics.co.id/contacts/kontak customer service sesuai wilayah tujuan pengiriman barang.



Peluang Keagenan

Klik Logistics membuka kesempatan untuk Anda yang berminat dalam bisnis ekspedisi. Anda bahkan bisa menghasilkan hingga Rp 30 juta per bulan dengan menjadi mitra atau agen dari Klik Logistics.

Cara pendaftarannya sangat mudah, Anda hanya harus “klik” daftar secara langsung di website resmi Klik Logistics serta mengisi formulir dengan lengkap. Tidak perlu waktu lama, Klik Logistics akan langsung menghubungi Anda sesegera mungkin.

Bila Anda tertarik untuk menjadi mitra atau agen, silahkan mulai pendaftaran dengan “klik” tautan berikut https://www.kliklogistics.co.id/pendaftaran-agen/.

Keuntungan Jadi Mitra “Klik Logistics”

Ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menjadi mitra atau agen dari Klik Logistics, sebagai berikut:

  1. Usaha jangka panjang
  2. Mudah mendapatkan klien atau pelanggan
  3. Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan besar
  4. Pelatihan dari profesional mengenai bisnis jasa ekspedisi
  5. Didukung oleh teknologi terkini
  6. Bantuan untuk mendapatkan lokasi bisnis yang strategis
  7. Komisi dibayar harian

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman dan keagenan Klik Logistics bisa Anda peroleh melalui customer support :

PT. KLIK LOGISTICS PUTERA HARMAS
Jl. Raya Kp. Setu No.52
Bintara Jaya, Bekasi Barat
Jawa Barat,
17136
Phone: (021) 89459999
(021) 88959999
Email: cs@kliklogistics.co.id
https://www.kliklogistics.co.id/

Cabang Klik Logistics

Berikut ini lokasi dan alamat kantor cabang Klik Logistics dari beberapa kota di Indonesia yang bisa Anda hubungi:



Kantor Cabang Jakarta
Jl. Rawamangun Muka Timur No 3B
Jakarta Timur
Phone : (021) 29834339

Kantor Cabang Surabaya
Jl. Ikan Kakap Raya No. 5 Krembangan
Perak Barat, Surabaya
Jawa Timur
Phone : (031) 35 20000

Kantor Cabang Balikpapan
Jl. Panorama No. 15
Karang Jati, Kota Balikpapan
Kalimantan Timur
Phone : 0822-3344-5089

Kantor Cabang Makassar
Jl. Kapasa Raya
Kompleks Ruko Pasar Grosir Daya Modern Blok RB-17
Kota Makassar
Sulawesi Selatan
90241
Phone : (0411) 4741709



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "Klik Logistics: Cara Cek Resi, Layanan Cargo, dan Keagenan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »