Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


17 December 2020

KEL Cargo, Jasa Pengiriman Tercepat Wilayah Papua

By Cekresi .com
KEL Cargo, Jasa Pengiriman Tercepat Wilayah Papua


KEL Cargo merupakan jasa pengiriman dari PT. Khanza Expressindo Logistic yang khusus melayani pengiriman barang di wilayah Papua. Jasa pengiriman ini bukan hanya melayani pengiriman barang jenis general cargo namun juga heavy cargo.



Layanan dari KEL Cargo aktif pada hari Senin-Sabtu dengan jam operasional mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Anda bisa menggunakan layanan dari KEL Cargo dengan mendatangi kantor jasa pengiriman ini pada jam operasional tersebut.

Untuk saat ini, pihak KEL Cargo belum menyediakan layanan khusus untuk melacak status barang kiriman. Sebagai gantinya, Anda bisa menghubungi nomor 081377277727 atau dengan mengirim pesan melalui alamat email ptkhanzaexpressindologistic@gmail.com.

Sekilas tentang KEL Cargo

Jasa pengiriman barang KEL Cargo berdiri pada tahun 2016 di Papua. Sejak awal berdirinya, kegiatan bisnis perusahaan ini terfokus pada bidang pengiriman barang dengan jangkauan pengiriman terbatas pada daerah kota dan pedalaman di wilayah Papua.

Meski terbilang baru, jasa pengiriman ini tergolong jasa pengiriman yang profesional. Salah satu buktinya dapat dilihat dari kemampuannya dalam menangani pengiriman barang jenis material proyek, obat-obatan, dan BBM yang umumnya membutuhkan penanganan khusus.

Untuk mendukung kelancaran proses pengiriman barang yang dilakukan tersebut, pihak KEL Cargo menyediakan sarana transportasi jalur darat, laut, dan udara lengkap dengan armada yang profesional.

Khusus untuk proses pengiriman melalui jalur udara, jasa pengiriman ini telah menyiapkan pesawat khusus yakni pesawat boeing series 737 200 dan 737 300 yang mampu menampung barang jenis material proyek ataupun kendaraan.

Adapun visi dari KEL Cargo adalah penyedia jasa pengiriman tercepat dan terpercaya di wilayah Papua. Untuk mendukung tercapainya visi tersebut, perusahaan ini memberikan jaminan barang aman dan sampai tepat waktu di tempat klien.



Dan salah satu bukti keseriusan pihak KEL Cargo dalam menjaga keamanan barang yang dikirimnya, dapat Anda lihat dari proses penyortiran barang yang mereka lakukan.

Sebelum barang dikirim ke tempat klien, pihak KEL Logistic akan melakukan penyortiran dan melakukan pengepakan menggunakan kayu untuk barang yang mudah rusak dan pecah.

Sebagai upaya untuk mengembangkan bisnis yang dijalankan, kini perusahaan ini juga menerima permintaan pemesanan dan pembelian material proyek seperti semen, aspal, BBM, besi, beton, dan material sembako.

Layanan Pengiriman

Terdapat lima macam layanan yang ditawarkan oleh KEL Cargo, diantaranya adalah :

  1. Sea Fright

Merupakan layanan khusus untuk pelanggan yang membutuhkan proses pengiriman dengan biaya terjangkau.

Layanan ini memiliki beberapa tujuan untuk daerah yang bisa dijangkau dengan menggunakan sarana transportasi jenis kapal laut.

  1. Air Freight

Merupakan layanan yang proses pengirimannya menggunakan pesawat boeing series 737 200 dan 737 300. Dari segi biaya layanan ini cenderung lebih mahal tapi lebih cepat dan hemat waktu pengiriman.

Layanan ini menjadi solusi tepat untuk Anda yang membutuhkan proses pengiriman untuk barang yang mudah rusak, misalnya makanan yang mudah basi.



Namun seperti penjelasan sebelumnya, layanan ini juga mampu digunakan untuk pengiriman barang material proyek ataupun kendaraan.

Untuk rute pengiriman yang ditawarkan mencakup rute penerbangan dari Bandara Sentani menuju beberapa kota, seperti Wamena, Nabire, Timika, Oksibil, Kobagma, Yahukimo, dan Mappi.

  1. Trucking

Layanan ini menawarkan jasa pengiriman barang menggunakan sarana transportasi jalur darat (truk) oleh kurir KEL Cargo yang profesional, andal dan terpercaya.

  1. Charter Pesawat

Layanan ini menyediakan jasa sewa pesawat khusus untuk Anda yang membutuhkan pengiriman barang dalam jumlah besar.

  1. City Courier

Merupakan layanan pengiriman barang khusus untuk daerah kota di Jayapura, meliputi kota Sentani, Abepura, dan Entrop.

Lima macam layanan yang telah dijelaskan di atas, tidak hanya digunakan untuk melayani pengiriman barang jenis General Cargo melainkan juga untuk Heavy Cargo.

General Cargo berarti barang kiriman yang tidak membutuhkan penanganan khusus. Misalnya, barang kebutuhan sehari-hari, barang online shop, ataupun peralatan kantor.

Sedangkan Heavy Cargo adalah barang kiriman yang membutuhkan penanganan khusus. Misalnya, makanan, BBM, material proyek, barang pindahan rumah.



Customer Support

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KEL Cargo, Anda bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. KHANZA EXPRESSINDO LOGISTIC (KEL CARGO)
Jalan Camat Lama Yabaso
Komplek Cargo Bandar Udara
Sentani Papua 99359

Telpon : 081377277727
Email :ptkhanzaexpressindologistic@gmail.com
Facebook : PT KhanzaExpressindo Logistic



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "KEL Cargo, Jasa Pengiriman Tercepat Wilayah Papua", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »